Home > Komputer > Pertimbangan Membeli Ultrabook vs Notebook

Pertimbangan Membeli Ultrabook vs Notebook

Memilih Notebook yang tepat  adalah dengan menyeimbangkan daya, portabilitas, harga. Ultrabooks adalah generasi baru yang ramping  dari notebook, dirancang untuk menjadi ultra-tipis dan ultra-ringan. Meski begitu, mereka dibangun untuk kinerja, membuat daya yang cukuprendah namun  untuk produktivitas kerja yang sangat cepat. Pikirkan Ultrabooks sebagai sepupu Windows untuk Apple MacBook Air. Ketika anda membandingkan sebuah http://www.dimensidata.com/category/ultrabook/  dengan  notebook, tanyakan pada diri anda apa yang anda berencana untuk mendapatkan komputer canggih tersebut?  Apakah anda ingin pengalaman komputer pribadi  yang penting direplikasi pada skala yang lebih kecil? Atau apakah anda membutuhkan mobilitas bahkan lebih melalui perangkat featherlight berfokus pada komputasi gesit di mana saja?

Pertimbangan Membeli  Ultrabook vs Laptop_2

Ultrabooks adalah kategori baru komputer notebook yang menyempurnakan  antara notebook ringan dan tablet. Intel dijuluki kategori ultrabook ketika mengumumkan akan mengarahkan upaya komputasi mobile menuju kelas baru notebook yang akan menawarkan ultrabook sangat tipis (kurang dari 20 milimeter, atau 0,8 inci) dan  sangat  ringan dan bertenaga tinggi, prosesor  tegangan rendah di Sandy Bridge atau Ivy Bridge, baterai yang tahan lama, dekat kemampuan instant-on dan instant-melanjutkan, penyimpanan cepat, (SSD), semua itu bisa anda dapatkan hanya $ 1.000 paket.

Ultrabooks  berbeda dari netbook dengan menawarkan lebih banyak kekuatan dalam bentuk prosesor yang lebih cepat dan RAM tambahan, serta penyimpanan yang lebih baik dan ukuran layar yang lebih besar, fitur yang juga membuat notebook ini jauh lebih mahal daripada kebanyakan netbook. Harga Ultrabook diperkirakan akan turun, meskipun, seperti Intel transisi ke prosesor “Hawell” system-on-a-chip (SoC), di mana t Intel memprediksi harga ultrabook akan mencapai sub kisaran harga $ 600.

Mengapa anda memilih ultrabook?

Jika anda sering menggunakan  notebbok  dan tablet, mungkin akan terlalu berat untuk membawanya  dan hal ini bukanlah solusi yang tepat, sebuah Ultrabook akan meringankan beban anda. Light storage  dan state drive ultrabook  yang solid ( SSD )  akan membuatnya lebih ringan dari notebook dan lebih kecil kemungkinannya untuk   mengalami kerusakan  berkaitan dengan usia pakai dan masalah penyimpanan. Kebanyakan Ultrabooks memiliki daya baterai  5 sampia 6 jam. Hal ini membuat anda menjadi lebih banyak waktu  untuk menyelesaikan tugas  atau pekerjaan.   Anda  bisa bekerja dalam sekejap dengan ultrafast start- up, ditambah resume  untuk mempercepat  koneksi internet  dan langsung menghubungkan dari mode sleep.

Konektivitas internet 3G / 4G – akan anda  dapatkan pada Ultrabook dan  anda juga akan mendapatkan built -in koneksi mobile broadband dibandingkan bila menggunakan notebook. Kebanyakan ultrabooks mengandalkan Wi – Fi, meskipun beberapa model seperti Lenovo ThinkPad X1 Carbon memiliki koneksi 3G yang terintegrasi. CD / DVD drive  yang dimilliki oleh  Ultrabooks mungkin mengorbankan drive optik untuk mencapai berat yang ringan. Jika anda perlu menggunakan CD atau DVD untuk video game atau media, notebook adalah pilihan terbaik.
Jika anda ingin mengganti baterai pada perangkat anda, anda akan membutuhkan sebuah notebook dan kebanyakan Ultrabooks memiliki baterai non – removable. Ketika anda membuat keputusan  membeli Ultrabook  dibandingkan  notebook  anda juga harus memprioritaskan kebutuhan anda   dengan daya, portabilitas dan gaya  dibandingkan  fleksibilitas, kinerja grafis dan pilihan kustomisasi yang lebih besar. Jika anda sedang mencari sesuatu yang  bisa membuat anda  nyaman  saat di sofa, notebook menawarkan fleksibilitas maksimum. Jika anda sedang mencari mobilitas utama atau ingin notebook yang ramping, styling  dan modern, sebuah Ultrabook mungkin juga menjadi  pilihan terbaik bagi anda.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesfikasi dan Harga Terbaru 2017 Laptop Gaming Gigabyte Aero 14-W7

Gigabyte Aero 14-W7, Laptop Gaming Mantap Core i7 dan GTX 1060 6GB

Review Kelebihan spesifikasi dan harga Gigabyte Aero 14-W7 Terbaru – Setiap orang yang mencari laptop …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *