Home > Berita Teknologi > Notebook Premium , Asus Notebook atau Samsung Series Notebook?

Notebook Premium , Asus Notebook atau Samsung Series Notebook?

Notebook Premium , Asus Notebook atau Samsung Series Notebook
Notebook bisa menjadi salah satu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Kita hidup di era modern dan kita membutuhkan solusi modern untuk mendukung pekerjaan atau bisnis. Pelajar membutuhkan notebook untuk mengerjakan tugas akademik. Karyawan menggunakan notebook untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. Jika memilih notebook tertentu, sesuaiakan dengan kebutuhan dan daya beli. Samsung dan Asus adalah dua perusahaan besar yang ikut meramaikan pasar notebook. Mereka menggempur pasar dengan inovasi terbaru dan penawaran menarik. Samsung mungkin lebih dikenal sebagai jawara dalam industri smartphone, tetapi tidak menutup kemungkinan Samsung bisa menjadi yang terbaik dalam teknologi notebook. Asus menawarkan berbagai produk notebook menarik yang memberikan nilai tambah tersendiri bagi penggunanya. Menentukan pilihan antara berbagai pilihan produk dari dua perusahaan tersebut tentu sangat sulit. Manakah yang terbaik? Asus notebook atau Samsung Series notebook? Untuk mempermudah penjelasan mengenai kualitas produk dari kedua perusahaan tersebut, kita akan membahas Asus U46SV dan Samsung Series 9.

Pada umumnya, konsep dari Asus U46SV dan Samsung Series 9 mempunyai keunikan tersendiri. Asus tampil dengan konsep fleksibel yang mampu memberikan solusi terbaik untuk pengguna. Samsung Series 9 menggunakan konsep ultrabook yang memadukan performa tinggi dan desain elegan dalam satu produk. Samsung tampil dengan desain yang ramping dan layar berukuran 13,3 inch. Asus tampil dengan desain sederhana yang tetap menarik. Perbandingan kedua produk tersebut bisa memberikan pemahaman yang cukup untuk menentukan pilihan.

Performa adalah aspek lain yang membedakan kualitas kedua produk tersebut. Namun, setiap orang mungkin mempunyai kebuthan berbeda terhadap performa suatu komputer. Asus tampil dengan performa yang lebih mantap karena daya tahan baterai mencapai 10 jam. Samsung notebook hanya bisa memberikan 8 jam. Kapasitas penyimpanan juga lebih lega karena Asus menawarkan kapasitas sebesar 750 GB. Samsung hanya memberikan 128 GB. Untuk hiburan multimedia, Asus menawarkan NVIDIA® GeForce® GT 540M. Samsung menyediakan HD display yang bisa memberikan tampilan grafik terbaik. Perbedaan kedua produk tersebut juga bisa dilihat dari ketersediaan fitur-fitur lainnya. Namun, Samsung menawarkan fitur tambahan menarik yang tidak ada di produk Asus tersebut, yaitu webcam 1,3 megapiksel, Wi-Fi, dan Touchpad. Dari perbandingan dua spesifikasi produk tersebut, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Asus adalah pilihan yang terbaik dalam performa. Namun, Samsung mampu memberikan nilai tambah pada desain dan fitur tambahan pada perangkat notebook.

Manakah pilihan yang lebih baik? Asus notebook atau Samsung notebook? Pengguna yang cukup berpengalaman dalam memilih komputer atau notebook mungkin akan cenderung memilih Samsung sebagai pilihan mereka. Perusahaan ini memang mempunyai reputasi baik dalam melayani konsumen dan memberikan kualitas terbaik dari produknya. Asus mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih menarik bagi mereka yang menginginkan performa lebih dari suatu perangkat notebook. Gamer juga cukup akrab dengan berbagai pilihan notebook gaming yang dijual di pasaran. Asus juga menempati salah satu posisi teratas dalam kategori ini. Samsung bisa menjadi pilihan yang modis dengan balutan desain menarik dan berbagai pilihan fitur menarik. Konsumen Indonesia mungkin belum terlalu akrab dengan produk notebook dari Samsung. Merek lain seperti Asus, Toshiba, Acer, Axioo, atau HP jauh lebih dikenal oleh konsumen. Mereka lebih mengenal Samsung dari produk smartphone. Jika Anda ingin mencari produk dengan konsep yang mungkin berbeda dari kebanyakan produk yang dijual di pasaran, Anda bisa memilih Samsung.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Daftar Harga Laptop Acer Dengan Processor Intel Core i5 Terbaru 2017

Daftar Harga Laptop Acer Dengan Processor Intel Core i5

Daftar Harga Laptop Acer Dengan processor Intel Core i5 Terbaik Terbaru 2017 dan Spesifikasi Lengkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *