Home > Berita Teknologi > Lenovo Thinkpad T430u untuk Produktivitas Maksimal

Lenovo Thinkpad T430u untuk Produktivitas Maksimal

Untuk produktivitas kerja maksimal, Anda bisa mempercayakannya pada Lenovo ThinkPad T430u ini. Produk ini hadir dengan perfoma yang bisa diandalkan untuk mendukung perkerjaan Anda. Spesifikasi pun disesuaikan untuk memudahkan dan mempercepat pekerjaan. Selain itu, produk ini juga hadir dengan fitur menarik yang tidak bisa ditemukan dengan mudah dari produk lainnya. Anda penasaran dengan spesifikasi lengkap Lenovo Thinkpad T430u ini?

Tidak hanya perfomanya yang mengesangkan, Lenovo Thinkpad T430u ini hadir dengan desain elegan dan unik. Produk unggulan Lenovo ini hadir dengan warna hitam dominan yang terkesan elegan dan simpel. Hampir setiap komponen dari produk ini berwarna hitam. Seluruh permukaan bodi dibalut dengan warna hitam. Selain itu, bodi produk ini cukup tips dan Anda bisa membawanya dengan mudah kemanapun karena produk ini ringan. Keyboard produk ini dirancang khusus untuk memudahkan pekerjaan Anda. Anda bisa mengetik dengan lebih nyaman dan cepat. Touchpad dalam perangkat ini juga bisa digunakan saat Anda ingin menggeser pointer. Bahkan, pointer mouse juga ditempatkan di tengah keyboard untuk memudahkan Anda. Desain produk ini memang dirancang khusus untuk mempermudah Anda saat melakukan upgrade. Bodi bagian bawah dari produk ini sangat mudah untuk dibuka. Sistem lockdown digunakan oleh Lenovo untuk memberikan lebih banyak kemudahan. Anda tidak perlu menggunakan obeng untuk membuka bodi produk Lenovo ini. Sistem ini mempermudah Anda untuk melakukan upgrade atau membersihkan komponennya dari debu.

Perfoma tidak menjadi masalah bagi produk unggulan Lenovo ini. Untuk mendapatkan perfoma dan produktivitas maksimal, Anda bisa memilih salah satu dari empat varian prosesor yang disediakan oleh Lenovo. Untuk Thinkpad T430u, Lenovo menyediakan Intel Core i3-3217U, Intel Core i5-3317U, Intel Core i5-3427U, dan Intel Core i7-3517U. Untuk perfoma maksimal, Anda bisa memilih Intel Core i7-3517U.Chipset Intel UM77 Express juga disediakan untuk memantapkan perfomanya. Produk ini menggunakan Intel HD Graphics 4000. Dengan kapasitas RAM 4GB DDR3, Andfa tentu bisa mendapatkan perfoma yang lebih baik. Untuk menyimpan file digital, Anda bisa menggunakan harddisk internal dengan kapasitas 500 GB. Jika Anda ingin menggunakan teknologi yang lebih baik, Anda bisa memilih SSD Sanddisk dengan kapasitas 24 GB. SSD ini tidak ditempatkan sebagai tempat penyimpanan file Anda. SSD ini digunakan untuk caching di sistem operasi yang Anda gunakan. Windows 8 adalah sistem operasi yang digunakan untuk produk baru Lenovo ini.

Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari Lenovo Thinkpad T430u ini. Produk ini hadir dengan USB 3.0 untuk memberikan kecepatan transfer data yang lebih baik dari versi sebelumnya. Keunggulan ini tentu akan sangat membantu Anda.Port RJ-45, HDMI, card reader, dan Mini DisplayPort disediakan untuk mempermudah pekerjaan Anda. Produk ini juga hadir dengan webcam beresolusi 1 megapiksel. Untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik, Lenovo melengkapi produk ini dengan Dolby Home Theater v4.

Lenovo Thinkpad T430u memberikan banyak kemudahan untuk meningkatkan produktivitas Anda. Produk ini hadir dengan perfoma yang lebih baik dengan dukungan proseso Core i Series. Kapasitas media penyimpanannya juga besar dan Anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan file kesayangan Anda. Selain itu, engsel produk ini bisa diputar dengan mudah sampai 180 derajat. Kemudahan juga disediakan saat Anda ingin melakukan upgrade. Untuk mendapatkan semua kelebihan tersebut, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 10 juta.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.