Home > Berita Teknologi > Lenovo A850: Phablet Terjangkau dengan Teknologi Quad Core

Lenovo A850: Phablet Terjangkau dengan Teknologi Quad Core

Untuk mendukung kebutuhan pengguna terhadap performa perangkat yang lebih tinggi, Lenovo memberikan solusi tepat dalam produk terbarunya. Lenovo A850 yang dipasarkan kali ini merupakan phablet, perangkat elektronik dengan konsep smartphone dan tablet, dengan teknologi prosesor quad core. Saat ini, cukup banyak perangkat portabel menggunakan teknologi prosesor quad core untuk meningkatkan kinerjanya dan meningkatkan nilai tambah produk tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna terhadap kinerja yang lebih tinggi, prosesor tersebut tentunya sangat dibutuhkan. Selain memberikan kinerja lebih baik, Lenovo A850 menawarkan harga yang lebih terjangkau bagi semua penggunanya. Jika Anda mempunyai budget terbatas untuk membeli perangkat elektronik baru, tentunya produk ini bisa menjadi salah satu pilihan yang pantas untuk dipertimbangkan.

Produsen asal Cina tersebut menawarkan performa lebih handal dan harga lebih terjangkau dalam produk Lenovo  A850 ini. Untuk mendapatkan performa lebih baik dalam bekerja atau sekedar menikmati hiburan multimeda secara mobile, produk ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Faktor desain juga bisa menjadi pertimbangkan tersendiri dalam memilih produk ini. Produk ini hadir dengan warna hitam elegan untuk meningkatkan daya tarik desainnya. Berbeda dengan kebanyakan smartphone, produk ini tampil dengan layar berukuran 5,5 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan fitur IPS untuk menghasilkan gambar yang lebih mantap dan memanjakan indera penglihatan Anda. Selain itu, Anda juga mendapatkan resolusi qHD, yaitu 540 x 960. Dengan fitur layar sentuh, layar tersebut bisa memberikan kemudahan bagi penggunanya. Meskipun mempunyai ukuran layar lebih besar, phablet ini tetap mengedepankan konsep desain slim. Dimensi produk ini adalah 154 x 79,5 x 9,44 mm. Ketebalan produk ini hanyalah 9,4 mm. Selain mudah dibawa kemanapun Anda pergi, phablet ini cukup nyaman saat digenggam. Berat produk portabel ini adalah 184 gram.

Lenovo A850 Phablet Terjangkau dengan Teknologi Quad Core_2

Untuk menghasilkan kinerja lebih handal bagi penggunanya, phablet Lenovo A850 menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor tersebut, Lenovo juga memberikan RAM dengan kapasitas 1 GB. Untuk menghasilkan kualitas grafis yang lebih baik, Lenovo menggunakan PowerVR SGX 544MP. Saat Anda bermain game dengan kualitas HD, kualitas tampilannya lebih baik daripada kebanyakan perangkat elektronik lainnya. Phablet ini menggunakan Android versi 4.2.2. atau Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Phablet ini juga bisa menampung data dengan kapasitas maksimal 32 GB dalam mircoSD.

Ada cukup banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari Lenovo A850 ini. Fitur dual SIM dalam perangkat ini memungkinkan Anda untuk menggunakan dua SIM card GSM sekaligus. Jadi, Anda bisa mendapatkan kebebasan lebih saat berkomunikasi. Untuk kebutuhan koneksi internet, Anda bisa memanfaatkan fitur Wi-Fi. Bluetooth dan microUSB 2.0 juga disertakan dalam produk ini. Untuk kebutuhan fotografi, Lenovo menyertakan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera sekunder dengan resolusi VGA. Kamera utama tersebut sudah dilengkapi dengan fitur auto focus maupun flash light untuk menghasilkan foto lebih tajam dan berkualitas. Kamera bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 720p. Baterai Li-ion dengan kapasitas 2250 mAh digunakan dalam perangkat ini. Produk ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung hiburan multimedia Anda. Untuk mendapatkan semua keunggulan tersebut, Lenovo A850 bisa ditebus dengan $169. Sebagai produk portabel dengan kinerja cukup memuaskan, Lenovo A850 bisa menjadi salah satu pilihan untuk dipertimbangkan.

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Resolusi Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD, Ultra HD 4K dan UHDTV 8K – Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *