Home > Berita Teknologi > Komputer Berteknologi Tinggi ASUS CM6731

Komputer Berteknologi Tinggi ASUS CM6731

Komputer merupakan serangkaian peralatan elektronik yang bekerja sesuai dengan program koordinatif dan intergratif. Komputer merupakan suatu PC yang dibawahi oleh berbagai kecanggihan teknologi akan memudahkan berbagai kegiatan sehari – hari secara mudah dan cepat. Selain fungsi utama sebagai pengolah data komputer juga berfungsi sebagai alat yang bisa digunakan untuk mencari berbagai informasi melalui jaringan internet. Komputer merupakan hal utama dan mutlak sebagai syarat untuk mengakses internet.

Spesfifikasi komputer yang digunakan serta koneksi melalui ISP sangat menentukan cepat atau lambatnya proses kinerja dalam mengakses internet. Berbagai komputer dengan spessifikasi dengan tampilan terbaru siap mendampingi masyarakat dalam melakukan kegiatannya sehari – hari. Berbagai merk terbaru muncul degan tawaran spesifikasi baru yang mampu membuat hati konsumen bergerak untuk memilikinya. Salah satunya komputer Asus CM6731 ini hadir dengan spesifikasi baru yang mampu meramaikan pasar PC dengan kecanggihan terbaru. Komputer sudah dikenal msayarakat yang luas dengan berbagai fungsi dan kegunaan berbeda.

Tidak hanya sebagai pengolah data atau mengakses jaringan internet, karena komputer bisa digunakan untuk memulai suatu bisnis. Berbagai bisnis bisa dilakukan melalui komputer mulai dari percetakan foto dan pengetikan. Fungsi utama komputer memang sebagi pengolah data yang dijadikan menjadi suatu informasi sktual. Kecanggihan yang dibwanya mampu membantu berbagai kalangan masyarakat untuk memperoleh hiburan misalnya dengan bermain game serta memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaaan melalui perangkat piranti canggih ini.

Komputer Berteknologi Tinggi ASUS CM6731_2

Komputer ASUS CM6731hadir dengan tampilan terbaru 3rd gen Intel@ CoreTM dan prossesor memori DDR3 ultra cepat multitasking. Komputer merk ASUS ini memiliki prossesor pintar secara otomatis mampu memberikan kinerja ekstra ditekan dengan tombol Intel Turbo Boost teknologi 2.0. Sehingga sangat memudahkan dalam penggunaannya dan sangat cerdas dalam bermultitasking melalui Intel Hyperthreading teknologi. Dengan spesifikasi tersebut sangat memudahkan anda untuk melakukan banyak kegiatan dalam waktu yang sama. Misalnya bermain game. Diselingi dengan mendengarkan musik kemudian ditambah membuka jaringan internet.

Komputer Asus ini tidak akan lemot selama tidak ada masalah pada sistem kinerja atau sitem operasinya. Namun tetap sama seperti komputer yang lain jika terserang virus pasti akan mengalami kelambatan dalam beroperasi. Asus CM6731 dibekali dengan memori 2G DDR3 1333, 2G x1 sehinggamemudahkan anda dalam menyimpan aplikasi maupun menyimpan data dalam jumlah cukup banyak. Monitor pada PC canggih ini LED VH168 dengan ukuran 15.6”. Komputer ini masih menggunakan CPU dengan disambungkan sehingga membutuhkan tempat cukup lebar. Tidak lebih praktis jika komputer ini ditaruh didalam kamar tidut yang sempit karena membutuhkan meja dalam ukuran cukup untu menaruh LCD serta CPU dari komputer tersebut.

Memilki panel 6X USB keO serta dilengkapi dengan keyborard PS/2. Dengan banyaknya panel sangat memudahkan anda dalam menggunakannya untuk berbagai kegiatan. Dari bermain game mentransfer data mendengarkan music melalui headphone serta memutar musik dengan suara keras melalui speaker dengan menyambungkan port audio channel pada CPU terhadap speaker.

Asus CM5731 hadir dengan berbagai spesifikasi baru serta kecanggihan yang luar biasa membuat PC ini dikenal dengan Komputer canggih berteknologi dengan fitur terbaru. Memilki jaringan 10/100/1000 Mbps sehingga memiliki kecepatan yang bisa diandalkan. Dilengkapi dengan Cardreader yang mendukung Ms, MMC, Ms Pro,SD, SDHC, dan XD sehingga memudahkan dalam melalukan transfer data. Untuk memiliki PC berspesifikasi luar biasa ini membutuhkan uang sebesar Rp. 5.125.600.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.