Home > Gadget > Ini Daftar Smartphone yang Kebagian Update ke Android Oreo 8.0

Ini Daftar Smartphone yang Kebagian Update ke Android Oreo 8.0

Android Oreo 8.0 Resmi Rilis, Ini Daftar Smartphone yang Kebagian Update ke Android Oreo – Baru-baru ini Google resmi merilis update terbaru dari OS Android yaitu Android Oreo 8.0. Android Oreo ini digadang-gadang memiliki UI yang lebih ringan dari OS Android sebelumnya.

Pengguna diberi kebebasan mengatur notifikasi aplikasi yang sedang aktif di belakang layar. UI yang lebih ringan serta berkurangnya notifikasi aplikasi di background membuat semakin sedikitnya RAM yang dipakai.

Alhasil baterai hp akan semakin awet. Android Oreo 8.0 ini kabarnya juga menyediakan emoji-emoji baru yang luar biasa serta fitur-fitur yang lebih bagus lagi dari OS seri sebelumnya.

Anda ingin mengupgrade OS Smartphone Android Anda ke Android Oreo? Cek dulu apa smartphone Anda masuk di dalam daftar smartphone yang kebagian Update ke Android Oreo 8.0 yang ada di bawah ini.

Android Oreo 8.0 Resmi Rilis, Ini Daftar Smartphone yang Kebagian Update

Google

Sudah jelas Google akan membagikan update Android terbarunya ke smartphone-smartphone produksinya. Bahkan beberapa smartphone Google diberi kesempatan mencoba Android Oreo versi beta pada saat dirilis Mei kemarin.

Smartphone Google yang dijadikan uji coba tersebut adalah Google Pixel, Pixel XL, dan Pixel C. Produk lain yang mendapat Android O adalah Google Pixel 2 dan Google Nexus Player.

Samsung

Samsung adalah salah satu merek smartphone Android dengan hasil penjualan terbanyak. Itu berarti jatah smartphone Samsung yang kebagian Android Oreo lebih banyak terutama Samsung Galaxy seri terbaru seperti Samsung Galaxy S8, S8 plus, S7, S7 edge, Note 8, A-series (A3, A5, A7, A8), semua seri Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy C9 dan juga Samsung Galaxy Note FE.

Baca Juga

Nokia

Smartphone Android produksi Nokia yang bisa diupgrade jadi Android 8.0 adalah Nokia 3, 5, 6, dan 8 yang diluncurkan di hari yang sama dengan peluncuran Android Oreo 8.0.

Sony

Sony adalah salah satu merek smartphone Android dengan kualitas terbalik. Tidak heran jika Google memberikan lisensi Android Oreo 8.0 kepada Sony. Smartphone Sony yang mendapat Android Oreo 8.0 adalah Sony xperia Z5 (all seri), Sony xperia C5, C4, M5, dan M4 Aqua.

LG

LG adalah nama produsen smartphone terkenal di dunia yang berasal dari Korea Selatan. Daftar hp LG yang mendapatkan Android Oreo 8.0 adalah LG G6 (all series), G5 (all series), G4, V30 yang baru akan keluar akhir tahun ini, V20, V10, Nexus 5x, dan terakhir LG FLEX.

Asus

Smartphone Asus merupakan salah satu smartphone Android terbaik di dunia. Harga yang terjangkau serta fitur yang lengkap adalah alasan mengapa banyak orang yang membeli handphone Asus ini. Daftar hp Asus yang diberi kesempatan upgrade jadi Android Oreo 8.0 adalah Asus Zenfone 5 (all series), 4 (all series), 3 (all series), Max, Zoom, Go, Live, dan Asus Zenpad 3s 8.0 dan 10.

Lenovo

Selain Asus, Lenovo adalah smartphone Taiwan yang juga kebagian Android Oreo 8.0 seperti Lenovo K5 Note, K4 Note, K3 Note, K6 Prime, Vibe X2 dan X1, Lenovo A6000 dan A7000 Turbo.

Motorola

Smartphone Motorola yang bisa diupgrade menjadi Android Oreo 8.0 adalah Motorola Moto X Pure Edition, Style, X Play, Moto G4, G5, Moto M, Droid Turbo, dan Moto Turbo.

HTC

Smartphone HTC yang bisa diupgrade menjadi Android Oreo 8.0 adalah HTC One M9 plus, M10, E9, dan HTC One X9.

Huawei

Smartphone Huawei yang bisa diupdate menjadi Android Oreo 8.0 adalah Huwaei Honor 5x, 6 Plus, 7, P9, Nexus 6/P, Ascend P8 dan P8 Max, dan Huawei Mate S.

Apakah smartphone Anda termasuk yang beruntung mendapat Update ke Android Oreo 8.0?

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi

Pengertian dan Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi

Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Rekondisi dan Cara Membedakannya – Meskipun pamornya sudah sedikit menurun, tetapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *