Home > Berita Teknologi > Ingin keren? Beli saja desktop HP Pavillion 20-b112L

Ingin keren? Beli saja desktop HP Pavillion 20-b112L

Tampilan peralatan IT di rumah seseorang biasanya dijadikan simbol kecanggihan dan kerennya kemampuan IT seseorang. Contohnya saja seperti perangkat IT layaknya desktop komputer. Keberadaannya ini juga dijadikan solusi bagi sebagian orang dalam memperlengkap hiasan rumahnya. Banyak orang berpendapat bahwa peralatan IT yang canggih sangat erat kaitannya dengan tampilan seseorang yang keren baik dari individunya sendiri ataupun keluarga serta huniannya. Dengan semakin berkembangnya pendapat ini maka sudah pasti membuat penjualan barang berteknologi canggih ini laris di pasaran. Ingin buktinya?

Ingin keren Beli saja desktop HP Pavillion 20-b112L-2

Segeralah kunjungi onlineshop satu ini dengan alamat dagang berupa Dimensidata.com. Onlineshop satu ini merupakan penyedia berbagai perlengkapan IT seperti halnya desktop, baterai, komputer, laptop serta lain sebagianya. Beragam barang yang dijualkannya ini sudah pasti memiliki kualitas yang tak diragukan lagi dengan omset penjualan yang kian bertambah setiap bulannya. Untuk itu, jika anda tertarik dengan desktop komputer maka jangan ragu lagi untuk mengunjungi toko penjualan barang IT yang berkualitas dan murah di dunia maya ini. Salah satu jenis desktop komputer yang memang laris manis di onlineshop satu ini yaitu desktop HP Pavillion 20-b112L.

Tipe desktop ini memang diperkaya dengan spesifikasi secara detail yang sangat lengkap serta canggih. Selain itu, sudah pasti pula harganya sangat terjangkau sekali. Hanya dengan harga Rp. 5.100.000 ribu saja anda sudah mendapatkan barang yang berkualitas nan canggih ini. Inilah yang memang cocok untuk disebut sebagai barang inovasi terkini yang berteknologi modern. Layar besar yang dipasang dalam desktop jenis ini sebenarnya cukup memudahkan anda bersama keluarga anda menikmati hiburan video, film maupun animasi seru dalam desktop komputer anda. Hidup anda akan teras lebih lengkap serta tanpa hambatan dengan produk satu ini. Jika anda tertarik maka anda perlu mengetahui spesifikasi secara detail produk desktop HP Pavillion 20-b112L ini.

Untuk lebih cepat serta singkatnya maka berikut ini ulasannya yaitu

  1. Platform                      : desktop PC
  2. Processor                     : Intel Pentium
  3. Display                        : 20 “ WXGA
  4. Memory                       : 2 GB DDR – 1600 SODIMM
  5. Hard drive                   : 500 GB HDD 7200 RPM SATA
  6. Vidio Graphics            : Intel HD graphics
  7. Optical Drive              : slim 8x super multi DVDRW SATA
  8. Keyboard                    : HP USB Standard keyboard
  9. Audio Type                 : Stereo Sound
  10. Wireless Network       : HP WLAN 802.11b/g/n
  11. Sistem operasi             : Ubuntu Lnux CR 64 bit
  12. Garansi                        : 1 tahun

Dengan spesifikasi sedetail ini maka anda sudah memahami bahwa tampilan desktop HP Pavillion 20-b112L ini cukup menjadi kekuatan bagi anda untuk menikmati desain ramping serta lengkap dan canggih dari sebuah fitur desktop yang akan ditampilkan ini. Semua keunggulan dari sebuah desktop masa depan ini hanya dikemas secara lengkap dalam fitur canggih desktop HP Pavillion 20-b112L satu ini.

Nilai lebih dari sebuah produk ini tidak hanya dapat anda lihat melalui tampilan luar desktop HP Pavillion 20-b112L saja akan tetapi juga dapat dilihat dari kemudahan desktop HP Pavillion 20-b112L dalam melakukan pengaturan sistem perangkat lunaknya. Dengan kata lain, desktop HP Pavillion 20-b112L ini mudah untuk di set-up selain itu dengan kegunaannya sebagai peralatan IT, ukuran yang ditampilkan ini juga ramping sehingga menjamin kemudahan akses anda bermain game serta akses jaringan data yang tidak rumit.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.