Home > Gadget > Harga iPhone 8 dan Iphone 8 Plus Beserta Spesifikasi Lengkapnya
Harga iPhone 8 dan Iphone 8 Plus Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Harga iPhone 8 dan Iphone 8 Plus Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Ini Harga iPhone 8 dan Iphone 8 Plus di Indonesia Beserta Spesifikasi Lengkapnya – Jika membicarakan mengenai smartphone terbaik kelas atas yaitu Iphone maka sepertinya tidak ada habisnya. Sebagai smartphone yang sangat berkelas maka tentunya iphone tidak mau ketinggalan dengan selalu memperbarui tipe-tipe smartphonenya sehingga dengan demikian smartphone yang disediakan oleh iphone bisa terus menerus mengikuti perkembangan zaman.

Sepertinya belum lama iphone mengeluarkan tipe iphone 7 dan iphone 7 plus, namun pada tahun ini iphone nyatanya sudah kembali lagi mengeluarkan varian terbarunya yang merupakan saudara dari iphone 7 dan iphone 7 plus. Varian terbarunya itu diberi nama mirip dengan saudara terdahulunya yaitu Iphone 8 dan Iphone 8 plus, semua fitur yang ada di dalamnya juga merupakan pembaruan dari kedua iphone pendahulunya itu.

Untuk Anda yang penasaran seperti apakah spesifikasi dan harga dari kedua varian terbaru dari iphone ini, maka bisa menyimak informasinya berikut ini:

Harga iPhone 8 Dan Spesifikasi Lengkap

Harga iPhone 8 di Indonesia Dan Spesifikasi Lengkap

Jika dibandingkan dengan iphone 7 maka untuk layarnya kedua iphone ini yaitu iphone 7 dan iphone 8 memiliki ukuran layar yang sama besar yaitu 4.7 inchi saja. Namun untuk kualitas layarnya tentunya berbeda. Dengan ukuran layar 4.7 inchi itu maka iphone 8 dilengkapi dengan teknologi super AMOLED yang bisa menghasilkan warna yang lebih jernih, lebih bervariasi dan lebih terang daripada iphone 7.

Artikel Terkai iPhone 8 dan Iphone 8 Plus

Kelebihannya layarnya itu sudah dilengkapi dengan teknologi scratch resistant sehingga tahan terhadap gesekan dan goresan yang membuat layar iphone yang satu ini bisa lebih bertahan. Kemudian ada juga water resistant dan juga dust resistant yang membuat iphone ini bisa digunakan dalam air serta tentunya bisa tetap mengkilat dengan adanya dust resistant tersebut.

CPU yang digunakan di dalamnya adalah apple 11 Quad Core yang dengan CPU itu maka bisa memberikan kinerja yang terbaik dari iphone ini. Untuk kebutuhan kamera yang Anda butuhkan maka Iphone 8 ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 12 MP dan kamera belakang sebesar 7 MP. Dengan spesifikasi yang bagus itu maka tentunya Anda penasaran bukan berapakah harga dari iphone 8 yang satu ini? Untuk mendapatkan iphone 8 ini maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga di atas Rp 9 jutaan.

 

Harga iPhone 8 Plus Dan Spesifikasinya

Harga iPhone 8 Plus di Indonesia Dan Spesifikasi Lengkap

Nah, apabila Anda ingin mendapatkan versi lebih baik dari iphone 7 Plus maka sebaiknya Anda melihat dulu tentang spesifikasi iphone 8 plus yang tentunya merupakan pembaruan dari iphone 7 plus yang terdahulu. Untuk Anda yang suka dengan smartphone dengan layar lebar, maka tentunya iphone 8 Plus adalah pilihan yang tepat bagi Anda, karena iphone 8 plus ini adalah varian iphone dengan lebar layar sebesar 5,5 inchi.

Kemudian yang membuat banyak orang merasa tertarik adalah dengan adanya kamera belakang yang double atau lebih dikenal dengan dual kamera dengan kapasitas masing-masingnya adalah sebesar 12 MP. Dilindungi dengan bodi metal yang tentunya membuat smartphone iphone terbaru ini menjadi lebih kuat di bagian luarnya.

Untuk soal konektivitasnya maka tentunya iphone 8 Plus ini dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE yang sangat stabil sehingga dengan demikian maka bisa Anda gunakan untuk aktif di internet tanpa gangguan. Hebatnya lagi dengan adanya sertifikat waterproof maka membuat iphone 8 plus ini menjadi lebih tahan dengan segala cuaca, sehingga misalnya saat Anda tanpa sengaja menggunakan iphone ini dan kehujanan maka tidak masalah karena ketahanannya sudah terbukti dengan sertifikatnya tersebut. Untuk harganya dibandrol sebesar Rp 10.5 jutaan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.