Home > Komponen > Digital Media Player AC Ryan vs WD Live Player

Digital Media Player AC Ryan vs WD Live Player

Digital Media Player  AC Ryan vs WD Live Player
Jika Anda sering menikmati waktu luang dengan menonton film berkualitas, Anda tentu sangat membutuhkan Media Player dengan kualitas prima. Anda bisa memutar film atau file digital lainnya melalui TV atau jaringan. Untuk memenuhi kebutuhan Anda terhadap hiburan multimedia yang berkualitas, Anda bisa memilih digital media player yang diproduksi oleh AC Ryan atau WD Live Player. Setiap produk yang ditawarkan oleh kedua perusahaan tersebut mempunyai kelebihan masing-masing.

A.C. Ryan adalah satu perusahaan ternama di Belanda yang memproduksi media player berkualitas. Berkat komitmennya untuk menjaga kuallitas produk, perusahaan ini dinobatkan sebagai salah satu vendor top di pasar Media Player tentunya. Salah satu produk andalannya adalah PlayOn! HD. Produk ini hadir dengan perfoma handal karena dilengkapi dengan chipset RealTek 1073DD. Anda juga bisa mendapatkan upgrade firmware untuk produk ini secara gratis. Anda bisa menggunakan produk ini untuk memutar file multimedia dalam berbagai format. Untuk menyimpan file digital dalam perangkat ini, Anda membutuhkan harddisk sebagai media penyimpanan data. PlayOn! HD juga mendukung harddisk eksternal. Anda bisa menyimpan file digital dengan kapasitas maksimal 2 TB. Untuk mendapatkan hiburan multimedia dengan tampilan yang maksimal, sangat disarankan untuk menggunakan TV LCD atau plasma yang dilengkapi dengan port HDMI. Perlu diketahui, produk A.C. Ryan ini mampu memutar file dalam format full 1080p HDMI. Dengan fitur cerdas dalam produk ini, Anda bisa menikmati hiburan multimedia dalam beberapa cara. Anda bisa mengubah media player ini sebagai Network Storage dan Anda bisa mengaksesnya melalui NFS atau Samba Support. Produk ini juga mendukung wireless network. Anda bisa memutar file multimedia secara streaming melalui konsol game seperti Xbox atau PSP.  Anda juga bisa mendapatkan garansi dua tahun dari distributornya.

Jika Anda mendengar nama Western Digital, pasti Anda akan menghubungkan nama tersebut dengan produk hard disk. Namun, Western Digital tidak mau hanya fokus pada satu jenis produk. Perusahaan ini juga ikut serta dalam persaingan pasar media player. Salah satu produknya yang pantas diacungi jempol adalah WD TV Live. Produk ini hadir dengan ukuran yang cukup portabel yaitu 125 x 100 x 30 mm. Ukuran tersebut memang relatif lebih kecil dibandingkan media player lain pada umumnya. Beratnya pun hanya 0,19 kg. Anda bisa menyimpan produk di rak TV tanpa menyita banyak ruang. Namun, ukuran yang kecil tersebut harus mengorbankan tempat untuk media storage internal. Anda bisa mengambahkan media penyimpanan data lain untuk menyimpan file digital dalam produk ini. Anda bisa menghubungkan perangkat tersebut melalui port USB 2.0. Dengan produk ini, Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan lebih mudah dan bebas. Selain itu, ada banyak fitur menarik yang akan memudahkan Anda saat menikmati hiburan tersebut. Dengan fitur Wi-FI, Anda bisa menikmati tayangan film atau video streaming melalui network di rumah Anda. Produk ini juga mendukung file video, audio, dan gambar dalam berbagai format. Untuk mendapatkan tampilan berkualitas prima, Anda bisa menggunakan TV Full-HD.

Dengan kehadiran dua produk tersebut, Anda bisa lebih bebas untuk menentukan pilihan Anda dalam hiburan multimedia. Film berkualitas tidak akan menarik tanpa media player yang berkualitas. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, Anda bisa menggunakan TV full HD dan salah satu dari dua produk tersebut.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Perbedaan Haswell, Broadwell dan Skylake Pada Processor Intel

Perbedaan Haswell, Broadwell dan Skylake Pada Processor Intel

Pengertian dan Perbedaan Haswell, Broadwell dan Skylake pada Prosesor Intel – processor atau sering juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *