Home > Komputer > Daftar Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru
Rekomendasi Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru

Daftar Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru

Ini Daftar Rekomendasi Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru – Laptop, tentu bukan barang yang asing lagi saat ini. Banyak orang yang sudah memiliki sekaligus menggunakannya untuk berbagai keperluan. Bagi mahasiswa dan pelajar, laptop sering digunakan untuk membuat tugas sekolah dan kampus. Sementara, untuk pekerja, laptop sering digunakan untuk menyelesaikan tugas yang dibebankan perusahaan kepadanya.

Bentuknya yang simpel, membuatnya lebih fleksibel untuk dibawa ke mana saja. Nah, bagi Anda yang sedang mencari merk laptop yang bagus dan awet tahan lama, berikut ini beberapa rekomendasi merk laptop terbaik yang bagus dan awet tahan lama yang bisa Anda jadikan acuan.

Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Update Terbaru

1. Merk Laptop Apple

Beli Laptop Apple

Laptop dengan merk ini memang sudah cukup terkenal akan kualitasnya yang tinggi. Siapa pun yang menggunakannya akan terlihat wah. Hal ini bukan hanya karena tampilannya yang elegan, namun teknologi yang digunakannya sangat handal.

Tak heran jika apple menjadi salah satu merk laptop yang bagus dan awet tahan lama yang menduduki peringkat atas, baik untuk kualitas maupun kecintaan konsumen. Jarang ada komentar negatif untuk produk ini. Sayangnya, harga yang ditawarkan cukup tinggi, sehingga konsumennya pun hanya berasal dari kalangan menengah ke atas.

2. Merk Laptop Asus

Beli Laptop Asus

merk laptop yang bagus dan awet tahan lama yang juga sangat recommended adalah Asus. Produk ini bahkan bisa disejajarkan dengan Apple dalam hal kualitas dan keawetan. Plusnya lagi, Asus mempunyai desain yang cukup ramping dan menarik.

Asus tidak pernah ketinggalan untuk mengeluarkan produk baru dengan desain yang semakin unik. Untuk masalah harga, laptop Asus lebih murah dibanding Apple. Tak heran jika banyak masyarakat, khususnya para kawula muda yang antusias untuk membelinya.

3. Merk Laptop Lenovo

Beli Laptop Lenovo

Bagi Anda yang mempunyai budget minim, silakan untuk memilih laptop merk Lenovo. Produk ini memang menyasar pada konsumen dengan dana minim. Namun begitu, Anda tidak perlu khawatir. Meskipun mempunyai harga murah, produk ini tidaklah murahan.

Sebab, dibandingkan dengan laptop merk lain di pasaran, brand ini cukup awet dan tahan lama. Tidak hanya itu, baik audio maupun visualnya sangatlah ringan serta portable sehingga banyak masyarakat yang menjatuhkan pilihan pada produk ini.

4. Merk Laptop DELL

Beli Laptop DELL

Untuk para gamers, inilah merk laptop yang bagus dan awet tahan lama yang sangat recommended. Salah satu produk gamingnya, yaitu Alienware, ternyata mampu memikat hati bagi penggemarnya. Performa gaming yang diberikan cukup spektakuler.

Tidak hanya itu, kinerja dari laptop ini juga tidak perlu diragukan lagi. Plusnya lagi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, lebih murah dibanding laptop ternama lainnya. Tak heran jika banyak konsumen yang lebih memilih produk ekonomis ini dibanding merk lain.

5. Merk Laptop Acer

Beli Laptop Acer

Selain apple, laptop Acer juga sudah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena keunggulan softwarenya, namun juga desainnya yang cukup menarik, baik untuk kawula muda maupun para pebisnis. Kecepatannya dalam melakukan browsing sangatlah sempurna.

Laptop ini juga sangat support untuk segala permainan game. Tak heran jika banyak penggemar game yang lebih senang memilih merk ini untuk memanjakan kegemarannya tersebut. Untuk masalah harga, sangat sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Daftar merk laptop yang bagus dan awet tahan lama di atas tidak berdasarkan urutan kualitas. Masing-masing merk mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri. Untuk masalah keawetan, sebenarnya sangat tergantung dari penggunaan user. Sebagus apa pun kualitas sebuah laptop, jika digunakan secara sembarangan dan tanpa perawatan, tetap akan mudah rusak meskipun baru saja dibeli.

Selain itu, gunakan laptop sesuai dengan kapasitasnya. Sebab, menggunakan laptop melebihi kapasitasnya akan mengurangi umur laptop itu sendiri. So, belilah laptop dengan spesifikasi sesuai kebutuhan dan rajinlah untuk melakukan perawatan laptop dengan cara yang benar.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Pinjaman bpkb motor

    Dari ke 3 diatas yg paling recommend mana om…

    Thanks
    Andez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.