Home > Gadget > Daftar HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality

Daftar HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality

Ini Rekomendasi 6 HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality Terbaru 2017 – Hp android terbaik yang support VR Virtual Reality. Persaingan gadget atau smartphone di Indonesia semakin hari semakin pesat. Hal trsebut dikarenakan berbagai macam vendor smartphone semakin terus berlomba menghadirkan ponsel-ponsel dengan dukungan teknologi dan fitur-fitur terbaru.

Hal tersebut bertujuan demi untuk menarik perhatian para pencinta smartphone. Adapun salah satu jenis teknologi mutakhir yang kini populer adalah VR atau Virtual Reality. Dimana teknologi ini merupakan teknologi yang mampu membawa pengguna smartphone seakan-akan hidup di dunia fantasi sekaligus seakan-akan terlibat secara langsung dalam konten maupun game yang tengah dijalankan.

Cara Mengecek HP Smartphone Yang Support VR Virtual Reality

Jangan sampai anda membeli hetset VR, namun smartphone yang anda tidak mendukung VR. Tentunya hal tersebut akan sangat mubazir dan merugikan. Oleh sebab itu sebelum membeli hetset VR, sebaiknya cek dulu apakah smartphone anda support VR atau tidak. Berikut cara mudah untuk mengeceknya.

  • Pertama-tama silahkan download aplikasi EZE VR di Play Store
  • Setelah itu install aplikasi EZE VR yang telah didownload tadi di HP Android anda
  • Apabila sudah, langsung buka aplikasinya dan tap tombol Check
  • Tunggu beberapa saat, aplikasi akan mendeteksi apakah HP anda dilengkapi sensor gyro atau tidak
  • Jika aplikasi mendeteksi keberadaan sensor gyro, akan muncul pesan “Fully Compatible” yang artinya HP Android anda dapat digunakan untuk menjalankan konten VR
  • Namun jika muncul pesan “Not Compatible”, berarti HP Android anda tidak bisa digunakan untuk VR

Daftar HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality

Daftar HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality

Di tanah pasaran Indonesia sendiri ada banyak vendor smartphone android yang mendukung teknologi VR virtual reality yang telah tersedia dalam harga bervariasi, mulai dari harga termurah sampai termahal. Berikut ini HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality :

1. Xiaomi Redmi 3 Series

Xiaomi Redmi 3 Series merupakan varian HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality. Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan harga murah, yakni Rp. 1,6 jutaan saja. Smartphone dari Xiaomi ini telah dilengkapi oleh sensor Gyroscope yang dapat dipakai untuk menjalankan fitur virtual reality. Bahkan Xiaomi juga telah menyokongnya dengan dukungan jaringan 4G LTE tercepat untuk menjalankan OS Android Lollipop yang disematkannya.

2. Xiaomi Redmi 2

Masih dari Vendor Xiaomi, Xiaomi Redmi 2 juga hadir dengan kelengkapan teknologi Virtual Reality yang disematkannya. Tak hanya mendukung fitur VR tersebut saja, tetapi Xiaomi Redmi 2 ini juga memiliki spesifikasi cukup handal. Xiaomi Redmi 2 telah dilengkapi oleh prosessor yang bisa dikatakan cukup cepat sebab memanfaatkan Snapdragon 410 dengan dipadukan oleh CPU Quad Core 1.2GHZ dengan RAM 1 GB.

3. Lenovo Vibe K4 Note

Smartphone yang ketiga hadir dari vendor lenovo, ponsel yang di dukung oleh RAM 3GB. Selain itu dalam penjualannya hp ini juga di bundling dengan headset VR. Dari segi spesifikasi ponsel ini memang cukup wah dengan RAM 3GB, sensor sidik jari, prosesor octacore serta kamera berlensa 13MP. Harga smartphone ini masih di kisaran 2 jutaan.

4. Samung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime merupakan HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality dengan layar berukuran 5,0 inchi, sehingga cukup nyaman digunakan untuk memainkan game VR. Belum lagi, sokongan processor Quad Core 1.4 GHz Cortex A-53 dengan RAM 1,5 GB sehingga menjadikan kinerjanya cukup bertenaga. Samsung Galaxy J2 Prime termasuk hp android dengan dukungan VR Virtual game yang berharga murah, sebab harganya dibanderol Rp. 1,5 jutaan saja.

5. Asus Zenfone Go ZB551

Untuk Anda yang mencari Hp android yang support VR Virtual Reality dengan harga murah, maka Asus Zenfone go ZB551. Dengan harga dibawah Rp. 2 jutaan saja, Anda masih bisa mendapatkan smartphone dengan performa yang mumpuni. Ponsel besutan Asus ini sangat cocok digunakan bermain game VR. Melalui dukungan dapur pacu Processor Quad Core 1.6 Ghz dengan RAM 2 GB tentunya performa Asus Zenfone Go ini sudah tidak bisa diragukan lagi sebagai jajaran ponsel kelas menengah.

Untuk fitur pengolah grafisnya sendiri, Zenfone Go ZB551 ini memanfaatkan GPU Adreno 305. Selain itu, ukuran layar yang membentang sebesar 5,5 inchi HD ini rasanya sudah sangat cocok untuk menunjang aktivitas game VR Anda. Jadi wajar jika Asus Zenfone Goo ZB551 termasuk ke dalam salah satu Hp android terbaik terbaru yang support VR Virtual Reality.

6. Xiaomi Redmi 4A

ika Anda mencari smartphone dengan spesifikasi yang sudah dilengkapi sensor gyro untuk VR namun dengan banderol harga yang terjangkau, mungkin salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi ini bisa jadi pilihannya. Smartphone Xiaomi Redmi 4A sudah cukup baik untuk digunakan sebagai VR Virtual Reality dengan harga 1.5 Jutaan saja.

Demikinalh ulasan tentang Rekomendasi 6 HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality Terbaru 2017 yang bisa anda jadikan pacuan bagi anda yang sedang mencari HP Android Harga Murah Yang Support VR Virtual Reality.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.