Home > Berita Teknologi > Daftar Harga Printer Panasonic Di Dimensi Data

Daftar Harga Printer Panasonic Di Dimensi Data

Jika Anda ingin bekerja dengan cepat dan mudah salah satu peralatan yang Anda butuhkan adalah printer. Di pasaran ada cukup banyak tipe printer dari berbagai merek ternama dengan harga yang bersaing. Untuk mendapatkan printer Anda bisa membelinya secara online atau datang langsung ke toko yang menjual printer. Jika dulu printer hanya bisa digunakan untuk mencetak file atau dokumen saja namun saat ini printer bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Printer multifungsi adalah julukan printer saat ini karena berbagai jenis printer dari merek-merek yang ada dipasaran bisa digunakan untuk mencetak dokumen, gambar atau file dalam bentuk lainnya.

Daftar Harga Printer Panasonic Di Dimensi Data_2

Panasonic menjadi salha satu vendor printer dengan menawarkan berbagai tipe printer yang berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dengan berbagai tipe printer dari Panasonic. Panasonic mengeluarkan printer multifungsi diantaranya adalah KX-MB1500CX tahun 2011 dengan kemampuan cetak 18 lembar per menitnya untuk dokumen hitam putih. Panasonic adalah merek ternama untuk beragai produk elektronik dan juga perangkat hardware dan salah satunya adalah printer. Ada banyak tipe printer yang dikeluarkan oleh Panasonic dengan berbagai macam harga. Panasonic KX-MB2085 merupakan printer multifungsi yang memiliki kecepatan cetak hingga 26 ppm untuk kertas A4.

Printer yang dikeluarkan oleh Panasonic tersebut memiliki konektivitas USB dan menggunakan metode cetak Monochrome Laser. Tentunya setiap tipe printer yang diluncurkan oleh Panasonic selalu mendapat perhatian dari konsumen di pasaran. Selain KX-MB2085, printer lainnya yang memiliki kecanggihan teknologi adalah Panasonic KX-MB2061CX. Printer tipe ini merupakan printer multifungsi yang memudahkan pengguna untuk printing, scanning dan copying. Printer all-in one dari Panasonic ini bisa ditempatkan pada ruang kantor. Untuk mendapatkan berbagai tipe printer merek Panasonic, Anda bisa membelinya secara online di dimensidata.com. Dimensidata memberikan berbagai pilihan printer Panasonic dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Tentunya, membeli printer yang berkualitas harus di toko yang terpercaya, apalagi jika Anda membelinya secara online. Dimensidata.com memberikan garansi resmi dari Panasonic sehingga Anda tidak perlu khawatir bertransaksi pada dimensidata.com karena Anda bisa mendapatkan garansi dan juga pengiriman gratis untuk wilayah Jakarta. Dimensidata.com menyediakan berbagai tipe printer Panasoic dengan harga beragam.

Berikut beberapa daftar harga printer Panasonic di Dimensidata.com.

  • Printer Panasonic Multifungsion KX-MB 1520CX

Panasonic KX-MB 1520CX dijual dengan harga Rp. 4.939.000,- yang memiliki fungsi untuk printing, scanning, copying dan fax.

  • Printer Panasonic Multifungsion KX-MB 1530CX

Harga printer   KX-MB 1530CX dari Panasonic ini Rp. 5.219.000,- dengan kemampuan utuk print, scan, copy, fax dan ADF.

  • Printer Panasonic Multifungsion KX-MB 2061CX

Jika Anda ingin menjalankan pekerjaan dengan mudah, silahkan memilih printer Panasonic Multifungsion KX-MB 2061CX  yang bisa digunakan untuk print, scan, copy, fax dan juga dilengkapi dengan network dan single dect. Harga printer ini dibandrol Rp. 9.229.000.

  • Printer Panasonic Multifungsion KX-MB 1520CX

Untuk printer yang lebih canggih dan berkualitas, Anda bisa membeli Panasonic KX-MB 1520CX seharga Rp. 10.159.000,-. Printer ini dilengkapi dengan double dect dan network untuk printing, scanning, copying dan juga untuk fax.

DimensData menyediakan printer Panasonic original dengan harga yang terjangkau namun berkualitas. Anda bisa mendapatkan garansi resmi dari ditributor untuk pembelian printer Panasonic segala tipe. Untuk transaksi online dan offline terpercaya, Dimensidata.com memberikan solusi terbaik dan terpercaya kepada konsumen Indonesia.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.