Wednesday, 17 September , 2014
Brother MFC-J2510: Printer Berkualitas Tinggi dengan Biaya Lebih Murah

Brother MFC-J2510: Printer Berkualitas Tinggi dengan Biaya Lebih Murah

Satu lagi produk terbaru dari perusahaan ternama di Jepang diluncurkan, yaitu MFC-J2510 Ink Benefit. Brother dikenal sebagai salah satu perusahaan ternama dalam industri printer karena perusahaan ini mampu menyediakan printer berkualitas tinggi dengan hasil cetak yang jelas dan harga yang lebih kompetitif tentunya. Kualitas adalah keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan asal Jepang ini. Produk ini merupakan pengembangan terbaru dari teknologi sistem inkjet yang biasanya digunakan untuk di rumah. Meskipun  harganya terbilang ekonomis, tetapi kualitas cetak yang ditawarkan bisa lebih baik daripada produk Brother sebelumnya. Kelebihan dan spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan oleh Brother dalam produk terbarunya ini?

Konsep desain dari produk Brother terbaru ini, MFC-J2510 Ink Benefit ini, adalah compact dan minimalis. Dibandingkan dengan printer yang sama di kelasnya, ukurannya memang tergolong kecil. Ukuran tersebut memudahkan Anda saat memindahkan printer ini dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Dimensi produk ini adalah 480 x 290 x 186 mm. Beratnya adalah 9,3 kg.

Jika Anda amati dengan seksama, produk ini mempunyai satu fitur unik yang tidak ada pada printer lainnya. Printer dari Brother ini mampu mencetak dokumen dalam posisi landscape. Teknologi ini memang belum pernah ada di printer lainnya dan Brother menjadi pelopor fitur baru ini. Teknologi mencetak secara landscape tersebut bisa didukung dengan bantuan sistem print head dengan ukuran yang lebih besar tentunya. Dengan teknologi tersebut, kecepatan cetak bisa mencapai 20 lembar per menit untuk dokumen hitam putih atau 18 lembar per menit untuk dokumen berwarna. Kecepatannya memang tidak bisa melebihi printer laserjet, tetapi sangat baik untuk ukuran printer inkjet. Kecepatan cetak bukanlah satu-satunya keunggulan yang ditawarkan oleh produk buatan Jepang ini, karena Brother juga menawarkan kualitas cetak yang  lebih ekonomis. Dengan kualitas cetak normal, tinta Super High-Yield mampu mencetak dokumen sampai 1200 halaman sekaligus. Tentunya, biaya cetak per lembar akan menjadi lebih murah. Selain penggunaan cetak yang lebih hemat, Brother MFC-J2510 Ink Benefit juga menawarkan konsumsi energi yang lebih rendah. Setelah produk ini, Brother diharapkan mampu memberikan printer yang berkualitas dengan konsumsi tinta dan energi yang lebih rendah tentunya.

Sebagai salah satu perusahaan produsen printer ternama, Brother menawarkan fitur-fitur menarik yang membuat produknya kali ini menjadi semakin berkualitas. Berkat teknologi pencetakan landscape, printer ini mampu mencetak dokumen hingga ukuran A3 sekaligus. Dengan dukungan koneksi wireless, Anda bisa menghubungkan perangkat elektronik lainnya, bahkan smartphone sekalipun, untuk mencetak dokumen melalui perangkat tersebut. Namun, fitur tersebut hanya kompatibel dengan perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Cloud storage juga bisa dinikmati oleh pengguna printer andalan Brother ini. Dengan fitur tersetbu, Anda bisa mencetak dokumen yang Anda simpan dalam jaringan tersebut atau mengupload dokumen sekaligus. Seperti konsep printer All in One pada umumnya, produk Brother ini juga dilengkapi dengan fitur scan dan fax.

Meskipun bukan printer laserjet, printer baru berkonsep all in one ini juga disarankan untuk bisnis kecil atau menengah. MFC-J2510 Ink Benefit menawarkan efisiensi dalam penggunaan tinta dan energi tanpa mengorbankan kualitas hasil cetaknya. Bahkan, kecepatan cetaknya juga dinilai lebih baik daripada printer inkjet pada umumnya. Jadi, produk ini  bisa menjadi investasi tepat untuk bisnis Anda atau untuk memenuhi kebutuhan Anda sekaligus.

One comment

  1. sayang gak bisa copy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>