Friday, 19 September , 2014
Asus Padfone2: Kombinasi Unik Smartphone dan Tablet

Asus Padfone2: Kombinasi Unik Smartphone dan Tablet

Asus Padfone 2 ini merupakan kombinasi antara smartphone dan tablet. Anda bisa menggunakannya layaknya smartphone atau tablet dengan lebih mudah. Sebagai produk yang dibuat oleh salah satu perusahaan terkemuka, Asus Padfone 2 menawarkan kualitas yang lebih baik dan tentunya fitur yang menarik bagi setiap penggunanya. Konsep produk ini memang jarang ditemukan pada produk lainnya. Anda bisa mengubah smartphone menjadi tablet dengan docking yang disertakan dalam paket penjualan. Selain itu, performa produk ini juga lebih baik daripada kebanyakan smartphone yang dijual di pasaran. Spesifikasi apakah yang ditawarkan dalam produk Asus ini dan nilai tambah apa yang bisa Anda nikmati?

Konsep desain Asus Padfone 2 yang cukup unik adalah kemampuannya untuk bertransformasi dari smartphone ke tablet. Fitur tersebut bisa didukung karena produk ini juga menyertakan docking dengan dimensi 10,1 inci. Docking tersebut berfungsi sebagai dudukan dan mengubah fungsi smartphone ini menjadi tablet. Selain mempermudah penggunaan samrtphone ini, docking juga mempunyai fungsi lain sebagai baterai cadangan. Bateri yang digunakan mempunyai kapasitas 5000 mAh. Anda bisa mendapatkan daya tahan yang lebih lama dengan lebih mudah. Fitur inilah yang membuat produk Asus kali menjadi unik dan cukup mahal. Namun, fitur tersebut bukanlah satu-satunya keunggulan yang ditawarkan oleh Asus.

Smartphone Asus Padfone 2 ini hadir dengan ukuran layar 4,7 inci. Layar tersebut mempunyai kemampuan resolusi 1280 x 720 piksel yang tentunya mampu menghadirkan tampilan berkualitas untuk menikmati hiburan multimedia. Jika dibandingkan dengan smartphone lainnya, produk ini mempunyai berat cukup ringan yaitu 135 gram. Jika Anda menggunakannya bersamaan dengan docking, beratnya menjadi 645 gram.
Asus Padfone2 Kombinasi Unik Smartphone dan Tablet_2
Untuk memberikan performa terbaik dalam mendukung aktivitas atau kebutuhan Anda, Asus Padfone 2 menggunakan prosesor dengan teknologi quad core dan kecepatan mencapai 1,5 GHz. Produk ini juga menggunakan GPU Adreno 320 sebagai penunjang performanya. Untuk memaksimalkan spesifikasi tersebut, produk ini menggunakan Android versi 4.1 yang kerap digunakan di smartphone lainnya. Hasil yang didapatkan dari kombinasi tersebut cukup memuaskan. Anda bisa memainkan game berat untuk ukuran sebuah smartphone. Selain itu, cukup mudah untuk memutar video atau musik dari smartphone. Produk ini menawarkan pilihan tepat bagi siapapun yang ingin menikmati hiburan multimedia.

Selain fitur unik untuk bertransformasi dari smartphone menjadi tablet, produk ini juga memberikan fitur menarik lainnya. Untuk mendapatkan kualitas foto atau video layaknya kamera digital, produk ini menggunakan kamera dengan resolusi 13 megapiksel. Dengan fitur flash dan resolusi tersebut, Anda bisa memotret di malam hari atau tempat dengan pencahayaan minim dengan lebih mudah. Hasil foto yang Anda dapatkan bisa menjadi lebih bagus dengan dukungan resolusi tersebut. Untuk mendukung kebutuhan konektivitas, Anda bisa memanfaatkan koneksi Wi-Fi, Bluetooth, maupun microUSB.

Asus Padfone 2 mempunyai nilai tambah yang jarang ada di produk lain, yaitu kemampuannya untuk berubah menjadi tablet. Selain mempermudah penggunaan, fitur tersebut juga menambah daya tahan baterai. Keunggulan inilah yang membuatnya sulit ditandingi oleh competitor lain. Dengan dua fungsi sekaligus, Anda mendapatkan fleksibilitas yang lebih baik. Bobot produk ini juga cukup ringan dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Satu-satunya kekurangan yang cukup mengecewakan adalah resolusi layar yang belum maksimal. Harga yang dipatok untuk mendapatkan smartpone ini adalah sekitar 8 juta rupiah. Anda berminat untuk memiliki smartphone unik ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>