Home > Networking > Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik TP-LINK
Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik TP-LINK

Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik TP-LINK

Rekomendasi Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Merk TP-LINK – Apabila anda sedang ingin melakukan menembak sinyal wifi melalui hp android, alat pemancar maupun komputer serta laptop maka syarat utamnya anda harus memiliki wajan bolic. Adapun cara pemaasangannya juga cukup mudah terutama bila diletakkan pada TP Link TL-WA7210N dan TL-WN722N.

Atau mungkin anda akan membuatnya sendiri dengan menggunakan wajan, router dan modem seperti halnya bila menggunakan range extended dengan access point, pemasangannya juga cukup mudah, dimana kita tinggal mencolokannya dari usb ke kabel tembaga, kemudian jadilah alat penangkap sinyal wifi dengan jarak jaub terbaik.

Dimana jangkauanya juga luas dan kuat baik pada outdoor dan indoor. Sehingga bisa kita manfaatkan untuk menyambungkannya dengan internet ketika aedang dirumah. Nah dengan alat ini juga anda bisa menjangkau wifi yang ada disekitar area rumah anda, warung kopi atau tempat wifi lainnya yang berada disekitar rumah anda dengan jarak maksimal 1 kilometer

Nah bila anda tertarik Untuk membuat Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik, maka persiapkanlah bahan bahan yang diperlukan, mulai dari paralon, wajan alumunium foil murni yang sangat enteng. Tapi sebenarnya anda bisa membelinya.

Namun jika anda bisa membuatnya sendiri tentu akan memberikan keuntungan yang baik untuk anda. Tapi kali ini DimensiData.com akan share rekomendasi Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik merk TP-LINK dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.

Alat penguat sinyal wifi jarak jauh tp-link

Daftar Antena Penangkap Sinyal WiFi TP-LINK Harga Murah

TipeSPESIFIKASIHARGA
Network Antena TP-LINK TL-ANT2412D [Serach]2.4GHz 12dBi Outdoor Omni-directional Antenna, N-type connector.Rp460.000
Network Antena TP-LINK TL-ANT2424B [Serach]2.4GHz 24dBi Outdoor Grid Antenna, N-type connectorRp580.000
Network Antena TP-LINK TL-ANT2415D [Serach]15 dbi Outdoor Omni-directional Antenna, 2.4GHzRp624.000
Network Antena TP-LINK TL-ANT5823B [Serach]Outdoor Panel Antenna, 5GHz, 23dBiRp710.000
Network Antena TP-LINK TL-ANT5830B [Serach]5GHz 30dBi Outdoor Grid Parabolic AntennaRp805.000

Adapun jangkauan dari Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik ini dapat menjangkau hingga maksimal 5 kilometer tergantung dengan arah angin, namun apabila anda menggunakan alat ini, maka usahakan Antena TP-Link tersebut mengarah pada BTS pusat sumber sinyal berada, jangan sampai ada dinding pembatas di depan antena yang anda pasang karena bisa mengganggu antena dalam menangkap sinyal wifi.

Punya laptop / komputer tapi tidak ada mampu menangkap sinyal wifi yang tersedia? Hal ini tentu akan sangat mengecewakan. Apalagi saat ini wifi sudah ada dimana mana. Tapi jangan khawatir Dengan kehadiran Antena Penangkap Sinyal WiFi Dari TP-LINK, dapat membantu Anda anda dapat mengakses internet dari wifi dengan mudah dan lancar.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

8 komentar

  1. nah ini nih yang diperlukan. penangkat sinyal wifi.. tx buat infonya

  2. rachmat soesilo

    Tipe yg mana y gan yg g hrs di sambung ke komputer/laptop.
    Jd sinyalnya bs langsung di terima lwt hp.
    Trima ksh.

  3. jarak rumah sy dengan signal wifi 200 meter, tipe apa yg harus sy gunakan???
    makasih sblumnya

  4. makaci om informasi nya , ditunggu artikel baru

  5. kalo terhalang pohon, terus di dataran yang nggak seimbang gimana?

  6. Saya pernah mengalami ketidakstabilan signal wifi.id karena ada gedung yang menghalangi akses menara telkom dengan rumah saya, namun setelah pake TP-LINK signalnya jadi lebih stabil

  7. misal ni min, kan rumah saya kira kira ya 4km lah dri wifi id..
    nah saya mau nembak, nanti saya pasang di tiang yang tinggi, nah itu misal di beberapa km ada bangunan, apa masih terhalang juga sinyalnya?

  8. Om, request review penangkap sinyal dengan tenda o3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.