Home > Berita Teknologi > Acer Iconia W511 Hadir dengan Perfoma Lebih Baik dan Desain Lebih Menarik

Acer Iconia W511 Hadir dengan Perfoma Lebih Baik dan Desain Lebih Menarik

Acer Iconia W511 adalah salah satu tablet berbasis sistem operasi Windows 8. Namun, produk ini mempunyai nilai lebih yang bisa membuat Anda tertarik untuk menggunakannya. Nilai lebih tersebut mampu membuatnya lebih unggul daripada tablet lain yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Keunggulan utama ada pada perfoma tablet yang lebih baik dan desain yang dirancang khusus agar tampak lebih menarik. Peluncuran produk Acer Iconia W511 didorong oleh respon pasar yang cukup baik terhadap perkembangan produk tablet. Dibandingkan dengan komputer desktop atau laptop, tablet memang lebih praktis dan tentu bisa diandalkan untuk bekerja. Produk Acer terbaru ini juga menjadi pilihan tepat untuk dipertimbangkan. Apa saja alasan untuk membeli produk ini?

Acer Iconia W511 hadir dengan desain menarik yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi produk ini. Konsep desain produk ini adalah stylish dan elegan. Produk ini semakin menarik dengan frame kurva. Ukurannya juga cukup portabel, yaitu 167,5 x 258,5 x 8,8 milimeter. Anda bisa membawanya dengan mudah kapanpun dan dimanapun Anda berada. Untuk mengubahnya menjadi ‘laptop’, Anda bisa memanfaatkan fitur keyboard docking. Selain memudahkan Anda untuk mengetik, daya tahan baterai juga lebih lama karena produk ini juga disertai dengan fitur charging. Anda bisa memakai tablet ini selama 18 jam.

Perfoma menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Acer Iconia W511. Produk ini hadir dengan Intel Atom Z2760 Clover Trail yang didukung dengan teknologi dual core. Anda bisa mendapatkan kecepatan 1.5 GHz dari prosesor ini. Selain itu, fitur tambahan berupa Burst Technology juga disertakan. Untuk menjamin perfoma yang lebih baik, Acer juga memberikan RAM DDR3 berkapasitas 2 GB. Kapasitas media penyimpanan data yang diberikan adalah 32 GB berupa SSD. Semua perfoma tersebut didukung oleh fitur andalan Windows 8. Produk Acer ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati hiburan multimedia dengan kualitas tampilan yang lebih memukau. Acer menggunakan teknologi Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang mampu mendukung game berkualitas HD sekalipun atau memutar video dengan resolusi 720 piksel. Selain itu, fitur layar sentuhnya juga dilengkapi dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Hasilnya, tampilan menjadi lebih jernih dan tajam. Acer juga melengkapi produk ini dengan port HDMI. Jadi, Anda bisa menikmati film berkualitas HD 1080p dari HDTV atau tablet ini. Untuk mendukung konektivitas, Acer menawarkan jaringan 3G.

Produk baru dari Acer ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung kebutuhan Anda. Dengan kamera belakang 8 megapiksel, Anda bisa memotret objek dengan kualitas gambar yang lebihbaik. Selain itu, Anda juga bisa merekam video dengan kualitas 720 p HD sekaligus. Untuk memudahkan Anda dalam mengakses internet, Acer menawarkan fitur receiver Wi-Fi InviLink. Perbedaannya, koneksi internet bisa menjadi lebih cepat dan stabil. Fitur-fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, port USB, port microSD juga disediakan.

Produk Acer ini sangat disarankan bagi pengguna yang ingin memaksimalkan produktivitas dan efektivitas dalam bekerja. Semua fitur yang ada dalam Iconia W511 diberikan untuk mendukung Anda bekerja lebih baik. Tampilan yang lebih jernih dan tajam akan memudahkan Anda saat membaca dokumen melalui tablet ini. Fitur keyboard docking mampu mempermudah Anda saat mengetik dokumen. Selain itu, perfoma tablet ini juga patut diacungi jempol.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV

4 Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV – Android TV …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *