Home > Berita Teknologi > Acer Aspire V5-122P: Pelopor Ultrahin dengan AMD Temash

Acer Aspire V5-122P: Pelopor Ultrahin dengan AMD Temash

Jika Anda menginginkan produk dengan performa handal dan desain menarik, Acer Aspire V5-122P ini memang pantas untuk dipertimbangkan. Produk ini adalah notebook ultrathin yang menawarkan desain super slim dan menarik tentunya. Dengan desain slim, produk ini menjadi lebih ringan dan Anda bisa membawanya kemanapun dengan lebih mudah. Dengan desain tersebut, aspek portabilitas menjadi lebih ditingkatkan dan Anda bisa menggunakan produk ini dengan lebih leluasa. Keunggulan lain dari produk ini adalah performa handal yang didukung oleh teknologi AMD Temash. Perlu diketahui, produk Acer ini adalah produk ultrathin pertama dengan dukungan prosesor AMD Temash. Dengan menggunakan produk ini, Anda bisa mendapatkan performa handal dengan lebih mudah. Bahkan, Anda bisa mendapatkan fitur menarik yang jarang ada di produk lain. Spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan dalam produk baru Acer kali ini?

Acer Aspire V5-122P ini mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan notebook V series lainnya. Kelebihan utama yang ditawarkan adalah desain lebih ramping. Dengan dimensi produk lebih tipis, Anda bisa membawa produk tersebut dengan lebih mudah karena tidak membutuhkan ruang penyimpanan lebih di tas dan bobotnya lebih ringan. Bahkan, produk V Series ini mempunyai ukuran 40 persen lebih kecil dibandingkan notebook lain dengan layar 14 inci. Anda bisa mendapatkan kemudahan yang lebih baik dari produk unggulan Acer kali ini. V Series menggunakan layar 14 inci, meskipun ada produk tertentu dengan layar 11 inci untuk mempertahankan aspek mobilitasnya. Produk Acer Aspire V5-122P ini menggunakan layar 11,6 inci tetapi dimensi produk bisa menjadi lebih ringkas. Layar sudah dilengkapi dengan fitur layar sentuh dan bisa dioperasikan dengan mudah di Windows 8. Layar tersebut menggunakan resolusi 1366 x 768. Resolusi tersebut sudah cukup baik untuk membantu Anda menikmati hiburan multimedia dengan kualitas tampilan yang terjamin. Berat produk ini hanyalah 1,378 kg. Jika digunakan bersama charger, beratnya menjadi 1,521 kg. Produk ini dilengkapi dengan perpaduan warna silver dan hitam. Namun, desain bukanlah satu-satunya keungulan yang ditawarkan dalam produk Acer Aspire V5-122P ini. Acer Aspire V5-122P adalah pelopor produk notebook ultrathin yang menggunakan prosesor AMD A6-1450. Prosesor tersebut mampu menghadirkan kecepatan mencapai 1GHz. Untuk menghadirkan performa lebih baik, Acer memberikan memori RAM DDR3 dengan kapasitas 6 GB yang tentunya sudah jauh lebih cukup untuk menjalankan berbagai software melalui perangkat ini. Untuk kebutuhan penyimpanan data, kapasitas yang ditawarkan oleh Acer adalah 500 GB berupa hard disk. Bagi pegguna yang menginginkan tampilan grafis berkualitas, produk ini ditunjang dengan AMD Radeon HD8280G. Produk ini juga memberikan sistem operasi Windows 8 untuk penggunanya. Ada banyak fitur menarik yang diberikan oleh Acer Aspire V5-122P ini. Produk ini menggunakan berbagai fitur pendukung yang bisa mempermudah pekerjaan Anda terutama pengguna dengan mobilitas tinggi. Untuk kebutuhan konektivitas, produk ini memberikan USB 2.0, USB 3.0, port HDMI, dan Bluetooth. Produk ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2640 mAh. Jika Anda membutuhkan solusi tepat untuk mendukung mobilitas Anda, Acer Aspire V5-122P ini bisa menjadi pilihan tepat untuk dipertimbangkan. Dengan menggunakan produk ini, Anda bisa mendapatkan mobilitas lebih baik untuk mendukung perkerjaan Anda. Sebagai notebook ultrathin, desain memang lebih ringkas, tetapi performa produk masih tetap terjaga. Anad tertarik untuk menggunakan produk Acer ini?

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Daftar Harga Laptop Acer Dengan Processor Intel Core i5 Terbaru 2017

Daftar Harga Laptop Acer Dengan Processor Intel Core i5

Daftar Harga Laptop Acer Dengan processor Intel Core i5 Terbaik Terbaru 2017 dan Spesifikasi Lengkap …

One comment

  1. Dengan memanfaatkan fitu layar sentuh, laptop acer ini akan lebih mudah untuk melakukan presentasi, misalnya saat melakukan presentasi dengan hanya 2-3 orang. sangat efektif tentunya. DDR 3 dan ram 6 GB lumayan untuk kinerjanya, namun agak sedikit kurang di clockspeed Ghznya yang hanya 1 Ghz. Namun secara umum ok banget jika laptop ini untuk menemani saat bepergian/traveling sambil edit gambar atau video saat mau diupload ke jejaring sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>