Home > Komputer > Acer Aspire E5-553G, Laptop Gaming Murah Dengan AMD 7th Gen APU
Acer Aspire E5-553G, Laptop Gaming Murah Dengan AMD 7th Gen APU

Acer Aspire E5-553G, Laptop Gaming Murah Dengan AMD 7th Gen APU

Harga dan Spesifikasi ACER ASPIRE E5-553G All Series Terbaru – Kalau Anda hobi bermain games tentunya harus mencari dan membeli jenis laptop atau komputer yang bertenaga besar. Hal ini dikarenakan games yang berukuran besar membutuhkan laptop dengan kinerja besar pula. Kalau tidak maka Anda akan menemukan banyak masalah seperti sering error, berhenti secara tiba-tiba, laptop mati dan sebagainya.

Nah, kali ini brand terkemuka Acer mengeluarkan versi terbaru yaitu Acer Aspire E5-553G. Kabarnya, produk terbaru dari Acer ini merupakan notebook gaming dengan prosesor AMD 7th Gen APU yang cepat dan tangguh yang cocok sekali untuk kegiatan gaming terbaru.

Dilengkapi dengan Teknologi AMD

Kita sudah tau jika AMD merupakan teknologi prosesor dan kartu grafis yang membuat kinerja laptop atau komputer menjadi lebih bagus, khususnya masalah tampilan gambar. Kali ini Laptop Gaming Terbaik ACER E5-553G bekerja sama dengan AMD merilis laptop yang dilengkapi dengan teknologi AMD APU Mobile Generasi ke 7.

Acer Aspire E5-553G sendiri ternyata mempunyai tiga jenis varian dengan tiga prosesor berbeda, antara lain AMD A10, AMD A12, serta AMD FX generasi 7. Kedua perusahaan hebat ini berani menjamin kalau laptop terbaru tersebut sangat ampuh dan bertenaga.

Memang ditujukan bagi masyarakat kalangan profesional yang menggunakan komputer dengan intensitas tinggi. Cocok pula dipakai oleh para gamers yang sering memainkan permainan atau games berkapasitas tinggi.

Kelebihan Acer Aspire E5-553G

Review Kelebihan Spesifikasi Laptop Gaming Acer Aspire E5-553G

Laptop Acer Aspire E5-553G mempunyai banyak sekali keunggulan yaitu desain ekslusif, tampilan visual mengagumkan, serta peforma garang. Untuk spesifikasi lengkapnya, simak ulasan berikut ini!

Menggunakan AMD Generasi Terbaru

Sudah dijelaskan sebelumnya jika Acer Aspire E5-553G menggunakan AMD versi terbaru, tepatnya Radeon R8 M445DX dengan kapasitas 2 GB. Tentu saja hal ini membuat kinerjanya semakin mumpuni sehingga mampu menjalankan program atau bahkan game berat. Anda tak perlu khawatir lapto menjadi hang atau berhenti dengan sendirinya.

Penampilan yang Berkelas

Jika diperhatikan, Laptop Gaming Terbaik ACER E5-553G tampak seperti laptop kelas atas yang mahal. Desainnya yang kokoh berbahan alumunium metal mampu memberikan kesan elegan dan eksklusif. Untuk ukuran layar LCD nya sendiri sekitar 15,6 inci dengan dilengkapi resolusi 1366 x 768 HD.

Kemudian untuk dimensi layarnya sendiri berukuran 381.6 (W) x 259 (D) x 23.9/30.2 (H) mm. Karena tergolong besar dan lebar maka memudahkan Anda untuk bekerja ataupun melakukan kegiatan gaming.

Tampilan Visual Mengagumkan

Selain adanya teknologi AMD generasi 7, laptop yang satu ini juga didukung oleh Acer Exa-Color yang mana membuat tampilan warna menjadi lebih cerah, halus, jernih, dengan kontras tinggi.

Jika dibandingkan dengan layar laptop biasa maka Acer Aspire E5-553G akan jauh lebih unggul. Tak hanya bermain game, Anda juga dapat menonton video dan filem dengan lebih nyaman lagi.

Baca Juga

Baterai yang Tahan Lama

Acer memang terkenal dengan daya tahan baterainya yang cukup awet. Untuk versi terbaru ini sendiri menggunakan baterai dengan tenaga 2.800 mAh/up yang tahan sampai 10 jam lebih.

Fitur Lain yang Menarik

Tidak hanya tenaga dan peformanya dalamnya saja yang canggih tetapi Acer Aspire E5-553G juga dilengkapi dengan adanya fitur tambahan menarik. Seperti adanya kamera dengan resolusi HD yang mampu menjepret gambar dan video dengan jelas.

Selain itu, ada juga fitur lainnya seperti michrophone, webcam berstandar Skype, srta speaker. Pada bagian body samping terdapat port USB 3.1 Type C paling baru. Adanya port USB ini memudahkan Anda mentransfer data dengan lebih cepat.

Harga Laptop Gaming Murah Acer Aspire E5-553G AMD A10 A12 FX Radeon R8

Spesifikasi Acer Aspire E5-553G

ProsesorAMD Quad Core AMD A10, A12, FX-9800P
Sistem OperasiDOS
Memori8 GB DDR4 2x4GB
Layar15.6″ HD 1366 x 768 LED Backlit
GraphicsAMD Radeon R8 M445DX 2GB
Kapasitas Penyimpanan128GB SSD+1TB
Optical DriveDVD-RW
AudioIntegrated
SpeakerTwo built-in stereo speakers
KeyboardStandard Keyboard
Interface
  • USB 3.1 Gen 1 type C port
  • USB 2.0
  • USB 3.0
  • HDMI
BluetoothBluetooth 4.1
Ukuran381.6 mm x 259 mm x 30.2 mm
Fitur Lain
  • Acer TrueHarmony technology for lower distortion, wider frequency range, headphone-like audio and powerful sound
  • Dual Channel Memory memberikan BANDWIDTH hingga 2 kali lebih besar
  • USB 3.1 Gen 1 type C port (transfer data 2x than USB 3.0)
  • USB 3.0 port (transfer data10x faster) with Power-Off USB Charging Feature

Harga Acer Aspire E5-553G Terbaru

Laptop Gaming Terbaik ACER E5-553G merupakan laptop canggih yang bisa dijadikan pilihan tepat. Terutama bagi Anda yang menyukai kegiatan gaming ataupun untuk melakukan pekerjaan berat seperti edit video, gambar, membuat filem, desain, dan sebagainya.

Acer Aspire E5-553G sendiri mempunyai harga yang tergolong murah melihat spesifikasinya yang tinggi. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 6.799.000 sampai 9.000.000 rupiah untuk bisa menikmati kelebihannya.

Dan bagi Anda yang sedang mencari Laptop Gaming Harga Murah yakni Acer Aspire E5-553G, Anda bisa membelinya di toko online DimensiData.com dengan harga yang terjangkau. Sekian ulasan tentang review kelebihan spesifikasi Acer Aspire E5-553G, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.