Home > Komponen > 5 VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series
5 VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series 2017

5 VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series

Ini 5 VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series Terbaru – Di bawah ini sudah di rangkum Ini 5 VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series:

1. AMD Radeon R9 290

Spesifikasi dan Harga VGA Card Gaming AMD Radeon R9 290

AMD Radeon R9 290 ini merupakan card graphis yang termasuk di dalam GPU High end, AMD Radeon R9 290 ini memiliki harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau yaitu sekitar £220. VGA card AMD radeon R9 290 ini juga dilengkapi dengan adanya 512 – bit memory bus dan juga memory grafis hingga mencapai 4 GB. Dengan spesifikasi tersebut, sangat memungkin kan grafis card ini memberikan tampilan dengan resolusinya yang tinggi.

Spesifikasi AMD Radeon R9 290

Spesifikasi Lengkap VGA Card AMD Radeon R9 290
2. VGA Card Radeon RX 480

VGA Card Radeon RX 480 ini telah menjadi salah satu tawaran dari graphis card AMD seri Radeon™ RX 400 Series yang memiliki tampilan sangat menarik di pasaran. Membawa system pendingin dengan jubah bewarna hitam dan berukuran besar serta adanya kipas dingin, Radeon RX480 terlihat berbobot.

Spesifikasi dan Harga VGA Card Gaming AMD Radeon RX 480 Polaris

Radeon RX 480 yang memiliki kekuatan lebih dari 5 TFLOPS dengan varian RAM 4GB GDDDR5 dan 8GB GDDR5. Keunggulan yang dibawa oleh kartu grafis gaming AMD ini selain menggunakan desain 14nm FinFET yang membuat kartu grafis ini menjadi lebih hemat daya, namun tetap memiliki kekuatan luar biasa dalam melibas game terkini bahkan Virtual Reality mulus berkat teknologi Graphic Core Next generasi ke-4 yang dimilikinya.

Spesifikikasi AMD Radeon RX 480

Spesifikasi Lengkap VGA Card AMD Radeon RX 480

3. AMD Radeon R9 295X2

AMD Radeon R9 295X2 adalah generasi yang sangat mutakhir dari model radeon R9. Lain dengan Radeon R9 yang sebelum nya, AMD Radeon R9 295X2 ini di lengkapi dengan beberapa aplikasi atau fitur yang sangat luar biasa. Dimensi komponen yang dimiliki oleh AMD Radeon R9 295X2 ini ialah ketebalan 2 slot nya yang memiliki panjang dengan maksimal 307 mm yang tersambung dengan radiator single fan melewati 2 buah selarang yang memiliki ukuran 380 mm.

Spesifikasi Harga VGA Card Gaming AMD AMD Radeon R9 295X2

AMD radeon R9 295×2 ini adalah suatu graphis AMD yng membawa kode nama project hydra, bisa dikatakan spesifikasi nya itu 2 kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan yang sebelum nya. AMD Radeon R9 295X2 ini mendominasi missal nya di bagian stream processor model ini mempunyai 5632 dengan tekstur unit nya 352, 128 unik ROPS dan terbagai dari 12,4 miliar transistor.

Spesifikasi AMD Radeon R9 295X2

Spesifikasi VGA Card Gaming AMD Radeon R9 295X2

4. AMD Radeon Pro Duo Polaris

AMD Radeon Duo Pro Polaris ini diciptakan dengan 2 GPU Fiji, GPU yang di gunakan di VGA fury series. Sebesar 8 GB HBM memory (dengan 4GB per GPU nya). Serta membekali kemampuan processing 16 TFLPS, AMD radeon pro duo ini tidak perlu di ragukan lagi tentang keberadaan nya yang berperan sebagai VGA Single – card terkencang di dunia pada saat ini. AMD mengklaim, VGA yang memiliki gaya mewah ini di buat untuk para gamers whi create, and creatorrs who game.

Spesifikasi dan Harga VGA Card Gaming AMD Radeon Pro Duo Polaris

AMD Radeon Pro Duo Polaris ini mempunyai 5 – Phase VRM per GPU nya dan di penuhi pula dengan 3 x 8 Pin PCie Power. Band width yang di berikan atau di hasil kan pun sanggup mencapai hingga pada angka 1.024 GB/s dengan interface memory nya sebesar 4.096 bit.

Spesifikasi AMD Radeon Pro Duo Polaris

Spesifikasi AMD Radeon Pro Duo Polaris

Dengan memakai dua buah GPU pastinya akan membuat keperluan akan asupan daya di graphis card ini sudah menjadi yang paling tinggi jika di banding kan dengan graphis card yang biasa nya. AMD Radeon Duo Pro Polaris ini juga memerlukan 8 power pin sebanyak 3 buah atau 24 power pin. Hal ini paling tidak akan menghabiskan daya sebesar 350 watt.

5. AMD Radeon R7 370

Spesifikasi dan Harga VGA Card Gaming AMD Radeon R7 370

Punya impian untuk memiliki akses bermain game terbaru saat ini pada resolusi Full HD (1920 x 1080p)? Jika mempunyai budget sekitar kira-kira 2 jutaan rupiah pada saat ini, AMD Radeon R7 370 inilah solusi tepat untuk Anda.

AMD Radeon R7 370 dibuat dalam 2 pilihan kapasitas memory GDDR5, 2 GB dan 4 GB sehingga dapat menyajikan kualitas bermain game yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Dan juga AMD Radeon R7 370 mengkonsumsi daya yang lebih sedikit. Hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk Anda yang menginginkan performa tinggi tapi tetap efisien dalam penggunaan listrik di rumah Anda.

Spesifikasi AMD Radeon R7 370

Spesifikasi VGA Card Gaming AMD Radeon R7 370

Anda tertarik beli 5 VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series dengan Harga Murah dengan spesifikasi berkualitas terbaru diatas? Kami jual berbagai tipe dan merk VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series Harga Murah di DimensiData.com, Toko Komputer, Laptop, Notebook, Peralatan Kantor, Gaming Device Termurah dan Terlengkap.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. Apa beda amd radeon rx 480 yg biasa ama yg dual??

  2. Min, mau tanya.. Kalau GTX 1060 setaranya sama AMD apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.