Home > Aksesoris > 5 TV Tuner Terbaik untuk Monitor LCD Led, Laptop dan PC
TV Tuner Terbaik untuk Monitor LCD Led, Android, Laptop dan PC

5 TV Tuner Terbaik untuk Monitor LCD Led, Laptop dan PC

Rekomendasi 5 TV Tuner Terbaik untuk Monitor LCD Led, Laptop dan PC Terbaru – TV Tuner adalah sebuah hardware yang bisa dihubungkan ke perangkat laptop, HP Android, monitor lcd dan juga PC. Kegunaannya untuk mendukung kebutuhan menonton siaran dari sejumlah stasiun TV nasional.

Kehadiran TV Tuner ini memberi kemudahan tersendiri. Bagaimana tidak? Anda bisa menonton siaran TV secara streaming dengan lebih mudah tanpa harus bergantung dengan koneksi internet.

Adapun TV Tuner di pasaran kini dihadirkan dalam 2 jenis. Kedua jenis tersebut yaitu TV Tuner standard an TV Tuner USB. TV Tuner standar adalah jenis TV Tuner yang dapat dikoneksikan ke monitor CRT dan juga LCD. Sementara jenis TV Tuner USB bisa langsung disambung ke laptop dan juga PC.

Kali ini akan diberikan 5 rekomendasi TV Tuner terbaik yang bagus cocok untuk Laptop, monitor LCD Led, HP Android dan PC terbaru 2019 harga murah. Berikut diantaranya:

1. Gadmei USB TV Tuner Stick 380

TV Tuner Terbaik Gadmei USB Stick 380

Rekomendasi pertama yaitu Gadmei USB Stick 380. Perangkat TV Tuner satu ini hadir dengan sistem plug and play. Artinya sangat simpel dalam penggunaan. Perangkat bisa menerima siaran DVB-T yang merupakan siaran TV analog dan juga digital.

Nilai lebih dari perangkat TV Tuner ini yaitu sudah dilengkapi fitur radio FM. Sehingga memberi hiburan lebih. Ada juga fitur Schedule Recording yang memudahkan Anda merekam acara TV favorit agar tidak lagi ketinggalan. Dimana acara kesayangan Anda bisa direkam lalu disimpan otomatis di dalam hardisk laptop ataupun PC yang dimiliki.

Menariknya perangkat TV Tuner Terbaik Gadmei ini dijual relatif terjangkau. Meski demikian ada bonus lebih yang bisa didapat. Seperti remote control, CD diver, kabel AV input, antena DVB-T portable, dan kabel radio FB.

2. MyGica T230 USB TV Tuner Stick

MyGica T230 USB TV Tuner Stick Harga

TV Tuner selanjutnya memberi kemudahan menonton siaran TV dimana saja kapan saja. Yaitu MyGica T230 yang bisa dihubungkan dengan laptop dan PC. Mendukung kegiatan menonton siaran TV digital tanpa harus bergantung dengan koneksi internet.

Penggunaan mudah karena TV Tuner Terbaik dilengkapi fitur mumpuni. Seperti fitur Electronic Program Guide agar bisa lebih mudah menemukan siaran TV kesayangan. TV Tuner recommended ini juga mendukung kebutuhan merekam acara TV, arsip, dan burning foto ke DVD.

3. TV Tuner Gadmei TV 5821

TV Tuner Gadmei TV 5821

Gadmei TV 5821 bisa diandalkan untuk mengubah PC menjadi TV. Sehingga Anda bisa lebih mudah menonton acara TV apapun dengan mudah. Karena TV Tuner ini bisa mengubah monitor CRT dan juga LCD menjadi TV.

Harga TV Tuner Terbaik dibandrol hemat. Lebih hemat dibanding harus membeli perangkat TV baru. TV Tuner satu ini juga bisa meningkatkan resolusi monitor LCD sampai 1920 x 1200 dengan format layar widescreen.

4. Unique TV Tuner USB Ultimate

Unique TV Tuner USB Ultimate

Unique TV Tuner USB Ultimate bisa digunkaan untuk semua laptop dan PC. Dengan bentuk USB, mendukung penggunaan yang mudah bisa diganti-ganti ke perangkat laptop lain. Tak hanya memudahkan kebutuhan nonton TV, TV Tuner ini juga bisa untuk merekam siaran TV secara otomatis. Jadi tidak perlu lagi khawatir ketinggalan tayangan favorit.

TV Tuner Terbaik Unique memiliki fitur fast & wide search. Fitur tersebut bisa dimanfaatkan untuk menangkap berbagai channel TV. Adapun perangkat dijual dengan kelengkapan berupa remote control, antena mini, dan CD driver.

5. TV Tuner Advance ATV 798FM

TV Tuner Advance ATV 798FM Harga

Sebuah PC dengan layar CRT dan LCD bisa berubah menjadi TV analog menggunakan Advance ATC 798FM. TV Tuner Terbaik ini akan menyuguhkan acara TV dalam resolusi tinggi. Berbagai siaran TV nasional bisa Anda saksikan.

Pembelian produk akan dilengkapi dengan input DVD player. Menariknya dengan TV tuner ini Anda juga bisa mendengarkan siaran radio tanpa harus membeli perangkat baru. Lebih praktis dan hemat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Tolong donk review hp yg rilis tahun depan min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.