Home > Peralatan Kantor > 5 Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik Harga Murah
5 Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik Harga Murah

5 Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik Harga Murah

5 Rekomendasi Proyektor Mini Terbaik Harga Murah – Saat ini sudah banyak pihak yang menggunakan metode presentasi untuk berbagai kebutuhan, sehingga proyektor mini juga menjadi salah satu kebutuhan penting.

Di dunia pekerjaan bahkan pendidikan banyak juga yang membutuhkan salah satu alat elektronik ini. Sehingga anda juga perlu mengetahui bagaimana cara memilih proyektor yang berkualitas untuk digunakan.

Tips Memilih Proyektor Mini Yang Berkualitas

Saat anda akan membeli sebuah alat elektronik, maka mempertimbangkan kualitasnya akan menjadi hal yang sangat penting. Sama halnya dengan proyektor mini yang harus dipertimbangkan berbagai spesifikasinya agar tidak sampai salah membeli proyektor.

Anda juga perlu melakukan penyesuaian dengan kualitas lingkungan dimana proyektor tersebut akan dipasang. Sehingga penggunaannya akan menjadi lebih maksimal dan tetap memberikan kenyamanan pada audiens yang melihat gambar tampilan di proyektor tersebut.

Proyektor Mini Terbaik Berkualitas Harga Terjangkau

Berikut beberapa tips yang perlu anda lakukan sebelum membeli proyektor :

  • Cek semua fitur yang ditawarkan dalam proyektor tersebut terutama untuk kualitas gambar dan konektivitasnya.
  • Cek bagian ports proyektor mendukung konektivitas apa saja, jika lengkap maka anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakannya. Tentu kelengkapan ports ini akan sangat memudahkan anda untuk bisa menghubungkan proyektor dengan berbagai sumber data yang ada.
  • Resolusi dan ukuran gambar yang dihasilkan dari proyektor tersebut harus diperhatikan dengan baik demi kenyamanan selama menggunakannya.
  • Pilih proyektor yang penggunaannya mudah untuk diaplikasikan sehingga tidak membuat bingung selama menggunakannya. Pastikan bahwa pengaturan proyektor tidaklah terlalu rumit sehingga akan lebih memudahkan anda.

Proyektor Mini Terbaik Berkualitas Harga Terjangkau

Memang ada banyak pilihan merk proyektor mini yang bisa anda pilih dengan spesifikasinya masing-masing. Namun mempertimbangkan kembali mengenai kualitas printer secara detail serta teliti memang sangat perlu dilakukan agar tidak sampai salah dalam memilih proyektor yang akan dibeli.

Berbagai rekomendasi proyektor terbaik harus dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilih mana yang akan digunakan. Berikut rekomendasi beberapa merk proyektor mini berkualitas yang bisa masuk dalam pertimbangan anda :

GM40 HDMI Mini Projector

Spesifikasi dan Harga GM40 HDMI Mini Projector

GM40 mini projector memiliki lampu yang mampu bertahan hingga 20.000 jam dengan kelengkapan port koneksi AV dan USB, slot kartu memori dan output audio. Untuk harga GM40 mini projector senidiri di banderol dengan harga sekitar kurang lebih Rp 479.000.

uNIQue LED mini proyektor AZ308

Spesifikasi dan Harga uNIQue LED mini proyektor AZ308

uNIQue LED mini proyektor AZ308 memang terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Bahkan proyektor mini ini juga dilengkapi dengan speaker internal sehingga bisa menjadi backup ketika anda tidak mempersiapkan speaker eksternal. Apalagi didukung dengan tampilannya yang cukup berkelas. Untuk harga uNIQue LED mini proyektor AZ308 senidiri di banderol dengan harga sekitar kurang lebih Rp 880.000.

FIST UC28 LED mini projector

Spesifikasi dan Harga FIST UC28 LED mini projector

FIST UC28 LED merupakan mini projector yang bagus mampu memberikan resolusi gambar tingkat tinggi full HD 1920 x 1080, sehingga resolusi tajam ini akan sangat nyaman saat dilihat. Untuk harga FIST UC28 LED mini projector senidiri di banderol dengan harga sekitar kurang lebih Rp 641.000.

Glitz LED mini proyektor LZH30

Spesifikasi dan Harga Glitz LED mini proyektor LZH30

Glitz LED mini proyektor LZH30 dapat dihubungkan dengan berbagai smartphone karena sudah dilengkapi dengan MHL, sehingga memudahkan anda ketika menggunakan mini proyektor ini. Selain itu, proyektor ini sudah dilengkapi dengan speaker stereo yang dibuat secara built in. Untuk harga Glitz LED mini proyektor LZH30 senidiri di banderol dengan harga sekitar kurang lebih Rp 625.000.

Ansee H80 mini projector

Spesifikasi dan Harga Ansee H80 mini projector

Ansee H80 mini projector memiliki kecerahan dengan rasio hingga 80 ANSI Lumens dan 400:1. Proyektor ini juga dilengkapi dengan speaker internal dan konektivitas yang lengkap. Untuk harga Anses H80 Mini LCD Multimedia LED Projector senidiri di banderol dengan harga sekitar kurang lebih Rp 651.900.

Setelah memperhatikan beberapa spesifikasi tersebut barulah anda mempertimbangkan mengenai harga yang ditawarkan untuk mendapatkannya. Sesuaikan harga dengan spesifikasi serta budget yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Tentu beberapa aspek tersebut haruslah seimbang agar anda tidak sampai rugi untuk membeli proyektor mini terbaik yang sudah dipilih. Jangan sembarangan membeli proyektor mini, pertimbangkan berbagai hal yang memang perlu diperhatikan dengan baik dalam setiap detail alat elektronik tersebut.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

4 komentar

  1. Salam. Saya ingin tanya. Apakah proyektor mini bisa digunakan dari laptop?

  2. Samsul Basyar Hidayat

    Mantap ulasan yg bermanfaat terimagajih mas atas infonya keren

  3. Terus sampean jual yg mn? Ko dibuka web jualan nya malah yg premium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.