Home > Peralatan Kantor > 5 Rekomendasi Printer Wireless WiFi Terbaik Merk Canon Harga Murah
5 Rekomendasi Printer Wireless WiFi Terbaik Merk Canon Harga Murah

5 Rekomendasi Printer Wireless WiFi Terbaik Merk Canon Harga Murah

5 Rekomendasi Printer Wireless WiFi Terbaik Merk Canon Terbaru Harga Murah – Di era perkembangan teknologi seperti saat ini, printer yang memakai kabel tentu sudah ketinggalan zaman. Untuk itulah, saat ini ada banyak printer-printer Wifi atau wireless dengan memanfaatkan konektivitas Wifi dalam proses transfer datanya.

Selain itu, printer nirkabel mempunyai banyak keunggulan jika dibandingkan printer dengan kabel biasa. Misalnya saja, printer bisa diletakkan dengan jarak berjauhan dari komputer, dengan begitu bisa mengurangi tingkat kebisingan ataupun menjadikan lokasi akses lebih terpusat pada printer yang terbagi atau di sharing beberapa orang.

Baca Juga

Printer Wireless WiFi Terbaik Merk Canon

Printer wireless memberikan keamanan dan kenyamanan, terutama dari bahaya kabel USB panjang yang bisa mengakibatkan resiko berbahaya akibat tersandung. Di samping itu, apabila seseorang belum mempunyai Wireless local Area Network atau WLAN, tentu perlu dipersiapkan jika memutuskan memakai printer yang terhubung lewat WLAN. Bagi Anda pencinta produk Canon, berikut rekomendasi printer wireless Wifi terbaik Canon yang bisa Anda coba, di bawah ini :

1. Canon Pixma iP7270

Harga: Rp 1.650.000,-

Printer Wireless WiFi Terbaik Canon Pixma iP7270

Merupakan printer fungsi tunggal yang mendukung koneksi Wifi dari Canon. Anda bisa mendapatkan fungsi maksimal printer Pixma dengan cara mengaktifkan Wifi untuk banyak pengguna. Dimana jaringan tersebut sesuai dengan sistem autentikas nirkabel, termaruk Windows Connect Now dan Wifi Protected Setup, dengan begitu pengaturan pencetakan lewat wireless atau Wifi pun menjadi lebih intuitif. Selain itu, Pixma 7270 menyediakan penampung kertas ganda di bagian depan melalui 2 ukuran kertas berbeda. Untuk harganya sendiri, hanya berkisar Rp. 1,6 jutaan.

Beli Printer CANON PIXMA iP7270

2. Canon Pixma E460

Harga: Rp 1.295.000,-

Printer Wireless WiFi Terbaik Canon Pixma E460

Pilihan Printer Canon Pixma E460 All in One sebagai produk printer Wireless Wifi terbaik dari Canon merupakan solusi paling tepat. Printer ini termasuk produk printer canon yang berteknologi terbaru. Tak hanya itu saja printer ini juga memiliki keunggulan lainnya yakni mampu dijadikan sebagai AP atau access point. Melalui fitur Access Point pada Canon Pixma E460 ini, maka printer ini bisa menjadi AP dimana sekaligus berfungsi menjadi hotspot tanpa harus terhubung internet. Selain itu, harga printer Canon nirkabel ini hanya dibanderol Rp. 1 jutaan saja.

Beli Printer CANON Pixma E460 WiFi

3. Canon Pixma E560

Harga: Rp 1.750.000,-

Printer Wireless WiFi Terbaik Canon Pixma E560

Pixma E560 merupakan printer PIXMA Canon dengan tinta efisien yang hadir lewat koneksi LAN nirkabel. Printer ini dapat melakukan scan, print hingga mengoperasikan printer tanpa bantuan kabel USB. Anda bisa memakai smartphone maupun tablet untuk melakukan percetakan gambar dan dokumen secara langsung dari perangkat Anda. Bisa juga dengan melakukan scan dokumen secara langsung menuju perangkat Anda. Telah tersedia bagi perangkat berbasis OS Android dan iOS. Canon Pixma E560 termasuk produk printer wireless murah karena harganya hanya Rp. 1,7 jutaan.

Beli Printer CANON Pixma E560

4. Canon Pixma Mx922

Harga: Rp 2.362.000,-

Printer Wireless WiFi Terbaik Canon Pixma Mx922

Untuk Anda yang memerlukan printer Canon dengan performa yang multiguna saat mencetak, maka Canon Pixma Mx922 Wireless Office All In One Printer bisa dijadikan pilihannya. Dengan memanfaatkan teknologi wireless printer yang saat ini sedang trend di masyarakat, tentunya bisa mecetak dokumen atau file tanpa kabel. Printer ini juga sangat kompatibel terhadap perangkat Anda, mulai dari ipod touch, ipad hingga iphone. Lebih mudah memindai, fax dan menyalin beberapa file/dokumen tanpa perlu memuatnya sebanyak 1 halaman untuk satu waktu. Hal ini tentunya sangat pas untuk menunjang usaha sekaligus meningkatkan kinerja kantor maupun perusahaan Anda

Beli Printer Canon Pixma Mx922

5. Canon Pixma G3000

Harga: Rp 2.600.000,-

Printer Wireless WiFi Terbaik Canon Pixma G3000

Pixma G3000 memilik tanki tinta printer yang bisa diisi ulang dengan printer all in one nirkabel dan diracang untuk proses percetakan dalam jumlah besar, lewat biaya pengoperasian yang rendah. Selain itu, mampu mendukung layanan percetakan PIXMA Cloud Link terbaru dan mobile Canon Print Inkjet. Melalui konektivitas LAN Nirkabel internal dapat memungkinkan para pengguna melakukan percetakan secara nirkabel melalui laptop, smartphone, komputer tablet dan PC. Harga printer ini dibanderol sekitar Rp. 3 jutaan.

Beli Printer CANON PIXMA G3000

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.