Home > Berita Teknologi > 5 Rekomendasi Printer All In One Terbaik Harga Murah Di Bawah 1 Juta
Printer All In One Terbaik Harga Murah Di Bawah 1 Juta

5 Rekomendasi Printer All In One Terbaik Harga Murah Di Bawah 1 Juta

5 Rekomendasi Printer All In One Terbaik Harga Murah Di Bawah 1 Juta Yang Paling Dicari – Jika Anda sedang mencari printer all in one yang murah maka wajib mengetahui 5 rekomendasi printer all in one terbaik harga murah di bawah 1 juta. Printer all in one pada saat ini sedang diburu oleh banyak orang, sebab dengan adanya printer ini maka Anda bisa merasakan beberapa manfaat di dalamnya dari 1 buah mesin printer. Sebab printer jenis ini dapat membantu Anda tidak hanya dalam mencetak saja namun juga dalam mengcopy hingga menscan bahan. Simak juga tentang Rekomendasi Printer All in One Print, Scan, Copy Terbaik untuk menambah referensi pilihan Anda. Printer All In One tentunya sangat menguntungkan karena dapat membantu Anda berhemat sebab jika anda ingin mengcopy maupun menscan pastinya harus membeli mesinnya dimana hal ini akan memakan banyak sekali biaya. Namun dengan membeli Printer All In One ini maka hanya dengan 1 buah mesin Anda bisa melakukan berbagai hal tersebut.

Printer All In One Terbaik Harga Murah Di Bawah 1 Juta

  1. Hp Deskjet AIO 2135

Jika Anda mencari printer all in one maka printer yang satu ini harus masuk dalam list

Anda, dimana printer dengan merk HP pastinya sudah terkenal di kalangan masyarakat dapat mengakomodasi kebutuhan dalam pencetakan dokumen namun dengan harga yang sangat terjangkau. Tentunya walaupun harganya murah namun tidak membuat kualitas dan fungsi utama dari printer ini buruk, jadi dengan harganya yang miring maka Anda bisa mengambil manfaat yang dimiliki. Tampilan dari printer ini juga tidak kalah menarik, dimana menggunakan warna putih dengan terdapatnya aksen kuning maka membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Tentunya dengan menggunakan printer ini maka Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dengan harga yang sangat terjangkau sehingga bisa berhemat.

  1. Canon MG2570s Aio

Untuk printer yang satu ini tidak kalah menarik dari printer lainnya, dimana printer ini dapat mendeteksi perintah yang anda berikan kepada proses pencetakan dokumen sehingga pencetakan dokumen bisa dilakukan secara otomatis. Namun hal tersebut dapat dilakukan apabila terhubung dengan kabel USB, tentunya dengan adanya fitur auto power on maka dapat membantu Anda dalam beraktivitas secara cepat sehingga Anda tidak membuang waktu untuk untuk menekan tombol power terlebih dahulu sehingga cocok untuk Anda yang tidak ingin membuang waktu. Tentunya printer ini tidak hanya unggul di segi fungsinya saja namun juga bentuk dari printer ini memang didesain untuk bisa disimpan dalam ruangan yang kecil sehingga tidak akan memakan banyak tempat.

3. Canon E510 Pixma Aio

Tentunya sama seperti printer all in one lainnya maka printer ini juga bisa mencetak sekaligus mengcopy dan menscan bahan. Tentunya printer ini juga memiliki pencetakan inovatif dikarenakan memiliki fitur My Image Garden, dengan adanya fitur tersebut maka Anda bisa mendramatisasi pencetakan foto dengan menggunakan bantuan perangkat lunak. Nanti hasil dari foto tersebut akan menjadi bagus dikarenakan kualitas warnanya menjadi lebih cerah serta akan terlihat kreatif. Jadi bagi Anda yang sering mencetak foto maka tidak ada salahnya menggunakan printer yang satu ini.

  1. Hp Deskjet Ink 3635 Aio

Tentunya di zaman yang serba modern saat ini proses pencetakan foto tidak hanya harus melalui PC saja namun juga bisa disambung langsung ke dalam gadget sehingga akan menjadi lebih praktis. Tentunya pada printer ini juga menyediakan fitur tersebut sehingga Anda tidak perlu kerepotan dalam memindahkan file yang ingin dicetak ke PC terlebih dahulu sehingga bisa dilakukan langsung tanpa merasakan repot. Tentunya Anda bisa melakukannya dengan bantuan gadget pada android sehingga bisa menghubung antara gadget dengan printer. Setelah dapat terhubung maka pencetakan dokumen bisa dilakukan dengan mudah.

  1. Hp Deskkjet 2529 Aio

Tentunya salah satu keunggulan yang dimiliki oleh printer ini adalah dapat menghemat energi sehingga tagihan listrik Anda tidak akan membengkak, selain itu sudah pasti printer ini sangat tahan lama sehingga tidak akan rusak. Tentunya jika Anda mencetak dokumen maupun foto maka dapat diselesaikan dengan cepat dan dengan hasil yang sangat bagus dan tajam. Jadi tidak ada salahnya memilih 5 rekomendasi printer all in one terbaik harga murah di bawah 1 juta.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.