Home > Berita Teknologi > 3 Tablet Advan Terbaru

3 Tablet Advan Terbaru

Dunia teknologi memang mulai berkembang bak jamur di musim hujan. Kebutuhan manusia akan informasi terkadang bisa mengalahkan kebutuhan pokok lainnya seperti makan. Ternyata ada diantara kita yang rela menahan lapar demi membeli pulsa. Nah, disisi lain perusahaan IT berlomba untuk memberikan produk terbaiknya. Sebut saja acer, perusahaan IT yang sudah lama bekerjasama dengan Indonesia. Selain memproduksi notebook dan android, advan juga memperoduksi tablet terbaru. Berikut ini informasi lengkapnya.

Advan T5B

Advan T5B

Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan tablet, advan telah meluncurkan T5B yang memakai prosesor dual core. Dengan prosesor ini anda dapat terbebas dari loading lama. Kapasitas RAM 512 sudah cukup untuk kebutuhan dasar, kecuali bila anda menginginkan software yang berat untuk pekerjaan. Ukuran layar 8 inci cukup simpel untuk dibawa kemana-mana. Apalagi advan menambahkan v colour engine yang membuat tampilan layar lebih jernih. Suka sebel karena tablet sulit dihapus atau perlu tekanan kuat? Hal ini tidak perlu terjaid apabila anda menggunakan tablet T5B karena telah menggunakan multi finget touch.

Harga murah yang ditawarkan advan untuk tablet jenis ini tidak menghalangi fasilitas yang diberikan. Adanya 2 kamera dengan resolusi 2 MP dan 3 MP cukup membuktikan kelengkapan fiturnya. Apalagi tablet ini didukung oleh OS android ice cream sandwich yang mempermudah pengelolaan internet. Untuk transfer data bisa menggunakan bluethoot atau melalui internet yang terhubung dengan wi-fi. Harganya saat ini hanya sekitar 1,5 juta rupiah.

Advan Vandroid T1J

Advan Vandroid T1J

Vandroid T1J harganya sedikit dibawah T5B, tapi fiturnya tidak beda jauh. Dari segi fisik advan jenis ini berbentuk persegi panjang, namun sudah cukup untuk bergaya. Prosesor yang dimasukkan adalah ARM cortex A7 dual core dengan kecepatan transfer data 1.3 GHz yang dijamin anti lola. Kapasitas RAM 512 GB, cukup untuk aplikasi dasar anda.tablet ini dibekali memori 4 GB yang bisa ditambah dengan memory eksternal. Sistem yang diusung adalah android Jelly Bean dengan fasilitas internet didukung oleh HDSPA, 3G, wi-fi, dan bluethoot.

Menariknya lagi, advan T1J ini dilengkapi dengan TV analog yang jarang ada pada tablet yang lain. Suaranya juga jernih dan layarnyapun terang karena beresolusi 1024 x 600 pixel. Ukuran layar 7 inchi, pas untuk nonton TV. Harga di pasaran yang baru hanya 1 juta 250 ribu rupiah.

Advan T1H

Advan T1H

Harganya hampir sama dengan advan T1J. Ukuran layarnya 7 inchi dengan resolusi LCD 1024 x 600 pixel yang menjamin kejernihan layar. Modelnya cantik dan eksklusif. Didukung dengan prosesor dual core yang berkecepatan hingga 1 GHz membuat anda terbebas dari loading lama. Kapasitas RAM hanya 512 GB, jadi jangan terlalu banyak memasukkan aplikasi atau membuka 2 aplikasi bersamaan.

Untuk urusan sistem, advan T1H telah memasukkan OS android Jelly bean sebagai keluaran terbaru. Kalau ingin internetan silahkan menggunakan wi-fi atau HDSPA. Beda tablet ini dengan yang lain adalah bisa digunakan untuk telepon dan internetan. Jadi, mirip dengan handphone. Dilengkapi dengan 2 kamera berukuran 2 mgp untuk belakang dan kamera depan menggunakan VGA. Anda juga dipersilahkan menyimpan file sebanyak apapun karena kapasitas memori internalnya 4 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Harga yang ditawarkan untuk tablet baru canggih ini hanya 1 juta 299 ribu rupiah. Sangat terjangkau dibanding dengan fasilitas yang diberikan.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016

10 Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016 Ini Wajib Dicoba

blog.dimensidata.co – Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer keluaran Terbaru Bulan ini 2016.¬†Buat Anda para …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *