Home > Berita Teknologi > 10 Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016 Ini Wajib Dicoba
Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016

10 Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016 Ini Wajib Dicoba

blog.dimensidata.co – Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer keluaran Terbaru Bulan ini 2016. Buat Anda para pecinta dunia game mungkin sedang mencari tahu Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016 yang bisa Anda dapatkan secara online. Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan di PC di tahun 2016. Mulai dari game bergenre horror, game adventure, game humor dan sebagainya.

Untuk Anda para pecinta game pastikan telah menyiapkan PC yang tangguh untuk pilihan game-game terbaik yang menuntut spesifikasi PC yang handal dan tangguh. Saat ini juga telah hadir berbagai jenis laptop gaming yang dirancang khusus untuk digunakan sebagai tempat bermain game. Ketangguhan ketajaman gambar dan prosesor yang tinggi biasanya dibutuhkan untuk sejenis Desktop PC atau laptop dalam pemutaran game, terutama untuk game-game berat yang banyak diminati anak-anak maupun dewasa.

10 Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016

Tidak semua jenis PC atau laptop mendukung jenis game yang ditawarkan di tahun 2016 ini, artinya Anda harus menyiapkan perangkat PC atau laptop yang mendukung. Ada beberapa syarat secara umum yang harus dimiliki oleh sebuah laptop atau PC yang akan digunakan sebagai tempat bermain game, diantaranya sebagai berikut:

  1. Jumlah GPU yang tinggi dari laptop atau PC yang digunakan
  2. Perhatikan prosesornya VGA apakah mendukung atau tidak
  3. RAM dan memori internal jika Anda hendak menginstall game tersebut pada laptop atau PC Anda.
  4. Fitur-fitur lain yang mendukung sebuah laptop atau PC digunakan sebagai game seperti ketahanan baterai, fitur pendukung seperti nyala lampu yang dominan pada keyboard sehingga bisa digunakan untuk bermain game di tempat yang gelap serta ukuran laptop atau PC yang digunakan.

Baca Juga: Daftar 25 Laptop Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2016

Utamanya jika Anda ingin kemana-mana membawa laptop gaming maka usahakan ukurannya yang tidak terlalu besar. Sementara jika Anda menggunakan PC, maka semakin lebar layar yang ditampilkan tentunya akan semakin menantang untuk permainan Anda. Nah, jika Anda sedang mencari tau apa saja Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer Rilis Terbaru bulan ini 2016, berikut ini beberapa diantaranya:

1. Dark Soul 3
2. Doom
3. The Division
4. Quantum Break
5. Need for Speed
6. Far Cry Primal
7. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
8. Overwatch
9. Rise of The Tomb Raider
10. Hitman 6

Beberapa game di atas memiliki spesifikasi khusus tipe PC atau laptop yang mendukung untuk dimainkan. Jadi tidak semua computer atau laptop mendukung beberapa game di atas. Game yang berat tentunya hanya bisa diputar di computer dengan spesifikasi yang tinggi.

Harga laptop gaming saat ini cukup bervariasi. Umumnya untuk yang bagus sekelas Accer dan Asus bisa dibanderol pada angka puluhan juta rupiah. Akan tetapi laptop gaming harga murah juga bisa kita temukan saat ini dengan harga di bawah 10 juta. Sebenarnya laptop-laptop tersebut tidak secara khusus digunakan untuk gaming.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. wah keren,, pengen coba main dark soul
    thanks min !!!

  2. buat gamer sejati wajib mainin game2 keren itu bro 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.