Home > Gadget > Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah Terbaru 2019
Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah Terbaru

Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah Terbaru 2019

Rekomendasi Drawing Pad Tablet/ Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah Terbaru 2019 – Pen tablet atau yang dikenal dengan drawing tablet menjadi salah satu perangkat tambahan yang sangat diperlukan dalam mendukung kegiatan pada industri creative seperti desainer, 3d modelling, arsitektur, ilustrator dan lainnya. Dengan menggunakan Digital Drawing Tablet ini pekerjaan atau kegiatan creative seperti menggambar menjadi lebih mudah dan luwes. Ibaratnya seperti kita sedang menggambar pada sebuah buku menggunakan pena.

Apakah anda masih bingung dalam memilih Pen Tablet terbaik atau Digital Drawing Tablet yang sesuai dengan kebutuhan?, masih bingung mencari pen tablet yang bagus dan berkualitas untuk desain grafis tapi dengan harga yang murah..???. Jangan bingung dibawah ini ada beberapa Rekomendasi Drawing Pad Tablet/ Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah terbaru 2019 yang bisa anda pilih.

Pen tablet terbaik merk Wacom

Pen tablet terbaik merk Wacom Desain Grafis Murah

Wacom merupakan salah satu merek pen tablet atau drawing tablet terpercaya dan paling banyak disukai. Karena memang pada dasarnya Wacom adalah vendor spesialis produksi drawing pad. Sehingga sedikit orang yang meragukan keunggulan dari pen tablet wacom ini. Selain itu wacom pen tablet juga sangat mudah diinstall, mudah digunakan, uptodate dan mendukung banyak software grafis seperti autocad, illustrator, corel draw, photoshop, 3Dmax dan software desain lainnya. Selain itu pengguna juga dapat mengatur tingkat tekanan sesuai selera pengguna.

Vendor ini adalah salah satu merk Drawing tablet atau pen tablet yang paling terpercaya dan disukai banyak kalangan. Dan wacom memang produk spesialisasi dalam Produksi Drawing pad / pen tablet . Banyak yang mengakui keunggulan dari produk wacom. Terutama karena material penyusun produk yang sangat kuat dan bagus, serta perangkat yang di instal oleh perancangnya begitu dinamis, dan sangat update dengan banyak software Design.

Seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, sampai CorelDraw. Dengan wacom, kita sangat mudah mengatur Pressure atau tingkat tekanan, untuk disesuaikan dengan selera si pengguna. Nah untuk anda yang tertarik berikut ini Daftar Harga Pen Tablet Wacom Pen Tablet Terbaru 2019 :

NOMEREKTIPE HARGA
1NEW Wacom Intuos MangaCTH-480/S3-CXRp. 1.570.000,-
2NEW Wacom Intuos Pen SmallCTL-480/S2-CXRp. 1.150.000,-
3NEW Wacom Intuos Pen & Touch SmallCTH-480/S2-CXRp. 1.600.000,-
4NEW Wacom Intuos Pen & Touch Medium CTH-680/S2-CXRp. 2.480.000,-
5NEW Wacom Intuos Pro SmallPTH-451/K1-CXRp. 3.450.000,-

Genius Drawing Pad and pen tablet

Genius Drawing Pad and pen tablet terbaik murah

Sebenarnya drawing pad merek genius ini cukup friendly user, bahkan bisa dibilang fitur yang tersedia tidak jauh beda dengan wacom series intous 5 dengan fasilitas pressure levels 2048. Sehingga genius drawing pad ini  sangat cocok digunakan oleh para pemula.

Selain itu harga jual genius pen tablet juga terbilang sangat murah. Namun sayangnya, kualitas materialnya cukup rendah sehingga pen tablet ini mudah rusak dan tidak kuat. Tapi untuk genius drawing padnya cukup awet jika digunakan dengan benar. Berikut ini daftar harga genius pad and pen tablet terbaru 2019 :

NOMEREK DAN TIPEHARGA
1Drawing Pad Genius EasyPen 340Rp 450.000,-
2Drawing Pad Genius EasyPen i405XRp. 560.000,-
3Drawing Pad Genius MousePen i608XRp. 670.000,-
4Drawing Pad Genius EasyPen M406WRp. 1.520.000,-
5Drawing Pad Genius G-PEN M712X (Professional Multimedia Tablet)Rp. 2.060.000,-

Pen Tablet Terbaik XP- Pen Tablet

XP Pen Drawing Tablet Grafis Terbaik Harga Murah

XP pen tablet merupakan vendor graphic tablet pendatang baru. XP pen tablet ini sangat cocok digunakan untuk menggambar style seperti manga atau anime terutama untuk vector khususnya untuk para pemula yang sekedar coba coba. Tapi sayangnya pressure xp tablet ini kurang lentur. Sehingga pen tablet XP tidak cocok digunakan untuk desainer kelas menengah keatas.

Berikut ini Daftar Harga Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah terbaru 2019

NOMEREK DAN TIPEHARGA
1XP – PEN 6370Rp. 550.000,-
2XP – PEN 8060 Pro ( Large Slim Series)Rp. 600.000,-
3XP – PEN P850Rp. 640.000,-
4XP – PEN Smart Graphic Drawing Pen ( Rainbow Series )Rp. 700.000,-
5XP – PEN 1209BRp. 845.000,-

Nah itulah Rekomendasi Drawing Pad Tablet/ Pen Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis Harga Murah Terbaru 2019. Sekarang tentukan Drawing Pad Tablet/ pen tablet terbaik mana yang paling cocok dengan mu. Semoga artikel ini bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.