Home > Gadget > Zenfone 2 ukuran mini

Zenfone 2 ukuran mini

Zenfone 2 ukuran mini dirilis oleh vendor Asus untuk lebih mengembangkan dan meningkatkan alat komunikasi yang lebih canggih lagi. Setelah sukses merilis seri zenfone sebelumnya seperi zenfone 4, zenfone 4s, zenfone 5 dan zenfone 6, vendor Asus kembali menghadirkan zenfone 2 yang berukuran lebih kecil atau mini dibandingkan dengan seri zenfone terdahulunya. Ukuran zenfone 2 yang mini diharapkan bisa menarik lebih banyak lagi konsumen gadget di pasaran. Apalagi, sudah kita ketahui bersama bahwa kini gadget menjadi kebutuhan harian yang haruslah ada, sehingga kemunculan zenfone 2 ukuran mini ini dipandang sebagai terobosan baru yang berpeluang besar untuk laku di pasaran.

Zenfone 2 ukuran mini_1

Pengembangan desain zenfone 2 yang berukuran mini sendiri sebenarnya dilakukan untuk menjawab keinginan masyarakat akan sebuah alat komunikasi yang canggih dan menarik dari sisi desainnya. Untuk itu, inilah handphone zenfone 2 ukuran mini yang canggih dan menarik untuk anda semuanya.

Gadget keren Zenfone 2 ukuran mini diperkenalkan di tengah konsumen pada awal tahun 2015. Ukuran gadget yang dibuat mini menjadi nilai kelebihan tersendiri dari handphone satu ini. Handphone keluaran Asus satu ini hadir dipermukaan pada acara consumer electronic show yang digelar dengan banyak tamu undangan dari berbagai negara. Sekalipun ukurannya mini, gadget Zenfone 2 mini ini dilengkapi dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan gadget keren keluaran sebelumnya. Gadget zenfone 2 mini dirilis dengan ukuran layar sebesar 5 inci dengan spesifikasi diantaranya yaitu prosesor tipe intel atom Z3580 64-bit, kamera belakang 13 megapiksel, serta kamera depan yang berukuran 5 megapiksel. Sedangkan jaringan gadget Asus 2 ukuran mini ini sudah bersistem 4G LTE yang dioperasikan dengan OS 5.0 Lollipop. Kapasitas RAM ponsel satu ini juga dilengkapi dengan ukuran 4 GB yang mampu mempercepat jalannya sistem ponsel Asus Zenfone 2 mini.  Untuk itu, inilah pilihan ponsel tipe baru dari Asus yang canggih dan berdesain mewah saat dipandang mata.

Gadget keren satu ini juga dilengkapi dengan memori eksternal yang mencapai ukuran hampir 64 GB sehingga memuaskan bagi anda yang suka menyimpan foto, data ataupun aplikasi ponsel. Berapapun besarnya data yang akan disimpan dalam ponsel dapat langsung terakumulasi oleh memori eksternal ponsel anda, so anda tidak akan pernah merasa kebingungan lagi saat ingin menggunakan gadget anda. pengguna ponsel zenfone 2 mini juga tiadak perlu takut lagi ketika layar ponselnya tidak memiliki pelindung karena layar ponsel zenfone 2 mini ini sudah dilengkapi dengan tipe layar IPS yang anti gores sehingga sistem proteksinya aman saat anda mengotak – atik layar ponsel tanpa harus pelindung sekalipun. Cukup menarik,bukan ponsel zenfone 2 mini satu ini? dari sisi harganya, ponsel zenfone 2 mini ini juga cukup bersahabat yakni hanya berkisar sekitar 2 jutaan yang terjangkau untuk konsumen tanah air saat ini. Dengan nominal harga sebesar itu, konsumen tanah air sudah bisa mendapatkan kelengkapan ponsel zenfone 2 mini yang terdiri atas amunisi ponselnya, charger, buku panduan, dosbook ponsel yang melindungi ponsel saat masih baru. Penjualan ponsel zenfone 2 ukuran mini ini juga dilingkupi oleh garansi selama 1 tahun sehingga anda berhak menukarkan kembali ponsel anda jika dalam kondisi yang tidak normal saat anda membelinya. Inilah kemudahan dalam pembelian ponsel zenfone 2 mini satu ini. Semoga bahasan review zenfone 2 ukuran mini ini bermanfaat bagi anda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Menjaga Keamanan Smartphone Ketika Bermain Game Online

Tips Menjaga Keamanan Smartphone Ketika Bermain Game Online – Penggunaan smartphone untuk memainkan game online …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *