Home > Aksesoris > Wireless Chargers Terbaik Terbaru 2019 Untuk Smartphone
Wireless Chargers Terbaik Terbaru 2016 Untuk Smartphone

Wireless Chargers Terbaik Terbaru 2019 Untuk Smartphone

Wireless Charging Terbaik Untuk Smartphone – Wireless charger merupakan sebuah teknologi terbaru pengisian baterai untuk smartphone tanpa menggunakan sebuah kabel atau sering kali disebut juga dengan istilah “Nirkabel”. Teknologi ini sebenarnya dalam beberapa waktu lalu sudah mulai disematkan pada Samsung Galaxy S5. Namun teknologinya tidak permanen dan teknologi sekarang pun sudah berkembang sangat jauh lebih baik. Sebagai acuan dalam teknologi wireless ini, biasanya standar Qi lah yang menjadi dasar acuannya.

Lalu, apakah anda sedang bingung memilih Chargers Wireless terbaik untuk smartphone anda? anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini kami memiliki informasi mengenai charger wireless yang mumpuni untuk smartphone anda.

1. Anker Ultra Slim Wireless Charger.

Anker Ultra-Slim Qi-Enabled Wireless Charging Pad
Anker merupakan sebuah vendor yang menyediakan bantalan wireless charger terbaik. Harga yang ditawarkan oleh satu unit wireless charger ini adalah Rp 326.000,-. Sebuah harga yang lumayan untuk sebuah charger. Lalu, apa sajakah kelebihannya? Charger Wireless ini memiliki desain yang slim atau ramping dan juga stylish. Warna yang dimilikinya pun berkualitas premium.

Namun bagi anda yang mencari sebuah wireless charger yang cocok untuk Fast Quick Charge, anda nampaknya harus kecewa karena Anker belum membuat versi untuk ini. Dalam arti kata lain, mereka masih menggunakan tenaga 10 watt seperti biasanya. Jadi bisa dibilang bahwa wireless charger ini memiliki keunggulan pada tampilan dan juga style nya meskipun teknologi dan juga kenyamanannya juga cukup baik. Bantalan wireless charger ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED yang dapat menampilkan status dari pengisisan baterai pada smartphone anda.

2. Woodpuck Bamboo Qi Wireless Charger

Woodpuck Bamboo Qi Wireless Charger
Jika anda mencari sebuah charger wireless dengan kualitas yang baik dan tampilan yang menarik, maka charger wireless ini adalah pemenagnya. Charger wireless ini sangat cocok bagi anda yang menyukai elemen alam seperti kayu atau bamboo. Woodpuck Bamboo Qi Wireless Charger ini akan memberikannya untuk anda.

Charger wireless ini menggunakan tema alam atau lebih khusus lagi adalah kayu. Meskipun memiliki konsep alam atau menggunakan kayu, charger wireless inii tetap punya teknologi yang tentu saja tidak dapat diremehkan. Terdapat colokan USB yang diletakkan pada tempat yang unik dan juga tidak tertebak oleh kita. Hal ini lah yang membuat tampilan dari Woodpuck Bamboo Qi Wireless charger sangat menawan dan menarik perhatian.

Desainnya pun sangat rapi dan menimbulkan kesan yang apik dan juga elegan. Fasilitas lain yang dimiliki oleh charger wireless ini adalah adanya bunyi yang dikeluarkan saat anda menggunakannya untuk mengisi daya baterai dari smartphone anda. selain itu, bunyi ini juga akan keluar sebagai pemberitahuan jika anda salah dalam meletakkan smartphone atau apabila pengisisan baterai tidak dapat berlangsung sebagaimana mestinya. Namun sampai saat ini, wireless ini masih belum dilengkapi dengan fasilitas Fast Wireless Charge dan masih menggunakan metode dengan daya 10 watt.

3. TYLT Vu Car Dock and Wireless Charger

TYLT Vu Car Dock and Wireless Charger
TYLT Vu Car Dock and Wireless Charger merupakan sebuah wireless charger yang dapat diletakkan di mobil. Charger ini sangat tepat terutama bagi anda yang sering bepergian dengan menggunakan mobil. TYLT Vu Car Dock and Wireless Charger mobile smartphone memiliki dua fungsi dalam satu bentuk yaitu menjadi penahan ponsel di dalam mobil dan juga sebagai wireless charger.

TYLT Vu Car Dock and Wireless Charger pun telah ditambahkan dengan 3 kumparan pengisian sehingga anda tidak perlu khawatir smartphone anda tidak terisi. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal yakni sekitar Rp 1,1 juta, namun semua akan sebanding dengan kepuasan yang diberikan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.