Thursday, 18 September , 2014

Wacom Tabletnya Designer handal

Wacom Tabletnya Designer handal

Siapa yang tidak kenal Wacom? Brand ini cukup dikenal oleh ilustrator di penjuru dunia. Kemudahan dalam mengoperasikan tablet mempermudah mereka untuk menciptakan karya seni indah. Teknologi digital memang mempermudah semua pekerjaan termasuk designer atau ilustrator. Wacom mengenalkan tablet berbasis pena untuk mendukung pekerjaan tersebut. Bahkan, pekerja kantor biasa pun juga bisa memanfaatkan kemudahan teknologinya. Wacom menjadi pilihan tepat bagi designer karena fitur dan spesifikasi produk ini memang dirancang secara khusus untuk pekerjaan ini. Wacom menawarkan berbagai fitur menarik untuk mendukung pekerjaan seorang designer. Harga tablet ini memang masih cukup mahal, tetapi fitur yang ditawarkan masih sesuai untuk harga tersebut. Salah satu pilihan yang sangat fleksibel adalah Wacom Intuos 3 12X12. Active area tabet ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna mulai dari 4×6 inch sampai 9×12 inch. Wacom juga terkenal dengan Bamboo series yang dilengkapi dengan fitur dan aksesoris menarik. Untuk menunjungan kebutuhan para designer profesional, Wacom juga menawarkan Intuos4 dengan fitur yang serba wah tentunya.

Intuos 4

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tablet ini dirancang secara khusus untuk profesional.  Sedangkan Tablet Wacom Bamboo dirancang untuk pengguna biasa yang mungkin hanya membutuhkan fitur standar. Perbedaan utama dari kedua seri tersebut adalah performa dan personalisasi. Wacom Intuos 4 tampil dengan resolusi dan sensitivitas yang lebih baik untuk mempermudah pekerjaan. Dengan resolusi 5.080 lpi, produk ini mampu memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Selain itu, Intuos juga mudah disesuaikan dengan bantuan express keys. Intuos4 juga menawarkan koneksi wireless yang lebih praktis.

Wacom Cintiq 24 HD

WaCOM Cintiq adalah pilihan lain untuk para designer. Tablet ini hadir dengan display LCD yang lebih slim dan elegan. Tablet lebih sensitif terhadap tekanan sehingga pekerjaan pun terasa lebih mudah. Untuk pengguna dengan kebutuhan berbeda, Wacom menyediakan berbagai model seperti Cintiq 24HD, Cintiq 21UX, dan Cintiq 12WX. Untuk Cintiq 24HD, Wacom memberikan performa dan fitur yang benar-benar bagus. Layar berukuran 24,1 inch dan resolusi 1920 x 1200 piksel adalah fitur utamanya. Tablet ini dirancang untuk profesional yang ingin bekerja selama beberapa jam. Meskipun kamu bekerja berjam-jam tanpa jeda, mata tidak akan cepat lelah. Express Keys adalah fitur tablet yang mampu mengubah konfigurasi lebih cepat. Touch Ring jusa bisa disesuaikan untuk mengubah posisi kerja. Tablet ini juga kompatibel dengan sistem operasi Windows atau Macintosh pada komputer.

Wacom Sketchor

Jika kamu tidak tertarik dengan dua pilihan sebelumnya, masih ada Wacom Sketchor yang juga dirancang secara khusus untuk designer dan ilustrator. Tablet ini menawarkan fitur yang memadai untuk mendukung aplikasi grafis. Dengan sensitivitas yang cukup baik, kamu bisa menggambar dengan cepat. Bahkan, tablet dilengkapi dengan kamera khusus yang digunakan untuk menangkap sketsa. Karya digital pun menjadi lebih menarik dengan pena grafis Wacom. Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Tablet ini hadir dengan layer sentuh AMOLED berukuran 12 inch dengan fitur LED backlight. CPU Dual Core dan Android digunakan untuk meningkatkan performanya. Kamu juga bisa mendapatkan kamera 5.0 megapiksel

 

Jika kamu seorang designer atau ilustrator, jangan pernah ragu untuk memilih Tablet Wacom. Setiap produk yang ditawarkan brand ini mampu menjadi solusi tepat untuk menggambar secara lebih mudah. Kamu bisa mendapatkan hasil terbaik dengan teknologi digital ini. Investasi yang harus dikeluarkan memang cukup mahal tetapi sesuai dengan hasil yang didapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>