Home > Game > VGA Card Murah Terbaik Untuk Bermain PUBG Dengan Lancar
VGA Card Murah Terbaik Untuk Bermain PUBG Dengan Lancar

VGA Card Murah Terbaik Untuk Bermain PUBG Dengan Lancar

Vga Card Murah Terbaik Untuk Bermain PUBG Dengan Lancar 2019 – Bagi kamu para gamer online sejati pasti mengenal game dengan nama PUBG yang merupakan kepanjangan dari Player Unknown’s Battlegrounds yang dirilis tahun 2017 yang lalu. Namun game online yang berbayar ini memiliki persyaratan spek yang besar untuk bisa dimainkan. Berikut adalah 5 tipe VGA Card dengan harga murah yang bisa digunakan untuk bermain PUBG.

1. VGA Card Zotac GTX 1050 Non Ti

VGA Card Murah Terbaik Untuk Bermain PUBG Dengan Lancar

Tipe VGA Card yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan budget yang terbaik saat ini, hal itu dikarenakan jika dibanding dengan VGA Card lainnya semuanya mengalami kenaikan harga yang signifikan. Dengan VGA Card Zotac GTX 1050 kamu dapat memainkan game PUBG dengan resolusi 1080p dan dengan setingan yang tinggi secara lancar, tanpa adanya kondisi shuttering dan juga lagging.

Mulai dari adegan naik pesawat, ketika melakukan terjun payung, mengendarai mobil, ketika adegan tembak-tembakan ataupun ketika sedang adegan berlari. Dengan menggunakan VGA Card gaming yang bagus ini minimum FPS yang akan kamu dapatkan ialah 16 dan maximum 62 dan rata-rata FPS yang bisa didapatkan adalah sekitar 42 FPS. Kondisi ini sudah dapat dengan cukup untuk memainkan PUBG dengan lancar dan tenang.

2. VGA Card Sapphire RX 560 2 GB

VGA Card Sapphire RX 560 2 GB

Selain itu kamu juga bisa mencoba menggunakan VGA Card low budget lainnya asal kubu merah, tentu yang dimaksud adalah tipe AMD. VGA Card Sapphire ini dapat menjalankan game PUBG, dengan pengaturan yang tinggi, serta resolusi 1080p. Dengan minimum FPS 12, dan dengan pencapaian poin yang tertinggi adalah 52 dengan rata-rata FPS adalah 30.

Seharusnya kondisi ini sudah sangat layak untuk dimainkan dan sebenarnya sudah lebih dari cukup bagi para gamer. Mungkin jika kamu nanti coba turunkan resolusinya serta teksturnya menjadi medium, maka kamu bisa meningkat juga FPSnya.

3. VGA Card Sapphire RX 550 2 GB

VGA Card Sapphire RX 550 2 GB

Masih dari tipe AMD, ada VGA Card yang tergolong low budget dengan kulaitas yang tetap terbaik dari kubu merah, yaitu tipe RX 550 2 GB. Mungkin ini bisa menjadi pilihan VGA Card terbaik bagi kamu dan para gamer lainnya yang mencari VGA Card gaming dengan harga murah yang hanya sejutaan saja sudah termasuk murah untuk digunakan bermain game Esport dan untuk game berat lainnya dengan settingan yang normal.

Untuk game PUBG sendiri dengan menggunakan VGA Card Murah Terbaik ini dengan pengaturan yang sama dengan yang sebelumnya yakni tetap di 1080p dan high texture, maka RX 550 dapat melahap FPS dengan minimum diangka 10 dan maximum diangka 32 dengan rata-rata 24 FPS memang banyak orang yang mengatakan ini sangat tidak playable.

Namun, berdasarkan harganya hal ini sudah wajar disebut playable. Ketika kita coba menurunkan resolusinya ke 720p dimana tekstur tetap di pengaturan High, FPS yang didapatkan menjadi meningkat cukup tinggi, dengan minimum FPS di angka 15, dan maksimum FPS di angka 68 dan rata-rata FPS ada di angka 39. Kesimpulannya hal ini masih playable.

4. VGA Card Galax Gt 730 1 Gb Ddr 5

VGA Card Galax Gt 730 2 GB

Benar kalau VGA Card Murah Terbaik tipe Galax GT 730 ini adalah merekVGA Card yang sudah terkenal akan kualitasnya. Serta, VGA Card ini dapat memainkan game yang berat seperti GTA V dengan pengaturan yang normal tanpa adanya shuttering. Dalam hal ini kamu bisa memilih tipe GT 730 dengan 1 GB dan dengan tipe DDR5 atau bisa juga dengan kapasitas 2 GB dengan tipe DDR3.

Pengertian dari 1 GB atau 2 GB itu adalah kapasitas memori VGA Card tersebut, sedangkan DDR3 dan DDR5 ialah tipe dari memori tersebut. DDR5 memiliki kapasitas bandwidth yang lebih besar di bandingkan tipe DDR3. Jadi, kesimpulannya, sebenarnya tipe DDR5 itu memang harus diakui lebih bagus daripada tipe DDR3. Jika pada game GTA V ini dipakai pengaturan yang normal untuk resolusi 720p, ternyata jika kita gunakan GT 730 tipe DDR5 kita bisa mendapatkan rata rata 60 FPS pada pengaturan graphic yang normal. Rata-rata harga VGA Card ini berkisar di 700 ribuan.

5. Powercolor Radeon R7 250 2gb Gddr5 Oc

VGA Card Powercolor Radeon R7 250 2gb

Terakhir ada VGA Card Murah Terbaik yang termasuk brand AMD yang terkenal yaitu VGA Card Powercolor. Dengan tipe kartu grafis ini, kamu dapat memainkan tipe game yang berat dan kekinian dengan pengaturan yang Medium ke High. Seperti pada game GTA V, Titanfall 2, Tomb Raider, dan juga game PUBG dan beberapa game berat lainnya dengan didorong oleh tipe 2 GB VRAM dan juga GDDR5 dan dapat juga di Overclock dengan VGA Card tipe Radeon R7 250 ini kamu sudah mendapatkan pilihan yang tepat VGA Card di range harga yang hanya 900 ribuan saja.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.