Home > Komponen > UPS APC: Kualitas Dan Jaminan Mutu

UPS APC: Kualitas Dan Jaminan Mutu

UPS APC: Kualitas Dan Jaminan Mutu
UPS bisa menjadi salah satu komponen penting bagi pengguna komputer desktop. Mungkin Anda tidak merasakan manfaat UPS secara langsung, tetapi UPS sangat berguna bagi Anda yang ingin menggunakan komputer untuk pekerjaan serius. Jika listrik tiba-tiba padam, UPS bisa menyelamatkan data dalam komputer Anda. Apa jadinya jika Anda sudah bekerja selama berjam-jam dan lupa untuk menyimpan file tersebut saat listrik mati? Tentunya hasil kerja Anda menjadi sia-sia. Selain itu, UPS juga berfungsi untuk meminimalisir kerusakan pada hard disk atau komponen sensitif lainnya dari komputer Anda dari putusnya arus listrik mendadak. Untuk mendapatkan kualitas, Anda bisa menggunakan UPS APC. Seperti apakah produk yang ditawarkan oleh brand ini?

Sangat beralasan jika APC menjadi salah satu brand terfavorit di pasar UPS. APC mampu memberikan kualitas yang diinginkan oleh konsumen. Ya, kualitas memang aspek paling penting untuk menarik minat konsumen. Produk APC mampu memberikan kualitas dalam perfoma dan kestabilan. Nilai yang ditawarkan oleh APC memang lebih besar dari harga produk itu sendiri. UPS dari APC adalah investasi tepat untuk merawat perangkat elektronik Anda dan menyelamatkan data penting di dalamnya. Dengan produk UPS ini, komputer Anda akan terlindung dari gangguan arus listrik baik yang bersifat internal atau eksternal. Anda bisa menggunakannya untuk mendukung pekerjaan dan bisnis Anda. Produk UPS APC memang sangat sesuai untuk pengguna rumahan atau kantor.

Pilihan pertama yang bisa Anda gunakan untuk mendukung pekerjaan atau bisnis Anda adalah UPS APC PRO 550VA BR550GI-AS yang dilengkapi dengan LCD. Layar LCD kecil tersebut sangat berguna untuk menunjukkan kapasitas baterai dalam UPS. Faktor penting lain seperti waktu back-up juga ditampilkan. Dengan kata lain, produk ini mampu memberikan informasi yang lebih spesifik. Dengan UPS ini, Anda bisa mendapatkan waktu back-up antara 5 sampai 15 menit. Waktu untuk recharge adalah 12 jam. Selain TU, Anda juga mendapatkan garansi dari perusahaan selama 3 bulan. Garansi ini memang singkat dibandingkan dengan produk lainnya. Berat produk ini adalah 10 kg.

Pilihan kedua adalah UPS APC SC1500i. Produk ini hadir dengan konsep rackmount. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan proteksi terhadap daya yang tidak stabil. Selain itu, Waktu back-up yang bisa Anda dapatkan adalah 7 sampai 20 menit. Waktu recharge adalah 8 jam. Anda bisa mendapatkan garansi selama 2 tahun. Dengan garansi yang lebih lama, Anda bisa mendapatkan layanan yang lebih baik jika sewaktu-waktu UPS mengalami kerusakan. Spesifikasi menarik dan garansi yang lebih lama membuat produk ini semakin diminati oleh konsumen. Berat produk ini sekitar 21 kg. Dilihat dari spesifikasi dasarnya, produk ini juga sangat bermanfaat untuk memproteksi data dan hardware Anda. Power management software juga disertakan dalam produk ini. Anda bisa mendapatkan perfoma dan fitur yang lebih baik.

Sebagai solusi yang tepat untuk bisnis, UPS APC menawarkan beberapa kelebihan untuk penggunanya. Produk ini mampu menyelamatkan perangkat Anda dari gangguan arus listrik. Selain itu, UPS juga menyelamatkan waktu yang Anda curahkan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Jadi, Anda tidak perlu mengulang dari awal. Data yang tersimpan dalam suatu hardware bisa saja lebih bernilai dari hardware tersebut. Anda membutuhkan UPS handal yang mampu memberikan waktu back-up yang lebih lama. APC adalah jaminan dari kualitas UPS.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

CPU Prosesor Smartphone Terbaik Terbaru Tahun 2017

Prosesor Smartphone Terbaik Tahun 2017

Ini CPU Prosesor Smartphone Terbaik Terbaru di Tahun 2017 – Prosesor atau yang dikenal juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *