Home > Peralatan Kantor > Update Harga Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 Terbaru 2019
Harga Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 All in One Terbaru 2016

Update Harga Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 Terbaru 2019

blog.dimensidata.comPrinter HP Deskjet Ink Advantage 2135: Review Kelebihan Spesifikasi dan Harga Terbaru 2019. Bagi Anda yang membutuhkan printer all in one, maka Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Seperti diketahui Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 Hadir sebagai pengganti produk printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 All in One yang sudah tidak diproduksi lagi oleh HP.

Printer ini memiliki kemampuan yang menjawab kekurangan seri sebelumnya yang digantikan. Ketangguhan yang dimiliki printer ini semakin lengkap karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Printer Hp Deskjet Ink Advantage 2135 menjadi printer yang memiliki keunggulan kualitas untuk aktivitas cetak, scanning dan juga copying dokumen.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135

Keunggulan yang sempurna dari produk ini menjadikan printer all in one yang satu ini banyak digunakan untuk kebutuhan bisnis rumahan serta penggunaan di perkantoran dan kebutuhan harian di rumah. Ukurannya yang tidak terlalu besar, memiliki dimensi ukuran 42,5 x 30,4 x 149 cm membuat printer ini mudah diletakkan di sudut ruangan rumah atau kamar Anda.

Harga Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 Terbaru 2016

Secara umum, Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 memiliki beberapa keunggulan dalam beberapa hal, sehingga mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk menjadi printer koleksian Anda, mengingat harganya yang terjangkau dan juga fungsinya yang cukup multifungsi. Berikut ini beberapa keunggulan tersebut:

1. Mengoperasikannya mudah dan termasuk printer yang hemat listrik

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 dikenal sebagai printer yang mudah cara mengoperasikannya, selain itu juga cukup hemat listrik sehingga memang cukup efisien digunakan di rumah atau kantor. Konsumsi listrik maksimum 10 watt pada saat aktif, 1,9 watt saja pada mode standby dan 0,9 watt pada mode sleep. Karena kemampuan printer ini dalam menghemat listrik, maka printer ini mendapatkan penghargaan sertifikat Energy Star. Mampu menampung kertas tray inputnya sekitar 60 lembar, sedangkan tray outputnya sekitar 25 lembar hasil cetak. Untuk system konektivitas didukung oleh USB berkecepatan tinggi 2.0.

Baca Juga: Rekomendasi Daftar Printer WiFi Wireless Terbaik Harga Murah Terbaru

2. Kualitas hasil cetak yang tajam dan memuaskan

Keunggulan lain Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 adalah hasil cetak yang didapatkan sangat memuaskan dengan ketajaman gambar dengan resolusi yang tinggi. Kedalaman warna mencapai 4800 x 1200 dpi, sedangkan resolusi untuk cetak hitam putih mencapai 1200 x 1200 dpi. Memiliki kecepatan cetak 7,5 ppm untuk hitam putih dan 5,5 ppm untuk cetak berwarna. Mampu mencetak di atas kertas foto, kertas brosur, kertas biasa, kertas kartu dan sebagainya. Siklus cetaknya mencapai 1000 lembar dalam sebulan. Untuk kemampuan scaning, printer ini memiliki resolusi 1200 x 1200 dpi dengan kedalaman bit 24-bit. Ukuran dokumen yang bisa discan 216 x 297 mm. Mampu memindai dokumen dalam bentuk JPEG, BMP, TIFF, PDF, dan PNG. Untuk resolusi copy mencapai 600 x 300 dpi.

3. Harga murah perawatan mudah

Alasan paling nyata mengapa Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 banyak diminati pengguna printer karena memang alasan harga yang murah dengan spesifikasi yang unggul. Harga Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 dibanderol 600 ribuan rupiah saja. Bukan hanya harga printernya yang murah, namun juga catridge dan tinta yang digunakan. Selain itu tidak membutuhkan perawatan khusus yang ribet. Hal ini menyebabkan Printer All in One HP Deskjet Ink Advantage 2135 menjadi pilihan yang tepat untuk penggunaan di rumah maupun kantor.

Cari printer harga murah berkualitas bagus? Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 menjadi pilihan yang tepat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.