Home > Berita Teknologi > Toshiba Satellite S40: Laptop dengan Desain Premium

Toshiba Satellite S40: Laptop dengan Desain Premium

Toshiba kali ini memberikan produk dengan tampilan desain menarik yang jarang ada pada produk lainnya. Desain memang menjadi salah satu aspek paling penting bagi sebuah perangkat elektronik. Desain tersebut menjadi keunggulan produk Toshiba Satellite S40 ini. Dengan desain premium, produk ini bisa menarik pengguna dengan lebih mudah. Jika dilihat sekilas, produk ini tidak jauh berbeda dengan laptop eksklusif yang ditawarkan dengan harga lebih tinggi. Dengan warna ice metal silver yang terkesan eksklusif dan futuristik, Anda bisa mendapatkan desain lebih menarik sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Namun, Toshiba tidak hanya menawarkan desain menarik untuk produk baru ini. Spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan dalam produk Toshiba kali ini?

Sebagai laptop yang mengutamakan aspek desain, produk Toshiba kali ini tentu bisa memikat pengguna dengan lebih mudah. Dengan warna silver, produk ini terkesan lebih futuristic. Produk ini hadir dengan layar 14 inci HD yang didukung dengan fitur LED. Untuk membuat produk ini semakin menarik, Toshiba menggunakan keyboard yang dibalut dengan sentuhan glossy. Produk ini juga menghadirkan ClickPad yang lebih nyaman digunakan.
Toshiba Satellite S40 Laptop dengan Desain Premium_2Selain memberikan desain menarik yang mampu memukau penggunanya, Toshiba Satellite S40 juga memberikan performa handal yang bisa diandalkan. Bagi sebuah laptop, performa adalah aspek penting yang harus ada dan tidak boleh dikesampingkan. Untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya, Toshiba menggunakan prosesor dengan performa lebih unggul dengan penggunaan tenaga lebih hemat. Untuk produk kali ini, Toshiba memberikan pilihan Intel Core atau AMD Quad Core A. Untuk mendukung performa lebih baik, Anda bisa memilih prosesor sesuai dengan tujuan maupun kebutuhan Anda. Untuk memberikan kualitas tampilan grafis yang lebih baik, Anda bisa memilih NVIDIA GeForce GT 740M yang dilengkapi dengan 2GB VRAM atau AMD Radeon HD 8000.

Laptop dengan ukuran layar 14 inci ini mempunyai beragam fitur menarik bagi penggunanya. Layar tersebut hadir dengan fitur layar sentuh yang didukung sepenuhnya oleh sistem operasi Windows 8. Penawaran ini tentu sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan sistem operasi legal dengan lebih mudah. Untuk memberikan kualitas audio lebih baik, produk ini memanfaatkan teknolgi speaker yang dipersembahkan oleh Onkyo. Anda bisa mendapatkan suara yang jauh lebih jernih, jelas, dan mampu memanjakan indera pendngaran Anda.  Untuk memberikan daya ekstra bagi perangkat elektronik Anda, produk Toshiba kali ini mnghadirkan fitur USB Sleep & Charge Technology. Artinya, Anda bisa menggunakan produk ini sebagai charger atau pengisi daya untuk perangkat elektronik yang Anda gunakan. Anda bisa memanfaatkan fitur ini bahkan saat laptop ini tidak dinyalakan.
Toshiba Satellite S40 Laptop dengan Desain Premium_3Anda tertarik untuk memiliki produk unggulan Toshiba ini? Sebagai produk dengan desain menarik, Toshiba Satellite S40 tentu mampu meningkatkan prestige penggunanya. Produk dengan warna silver dan sentuhan glossy tentu terkesan lebih mahal daripada produk notebook lainnya. Anda juga bisa mendapatkan performa handal yang bisa diandalkan untuk mendukung pekerjaan. Untuk mendapatkan kualitas grafis lebih baik, produk ini mampu memberikan solusi yang tepat. Selain itu, produk ini menawarkan fitur menarik yang jarang ada di produk lain. Harga yang ditawarkan untuk memiliki laptop eksklusif ini adalah US$819. Harga tersebut tentu lebih mahal dibandingkan dengan kebanyakan laptop yang dipasarkan saat ini. Namun, ada nilai tambah yang bisa Anda dapatkan. Toshiba memberikan garansi satu tahun bagi konsumen produk ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.