Home > Gadget > Tips memutihkan wajah dengan jepretan smartphone

Tips memutihkan wajah dengan jepretan smartphone

Smartphone begitulah sebutan dari banyak orang pada ponsel android, Blackberry, dan ponsel jenis processor Microsoft. Kehadiran smartphone ini dikaitkan dengan fungsi ponsel yang cukup cerdas dan dapat digunakan untuk apa saja. Semisal saja ponsel android yang saat ini mulai banyak diminati oleh konsumen. Berbagai vendor perusahaan komunikasi tentunya mulai melakukan pengembangan produknya dengan menggunakan operating system android agar dapat meningkatkan omset penjualannya.

Selain itu, dengan kehadiran ponsel android ini juga dapat memudahkan konsumen dalam berbagai hal mulai dari komunikasi tertulis dengan menggunakan BBM, SMS, Wechat, line, dll sampai dengan fitur untuk dokumentasi moment penting anda dengan menggunakan fasilitas kamera yang bisa dikatakan bagus.

Untuk semua kalangan konsumen, fitur kamera ini memang menjadi poin penting yang akan dijadikan pilihan utama saat melakukan transaksi pembelian ponsel. Anda yang suka dalam hal dokumentasi atau sejenis pengabadian peristiwa, pastinya sangat mementingkan kualitas kamera dibandingkan dengan fitur – fitur yang lainnya. Sebab kualitas kamera merupakan faktor terpenting dalam hasil jepretan gambar sebuah kamera yang digunakan.

Tips memutihkan wajah dengan jepretan smartphone_2

Selain kamera smartphone yang merupakan bagian poin terpenting dalam baik buruknya hasil jepretan, juga terdapat fitur – fitur lain yang bisa digunakan dalam pengambilan gambar contohnya jenis aplikasi kamera 360. Dengan fitur ini anda akan dapat mengatur kecerahan (bright), kontras, dan juga ketebalan warna. Sehingga hasil jepretan kamera anda akan lebih bagus dibandingkan dengan jepretan kamera biasa. Di dalam fitur ini juga terdapat fitur yang dengan otomatis dapat menggabungkan dari ketiga komponen tersebut sehingga anda dapat memilih paduan ketiga komponen itu sesuai selera anda.

Dalam pengambilan gambar yang berkualitas tinggi, segi pencahayaan yang akan digunakan juga harus diperhatikan. Hal ini disebabkan faktor pencahayaan merupakan hal pokok yang harus ada saat anda ingin memotret foto apapun. Tanpa adanya cahaya, hasil dari penjepretan yang anda lakukan akan terlihat gelap sehingga bentuk – betuknya tidak tergambar jelas. Dengan pentingnya pencahayaan ini maka para perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi terus meningkatkan fitur kamera dari produknya dengan membuat terobosan yang membantu pencahayaan dalam pengambilan gambar.

Terbosan yang dapat diberikan perusahaan itu biasa disebut dengan flash. Flash adalah perangkat cahaya dari sebuah ponsel yang digunakan untuk menambah pencahayaan gambar yang akan di jepret. Kondisi malam hari yang gelap sekalipun akan mampu menghasilkan jepretan gambar yang bagus ketika fitur flash dalam ponsel tersebut ada. Untuk itu, sebelum anda melakukan transaksi ponsel diberbagai pusat penjualan seperti halnya onlineshop penjual barang – barang IT satu ini yaitu Dimensidata.com, anda harus melihat spesifikasi lengkap produknya dulu. Toko yang memang berkualitas unggulan biasanya memberikan uraian lengkap mengenai spesifikasi produknya.

Tips lain untuk memperoleh jepretan gambar kamera smartphone yang bagus juga dapat dilakukan dengan memilih jenis merk ponsel yang unggul. Biasanya kamera ponsel ini juga ditentukan dari kekuatan dan brand image perusahaan yang membuatnya. Besarnya ukuran kamera yang ada belum tentu menentukan jepretan yang bagus. Semisal saja ukuran kamera 5 MP pada ponsel X yang brand image nya belum terkenal dengan ukuran 5 MP pada ponsel yang sudah berpengalaman lama pastinya akan terlihat berbeda meskipun keduanya memiliki ukuran ponsel yang sama. So, anda harus pandai dalam memilih jenis ponsel yang memang smartphone agar diperoleh jepretan wajah yang putih dan bagus.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.