Home > Berita Teknologi > Tipis Ringan Namun Kemampuan Berat dan Berkualitas

Tipis Ringan Namun Kemampuan Berat dan Berkualitas

Salah satu hal yang membuat kita enggan untuk membawa – bawa tablet ketika bepergian adalah ukurannya yang tebal dan juga menambah beban bawaan. Apalagi kini, kebanyakan mobilitas kita adalah dengan menggunakan sepeda motor. Sehingga kita benar – benar harus bisa cerdik dalam memilah benda atau gadget apa saja yang akan kita bawa ke ruang aktivitas kita sehari – hari. Tentunya bagi mereka yang masih memiliki opsi untuk tidak perlu membawa tablet kemana – mana. Namun untuk pekerjaan tertentu yang mengharuskan kita menggunakan gadget tersebut, maka mau tidak mau kita yang harus menyesuaikan diri dan mengatur sedemikian rupa agar bisa menempatkan gadget berukuran besar tersebut sehingga bisa selalu terbawa dengan aman dan nyaman.

Rasa aman dan nyaman itu juga termasuk poin yang perlu kita perhatikan mana kala kita membawa gadget kemana – mana. Apalagi kini di perkotaan faktor keamanan semakin tidak menentu terutama dengan arah perbaikan ekonomi yang belum maksimal, karena itu kita perlu bisa meletakkan gadget kita, terutama tablet yang berukuran besar, sedemikian sehingga tidak menarik perhatian orang lain. Ini juga yang menuntut para produsen laptop untuk mampu berinovasi sedemikian rupa agar tablet bisa lebih bersahabat dengan pemiliknya.

Karena itulah kini salah satu produsen gadget yang sudah memiliki cukup nama meluncurkan produk baru mereka dengan desain yang lebih tipis, dan juga ringan, sehingga mudah untuk dibawa – bawa dan juga mudah untuk disimpan di dalam tas, atau ditempat lainnya, sehingga tidak memancing orang untuk berbuat jahat.

Sebuah Tablet Yang Diberi Nama Sony Xperia S

Tipis Ringan Namun Kemampuan Berat dan Berkualitas_2

Tablet ini mengusung kebebasan yang penuh bagi pemiliknya untuk membawa si pintar tersebut kemanapun langkah kaki si pengguna melangkah. Dengan berat body keseluruhan hanya dikisaran 500 gram, membuat si pengguna tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk beban ekstra tersebut. agar bisa muat ditempat – tempat yang sempit, seperti didalam tas, maka produsen memangkas ukuran ketebalan dari tablet sehingga lebih tipis dari pada sebagian besar tablet yang ada dipasaran, namun bisa tetap nyaman untuk berada dalam genggaman ketika digunakan oleh si pemilik.

Mengintip Apa Yang ada Dibalik Body Xperia S

Tablet ini memiliki sistem pengoperasian Android, yang mana sistem operasi android memang lebih banyak digunakan untuk tablet dan smartphone pada umumnya dibandingkan sistem operasi yang lain, yang mana pula sistem ini memiliki banyak aplikasi pendukung yang bisa digunakan oleh pengguna, guna menambah kinerja dan juga manfaat dari tablet ini bagi si pengguna. Disisi layar, pengguna akan menemukan layar yang di buat dengan ukuran medium, sehingga membuat gadget juga tidak terlalu besar, yakni berukuran 9,4 inch, belum mencapai 10 inch. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi TFT touchscreen yang memiliki resolusi 800 x 1280pixel dengan kepadatan pixel adalah 161 kepadatan pada tiap inch persegi. Hal ini yang membuat tablet tersebut cukup mantap digunakan untuk menyaksikan video dengan format yang besar, tampilan gambar yang lebih nyata, dan tentu saja cukup asyik untuk melakukan kegiatan surfing dan browsing di internet.

Tipis Ringan Namun Kemampuan Berat dan Berkualitas_3

Dibalik body nya yang anggun, tersimpan kekuatan yang yahud. Yang mana hardware pendukung yang terdapat pada sisi dalam dari Xperia adalah hardware – hardware pilihan. Agar pengguna bisa merasa terpuaskan dengan pengalaman mereka nantinya menggunakan tablet ini. Ketika anda membuka Xperia S lebih dalam anda akan menemukan otak dari semua kinerja berkualitas dari tablet tersebut.

otak tersebut adalah sebuah processor keluaran NVIDIA, yang mana memang sangat terkenal dalam produk VGA nya yang sangat berkualitas di bidang teknologi komputer PC. Processor NVidia yang dipercaya untuk melaksanakan berbagai tugas tersebut adalah NVIDIA Tegra 3 Mobile Processor with 4 -Quad Core ARM Cortex-A9 CPU dan sebagai rekan kerjanya sudah ada memory dengan kapasitas satu giga, yang akan membuat anda sebagai pengguna merasakan kenikmatan dan kenyamanan ketika menggunakan Tablet keluaran sony tersebut.

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV

4 Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV – Android TV …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *