Wednesday, 3 September , 2014
Teknologi Gorilla Glass Semakin Disempurnakan

Teknologi Gorilla Glass Semakin Disempurnakan

Anda kenal dengan teknologi Gorilla Glass? Jika Anda pengguna tablet atau smartphone dengan fitur layar sentuh, Anda mungkin pernah menggunakan teknologi ini. Teknologi layar ini bisa ditemukan dengan mudah di perangkat iPhone. Apple menggunakan teknologi ini karena perusahaan tersebut percaya dengan kualitas yang ditawarkan. Dengan fitur andalannya, layar berteknologi tinggi ini mampu menghadirkan solusi lebih baik bagi penggunanya. Anda bisa mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan perangkat elektronik. Namun, perkembangan teknologi ini akan terus berlanjut untuk memberikan solusi lebih baik bagi setiap penggunanya. Setelah melakukan penelitian dan uji coba berkali-kali, Corning akhirnya mampu mengembangkan teknologi Gorilla Glass terbaru yang mampu memberikan kekuatan lebih baik. Teknologi tersebut bahkan mampu menahan berat 10.000 gajah tanpa tergores sedikit pun. Anda penasaran dengan kejutan baru dari Corning kali ini?
Teknologi Gorilla Glass Semakin Disempurnakan_2Corning adalah jaminan kualitas layar untuk produk smartphone. Jika Anda mempunyai smartphone yang diproduksi oleh Samsung maupun Apple, layar produk tersebut dikembangkan oleh Corning. Memang Corning tidak memproduksi dan menjual produknya langsung ke konsumen, tetapi perusahaan ini memberikan kontribusi yang sangat penting bagi dunia industry smartphone. Dengan dukungan layar super kuat, smartphone menjadi jauh lebih berkualitas. Gorilla Glass kerap diterapkan dalam layar smartphone dengan fitur full touch screen. Kelemahan utama dari fitur tersebut adalah layar mudah tergores. Kelemahan ini bisa dimaklumi karena pengguna sering menyentuh layar untuk mengoperasikannya. Setiap Anda ingin mengakses fiturnya, Anda haru menyentuh layar tersebut. Dengan suntikan teknologi Gorilla Glass, layar menjadi lebih kuat dan tidak mudah tergores. Layar tersebut dibuat dari bahan kuat yang mampu mengantisipasi segala kerusakan.
Teknologi Gorilla Glass Semakin Disempurnakan_3Perkembangan teknologi Gorilla Glass ini sangat menggembirakan. Teknologi yang dibuat untuk layar tersebut dibuat dari kaca pelapis yang sangat kuat dan mampu mengantisipasi kerusakan serius. Selain itu, layar juga dilengkapi dngan teknologi anti kuman. Layar juga mampu memberikan tampilan yang sangat realistis karena smartphone seolah-olah tidak dilapisi oleh kaca. Teknologi baru yang dikembangkan oleh Corning kali ini mampu memberikan kekuatan lebih baik yang mampu menahan berat 10.000 gajah sekaligus. Perhitungan tersebut memang merupakan perhitungan teoritis, tetapi pengembangan  produk baru ini memang patut diacungi jempol.

Teknologi Gorilla Glass juga memberikan solusi tepat untuk mengatasi berbagai masalah yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone. Saat Anda menggunakan ponsel di luar ruangan di siang hari, Anda tentu akan terganggu dengan pantulan sinar matahari yang cukup menyilaukan. Pantulan tersebut tentu menganggu Anda saat melihat tampilan smartphone. Dengan Gorilla Glass, Anda tidak akan mengalami masalah tersebut. Selain itu, layar akan menjadi lebih higienis karena produk ini juga dilengkapi dengan teknologi anti kuman.

Sebelumnya, teknologi Gorilla Glass 3 sudah diperkenalkan di ajang CES 2013. Teknologi tersebut menawarkan fitur dan kualitas yang lebih baik daripada pendahulunya. Bahkan, tingkat gores bisa dikurangi sampai 40%. Perangkat iPhone sendiri sudah menggunakan teknologi tersebut sejak generasi pertamanya. Sampai iPhone 5 saat ini, Apple tetap setia menggunakan teknologi layar anti gores ini.

Penggunaan layar Gorilla Glass tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi produk smartphone. Dengan teknologi tersebut, kualitas produk bisa ditingkatkan dan konsumen menjadi lebih berminat untuk membeli produk tersebut. Dengan fitur anti gores dan kekuatan yang lebih baik, tidak sulit untuk mendapatkan kepercayaan konsumen. Anda juga tertarik untuk menggunakan produk dengan teknologi ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>