Home > Berita Teknologi > Tabulet Troy Duos 3G, Teknologi Tablet Dual Core yang Lebih Terjangkau

Tabulet Troy Duos 3G, Teknologi Tablet Dual Core yang Lebih Terjangkau

Tabulet Troy Duos 3G adalah salah satu pilihan menarik bagi pengguna yang ingin menikmati teknologi tablet dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini menggunakan teknologi dual core untuk membantu Anda mendapatkan perfoma dan fitur yang lebih baik. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Produk ini merupakan inovasi baru dari Tabulet yang tidak hanya sekedar menawarkan harga murah. Meskipun tablet ini relatif lebih murah daripada tablet dengan spesifikasi sama di pasaran, Anda masih bisa mendapatkan kualitas perfoma yang bisa diandalkan. Bahkan, tablet seharga sekitar 1,8 juta ini menyediakan slot multimedia yang cukup lengkap. Dengan kata lain, Tabulet Troy Duos 3G menjadi pilihan tepat untuk menikmati hiburan multimedia. Apa saja keunggulan lain yang dimiliki produk ini?

Tabulet Troy Duos 3G ini pertama kali diperkenalkan kepada kkonsumen pada acara Mega Bazaar Computer 2013. Tablet ini diperkenalkan sebagai tablet berperfoma handal untuk memberikan solusi multimedia yang cukup lengkap bagi konsumen. Bahkan, tablet ini diklaim sebagai salah satu produk terbaik di kelasnya. Salah satu alasan yang cukup rasional adalah dukungannya terhadap fitur multimedia. Anda bisa memanfaatkan slot HDMI untuk menikmati film berkualitas HD atau menggunakan fitur analog TV. Fitur pendukung lainnya juga disertakan dalam tablet ini, seperti slot untuk microSD dan miniHDMI, Radio FM, dan kamera.

Tabulet Troy Duos 3G tidak hanya menawarkan perfoma handal bagi pengguna tablet karena produk ini juga memperhatikan aspek desain. Tidak bisa dipungkiri, desain menjadi salah satu alasan untuk membeli produk tertentu. Perfoma adalah daya tarik dalam suatu produk, terutama perangkat elektronik dan desain adalah daya tarik luarnya. Produk ini didominasi warna putih dengan desain yang cukup simplel.  Konsep warnanya adalah Marble White with Silver Lining. Ada tulisan “Tabulet” di bagian belakang tablet ini. Ukuran fisiknya adalah 19,5 x 12,2 x 1,1 cm. Ada beberapa tombol yang bisa Anda manfaatkan untuk mengoperasikan tablet ini, misanlya tombol unlock dan tombol pengatur volume. Anda juga bisa menemukan microphone yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Ukuran layarnya pun tidak jauh beda dengan tablet sejenis, yaitu 7 inchi dengan tampilan resolusi sebesar 1.024 x 600 piksel.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, produk Tabulet ini dilengkapi dengan perfoma yang cukup handal untuk mendukung pekerjaan Anda. Produk ini dilengkapi dengan teknologi prosesor ARMv7 dengan kecepatan 1GHz. Prosesor bertenaga dual core tersebut dipadukan dengan GPU Mali-400 untuk meemberikan perfoma maksimal. Perfoma tersebut menjadi semakin bertenaga dengan dukungan sistem operasi Android versi Jelly Bean.

Salah satu kekurangan yang cukup mengecewakan pada produk Tabulet Troy Duos 3G ini adalah kameranya. Untuk membantu Anda saat memotret objek, tablet ini hanya memberikan kamera dengan 2 megapiksel. Meskipun sudah dilengkapi dengan LED flash, kamera tersebut tidak mampu memberikan kualitas gambar maksimal sesuai yang Anda harapkan. Fitur auto focus sendiri belum ada dalam kamera ini.

Jika Anda membandingkan semua fitur dan spesifikasi yang ada dalam produk Tabluet Troy Duos 3G ini, tablet ini dinilai cukup memuaskan dalam memenuhi kebutuhan setiap pengguna perangkat portabel. Satu-satunya kekurangan yang mengecewakan adalah kameranya. Anda tidak bisa mendapatkan kualitas gambar atau video yang maksimal dengan kamera 2 megapiksel tersebut. Namun, kekurangan tersebut bisa ditoleransi karena harga produk ini memang sangat terjangkau.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Mau tanya harga dipasaran berapa yach..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.