Home > Berita Teknologi > Tablet LENOVO IdeaTab S6000 Dengan Memory Yang Besar

Tablet LENOVO IdeaTab S6000 Dengan Memory Yang Besar

Selain kualitas kinerja yang  unggul, umumnya faktor lain yang menjadi incaran para konsumen adalah ketersediaan memory atau tempat penyimpanan yang cukup luas. Itu merupakan salah satu target yang dibidik oleh Lenovo dalam rilis produknya kali ini. Lenovo sendiri salah satu vendor tablet yang bermain dan bersaing dengan vendor – vendor yang memiliki nama besar seperti blackberry, Samsung, apple dan lainnya tentu pula tidak hanya menawarkan kapasitas yang besar tersebut. Dari segi kualitas kinerja dari tablet ini juga tidak kalah dengan kualitas yang diberikan oleh vendor lainnya. Karena itu Tablet LENOVO IdeaTab S6000 ini sudah dibekali dengan beragam teknologi serta fitur canggih yang didiagnosa akan mampu memberikan kenyamanan serta pengalaman berbeda bagi para penggunanya.

Desain

Tentunya dengan merk Lenovo yang terpampang dibagian bawah dari layar sudah memberikan kelas yang berbeda bagi para penggunanya. Selain itu citra eksklusif tersebut pun diperkuat dengan kehadiran body gadget yang memiliki desain yang elegan diiringi oleh warna hitam yang terlihat mendominasi tablt ini secara keseluruhan. Dari dimensi kita akan menemukan bahwa tablet ini memiliki kisaran tinggi dua ratus enam puluh mili meter, dengan lebar seratus delapan puluh milimeter. Yang mana ukuran dimensi tersebut terbalut dengan tekstur yang akan membuat tangan merasa nyaman ketika menggenggam tablet tersebut. Selain kenyamanan pada bentuk, bobot yang dimiliki Tablet LENOVO IdeaTab S6000 ini pun tidak terlalu berat, yakni memiliki rata – rata bobot yang secara umum akan kita temukan pada tablet di kelasnya yakni berkisar 339 gram saja, sangat jauh dari ukuran satu kilo gram. Secara keseluruhan desain dari tablet ini sangat menarik dan tidak akan membuat pengguna dari tablet merasa cepat bosan.

Tablet LENOVO IdeaTab S6000 Dengan Memory Yang Besar_2

Layar

Sebagai penampil antar muka, diputuskan untuk menggunakan ukuran layar sebesar 10,1 inch. Yang mana layar ini walau cukup besar, namun tetap terlihat proporsional memenuhi bagian depan dari tablet Lenovo tersebut. Untuk menjamin keleluasaan pengguna dan juga kenyamanan dalam berinteraksi maka pada layar yang besar tersebut sudah disematkan teknologi In Plane Screen technology dengan 4 point multi touch screen, yang memiliki pengenalan akan warna hingga sekaya 256 ribu warna. Seluruh teknologi tersebut akan mampu menampilkan gambar yang cukup cerah dan tajam dalam resolusi yang juga cukup besar yaitu 1280 x 800 piksel.

Performa

Tablet LENOVO IdeaTab S6000 ini memiliki performa yang sangat menarik dan kualitas kinerja yang mumpuni. Hal itu dihasilkan dari kerja keras processor keluaran mediate seri MTK 8389 / 8125 yakni sebuah processor quad core dengan kecepatan proses secepat 1,2 GHz. Yang dalam memaksimalkan kinerja processor tersebut juga dibantu dengan ketersediaan RAM dengan kecepatan proses 1 Gb. Tentunya dengan dapur pacu sekelas itu, maka seluruh aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android seri Jelly Bean versi 4.2 diharapkan akan berjalan dengan sempurna tanpa adanya hambatan.

Spesifikasi Secara Keseluruhan

Secara keseluruhan spesifikasi yang terdapat pada Tablet LENOVO IdeaTab S6000 adalah sebagai berikut

Memory Internal 16/32 GB, eksternal memory: microSD, up to 64 GB
WLan  Ya, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Ya, v4.0
Kamera 5 MP, 2592х1936 pixels, autofocus
GPS Ya, with A-GPS support
Battery  Non-removable Li-Po 6350 mAh battery (23.5 Wh)

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan – Android TV Box merupakan salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *