Home > Berita Teknologi > Tablet Jelly Bean 10 inci Quad Core, Lenovo IdeaTab S6000

Tablet Jelly Bean 10 inci Quad Core, Lenovo IdeaTab S6000

 

Setelah sukses menggenjot pasar dengan meluncurkan Lenovo IdeaPad A1000 beserta A3000 yang mengusung layar 7 inci, kini Lenovo telah siap untuk membuat gebrakan kembali pada pasar tablet android dengan meluncurkan perangkat terbarunya yaitu Lenovo IdeaTab S6000 yang di usung menggunakan layar lebih besar di banding seri IdeaPad A1000 dan A3000.

Dengan menggunakan layar yang berukuran sekitar 10 inci dan memiliki resolusi 1280×800 piksel tentunya akan memanjakan bagi konsumen dalam melakukan berbagai aktifitas, ditambah dengan kemampuan layar sentuh dengan berbekal IPS LCD Capacitive touchscreen dan 4-point multitouch semakin memperlengkap fitur canggih yang telah ada pada Tab seri terbaru keluaran Lenovo ini.

Bagi anda yang gemar mendengarkan musik di sela kegiatan maupun di perjalanan, tidak perlu khawatir akan kualitas dan kejernihan suara yang dihasilkan sebab Lenovo IdeaTab S6000 ini telah dilengkapi pula dengan speaker stereo demi kepuasan konsumen untuk memutar file musik berekstensi MP3 / WAV / WMA / maupun AAC, begitu pula dengan file video yang mampu memutar file MP4 dan masih banyak lagi tentunya.

Begitu pula bila membahas performa tablet yang satu ini, untuk memberikan dukungan bagi kelancaran performa perangkat terbarunya, Lenovo tidak ingin setengah – setengah. Lenovo IdeaTab yang sudah memiliki OS 4.2 Jelly Bean ini dilengkapi dengan chip processor quad-core ARM Cortex-A7 MediaTek MTK8125 1,2GHz dan diperkuat dengan adanya dukungan RAM 1GB dan memori internal dengan kapasitas 16GB yang masih dapat ditambah dengan memori eksternal MicroSD hingga 64GB.

Untuk sektor kamera sendiri, Lenovo IdeaTab S6000 ini telah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5MP ditambah dengan adanya fitur Autofocus untuk mempertajam hasil foto sedangkan untuk kamera sekundernya sendiri dilengkapi dengan adanya kamera dengan resolusi sekitar  0,3MP (VGA) dan juga dibekali dengan adanya fasilitas Photo viewer / editor.

Dengan bobot berkisar 560 gram dan memiliki dimensi 260 x 180 x 8.6mm tablet ini siap untuk dilengkapi dengan berbagai port untuk micro HDMI, slot untuk microSD, USB port dan 3.5mm jack. Bluetooth 4.0 pun tak lupa untuk disematkan untuk keperluan transfer file, atau bagi anda yang senang mengetik menggunakan tablet, pada keyboard eksternalnya sendiri telah dilengkapi dengan adanya Bluetooth optional.

Bagi anda yang senang traveling, tentunya tidak perlu khawatir untuk menemukan penunjuk jalan. Karena Lenovo IdeaTab S6000 ini telah dilengkapi GPS dan juga compass. Untuk mengakses internet perangkat wi-fi pun telah disematkan dalam Tablet ini guna mempermudah akses anda dengan adanya WiFi 802.11 b/g/n dan juga Wi-Fi Hotspot disertai Browser yang mendukung HTML dan juga fasilitas lainnya seperti e-mail.

Fasilitas lain yang telah disematkan oleh pihak Lenovo untuk melengkapi kebutuhan anda diantaranya seperti Accelerometer, Java, SNS integration, Document Viewer, Predictive text input, Organizer serta baterai berkapasitas 6350 mAh mampu bertahan untuk menjawab kebutuhan beroperasi hingga 9 jam sebagai pendukung aktifitas anda sehari – hari.

Lenovo IdeaTab S6000 dengan performa yang mulus dan segala kelengkapan fiturnya yang canggih ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan tablet dengan fitur lengkap dan dapat dijadikan sebagai pendukung aktifitas baik untuk bekerja maupun untuk hiburan anda dengan segala fasilitas yang telah di sematkan di dalamnya dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp. 3.3 Juta.

 

Deskripsi : Lenovo IdeaTab S6000 ini sangat cocok untuk mendukung segala aktifitas anda dengan adanya RAM yang besar dan prosesor yang canggih serta layar sebesar 10 inci siap memberikan performa terbaiknya untuk anda dengan harga yang terjangkau.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV

4 Rekomendasi Android TV Box Terbaik, Jadikan TV Biasa Jadi Smart TV – Android TV …

2 comments

  1. Bs 3G? Bs dihubungkan dgn hdd ekstrnal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *