Home > Berita Teknologi > Spesifikasi Server IBM System x3650 M3

Spesifikasi Server IBM System x3650 M3

Server IBM System x3650 M3 – Diantara anda semua mungkin ada yang baru mulai berkecimpung di dalam bidang IT dan bisnis. Tentunya anda membutuhkan server guna memaksimalkan kelancaran bisanis anda.misalkan anda baru mendirikan warnet (warung internet) dan membutuhkan server yang berkualitas. Atau mungkin kantor anda sedang membutuhkan jalan keluar server guna memaksimalkan bisnis anda. contohnya kantor Anda ingin membuat : server Application, server Mail, server Database. Dan berikut ini ada jalan keluar untuk kelancaran bisnis anda yang belum terpecahkan. Salah satunya adalah dengan anda memiliki IBM system x3650 M3. Server ini bisa dibilang memiliki performa yang baik.

Desain

Server ini dibekali dengan Processor ( max ) dengan kecepatan hingga dua 3,46 GHz enam -core ( 3.60 GHz empat -core ) Intel Xeon 5600 dan IBM ini menggunakan seri prosesor dengan teknologi QuickPath Interconnect.Dengan  jumlah prosesor ( std / max ) setengah dan ditambah dengan Cache ( max ) Sampai dengan 12 MB ​​L3. Antarmuka jaringan terpadu 2 port , ditambah 2 port Gigabit Ethernet opsional, dengan power supply ( std / max ) 1/2 , 460 W , 675 W , 675 W, IBM ini memiliki efisiensi tinggi atau 675 W DC (Model tergantung)

Penyimpanan

Dilihat dari sisi IBM system x3650 M3 ini diusung dengan kapasitas yang bisa dibilang lumayan besar yakni memiliki kapasitas penyimpanan internal maksimum hingga 16 TB ( hot-swap SAS / SATA ). Memory ( max ) 288 GB DDR – 3 RDIMM ini melalui 18 slot DIMM atau 48 GB DDR – 3 UDIMM dan juga melalui 12 slot DIMM serta Slot ekspansi 4. Dan IBM system x3650 M3 ini juga dibekali dengan Teluk Disk ( Total Swap / hot ) Sampai enam belas 2,5 masuk hot-swap HDD SAS / SATA atau SSD. Pasokan komponen hot-swap Power, modul kipas, disk. Ditambah dengan dukungan RAID 6 Gbps RAID – 0 , -1 , -10 atau 6 Gbps RAID – 0 , -1 , -10 , -5 , -50 dengan 256 MB atau 512 MB ​​cache dan juga memiliki baterai cadangan opsi tambahan (Model tergantung). NEBS 1/ETSI ini bisa untuk kedua AC dan DC power supply (Model tergantung).

Kinerja Server IBM x3650 M3

Serta IBM system x3650 M3 ini memiliki efisiensi energi Compliant dengan 80 – PLUS standar efisiensi energi (Model tergantung). IBM x3650 M3 ini juga didukung dengan adanya manajemen sistem IBM IMM dan Virtual Media Key untuk pilihan pemberdayaan kehadiran di daerah terpencil , Analisa Kegagalan prediktif , LED Diagnostik , lampu panel diagnostik jalan , Automatic Restart Server , IBM System Director dan IBM Sistem Direktur Active Manajer Energi. Ini menjadikan kinerjanya semakin baik.

IBM system x3650 ini diusung dengan Sistem operasi yang didukung oleh Microsoft Windows Server 2008 R2 dan 2008 , Red Hat Enterprise Linux ,  SUSE Linux Enterprise Server , VMware ESX dan ESXi , Oracle Solaris 10 (Model tergantung).

Demikian ulasan mengenai server berkualitas IBM system x3650 M3, semoga bermanfaat untuk anda semua.

untuk sisi harga server IBM system x3650 M3 ini bibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yakni Rp., namun itu bukan masalah karena kinerjanya server IBM system x3650 M3 ini sangatlah baik.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.