Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi Projector Epson EB-S300 dan Harga Terbaru 2017
Spesifikasi Projector Epson EB-S300 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Projector Epson EB-S300 dan Harga Terbaru 2017

Kelebihan Spesifikasi Projector Epson EB-S300 dan Harga Proyektor Epson EB-S300 Terbaru 2017 – Seperti yang kita ketahui ada cukup banyak series, jenis dan type projector terbaik yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan anda baik kebutuhan dirumah maupun kebutuhan peralatan perkantoran. Dengan adanya projector memudahkan anda melakukan presentasi yang sempurna.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu type projector terbaik yang sangat direkomendasikan untuk memnuhi kebutuhan pekerjaan anda sehari hari. Projector ini adalah Projector EPSON EB-S300. Yuk simak Kelebihan Spesifikasi Proyektor EPSON EB-S300 dan Harga Terbaru

Projector EPSON EB-S300 memiliki fitur dengan fitur performa jempolan. Dimana fitur jempolan pada Proyektor EPSON EB-S300 secara eksklusive biasa ditemui pada projector level mid to hight. Fitur ini adalah memiliki tingkat kecerahan yang tinggi dan fitur yang mudah dioperasikan.

Projector EPSON EB-S300 merupakan merk projector dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang sangat tinggi terutama pada proyeksi warna yang dihasilkan. Proyektor EPSON EB-S300 tidak memiliki keterbatasan kemampuan pada teknologi 1 chip, dengan kata lain projector ini tidak rentan terhadap rainbow effect.

Hal ini dikarenakan projector epson dengan teknologi 3LCD sehingga menghasilkan proyeksi warna dan film yang halus tanpa adanya distorsi warna. Dengan demikian kecerahan warna yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan projector dengan teknologi 1 chip.

Projector EPSON EB-S300 tetap bisa dioperasikan dengan mudah apapun situasinya. Salah satunya pada saat istirahat, fitur AV mute slide akan menyala secara otomatis atau dapat dilakukan hanya dengan jentikan jari saja.

Sebagai tambahannya, Proyektor EPSON EB-S300 memiliki sistem pengaturan horizontal keystone, dan a physical slider yang bisa digunakan untuk melakukan koreksi distorsi keystone pada saat projektor diletakkan di sudut bidang proyeksi.

Tak hanya itu semua fitur dan Pengaturan pada Projector EPSON EB-S300 bisa dilakukan dengan cukup mudah, dimana Proyektor EPSON EB-S300 memiliki aplikasi canggih yakni Epson iProjection yang dapat melakukan scanning QR code pada layar proyeksi.

Projector EPSON EB-S300 merupakan salah satu series printer Epson yang hadir dengan fitur konektifitas ganda, seperti fitur HDMI, fitur VGA dan Adaptor wireless LAN yang memungkinkan penggunaan projector dapat terhubung dengan berbagai macam network dengan mudah. Proyektor EPSON EB-S300 diciptakan dengan konektifitas yang memiliki kemampuan penggunaan tanpa batas.

Kehadiran Projector EPSON EB-S300 memberikan banyak kemudahan dan banyak keistimewaan, karena segala fitur yang disediakan memberikan kualitas hasil proyeksi yang sempurna dan sangat bagus.

Maka tak heran jika Proyektor EPSON EB-S300 sangat direkomendasikan sebagai salah satu merk projector terbaik yang cocok digunakan untuk kegiatan pekerjaan sehari hari, baik untuk presentasi dikantor, disekolah hingga menggunakannya dirumah untuk menonton film.

Projector EPSON EB-S300 juga mudah dibawa kemana karena berat dan ukurannya juga cukup ringan dan simple. Dan mudah diletakkan dimana saja baik digantung di atas diletakkan dibawah atau disudut, tidak akan mempengaruhi hasil proyeksinya.

Proyektor EPSON EB-S300 juga dapat menggunakan permukaan apa saja untuk tempat proyeksi seperti kain, papan tulis putih, papan tulis hitam, dinding, dan lainnya dengan hasil yang baik.

Projector EPSON EB-S300 juga dapat digunakan dalam situasi dan dalam keadaan apapun baik saat kondisi ruangan cerah ataupun gelap. Terutama pada saat cerah, hasil proyeksinya tetap terlihat jelas. Sehingga tak mengharuskan anda untuk mematikan lampu agar terlihat jelas gambarnya.

Review Kelebihan Spesifikasi Projector Epson EB-S300 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Projector EPSON EB-S300

Brand EPSON
Model EB-S300
Part Number V11H716252
Interface
  • Comp IN, RCA
  • S-Video
  • HDMI (MHL Not Supported)
  • 1 USB Type-A/B
Colour Light Output 3000 Lumens
Contrast Ratio 15000 : 1
Keystone Correction
  • Auto V-Keystone
  • H-Keystone Slider
Resolusi SVGA
Pengaturan Teknologi Quick Corner
Berat 2.4 Kg
WiFi ELPAP10
Harga Terbaru Rp4.850.000

Sekian mengenai review singkat Kelebihan Spesifikasi Projector Epson EB-S300 dan Harga Proyektor Epson EB-S300 Terbaru 2017. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari projector terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Terimakasih.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi Printer Canon Pixma MX397 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Printer Canon Pixma MX397 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Printer Canon Pixma MX397 dan Harga terbaru 2017 – Printer canon pixma MX397 sekarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *