Home > Komputer > Spesifikasi Produk Server: Solar Winds server

Spesifikasi Produk Server: Solar Winds server

Spesifikasi untu jenis server ini antara lain sebagai berikut:

SolarWinds adalah tool yang digunakan oleh para administrator jaringan untuk mengadmin jaringan secara berkala, aplikasi ini menyediakan fungsi-fungsi scanner banyak jaringan, SNMP dengan brute-force, dekripsi password router, koneksi TCP, salah satu yang tercepat dan termudah router config download / upload aplikasi yang tersedia dan banyak lagi. Dapat juga digunakan sebagai monitoring keamanan jaringan yang sedang online. Jenis server solar wind server merupakan produk yang digunakan untuk berbagai fungsi dan disebut sebagai Orion Platform. Sebelumnya dikenal sebagai Orion Appliation Monitor, namun saat ini telah diubah namanya menjadi SolarWinds SAM sejak versi 5.0. SolarWinds Server dan aplikasi monitor merupakan salah satu dari produk server. Hal ini memungkinkan administrator untuk membuat dan memonitor komponen koleksi data mereka sendiri.

Selain itu jika anda menggunakan Solarwinds server maka anda akan mudah bagi anda untuk penciptaan aplikasi monitor template untuk menggabungkan monitor proses, ketersediaan pelabuhan dan counter kinerja, yang memungkinkan untuk menilai status setiap aspek dari sebuah aplikasi. SAM server mampu memantau jaringan dari berbagai ukuran, mulai dari LAN pada perusahaan kecil maupun untuk jaringan pada perusahaan besar. Namun, ketika pemantauan jaringan yang lebih besar, pertimbangan tambahan perlu diberikan untuk perangkat keras yang digunakan dan konfigurasi sistem. Anda bisa menginstal SAM di satu server dan database-nya pada perusahaan SQL Server sendiri. Untuk instalasi beberapa SAM server dengan menggunakan database yang sama maka hal in tidak bisa dilakukan.

Spesifikasi Produk Server Solar Winds server_2

Pingdom, salah satu penyedia layanan monitoring website yang cukup populer mengumumkan bahwa mereka baru saja menjadi bagian dari Solarwinds, sebuah perusahaan software manajemen IT dan monitoring asal Austin, Texas, Amerika Serikat. Gabungan Pingdom dan Solarwinds akan menjadi kekuatan tersendiri untuk pengelolaan aplikasi dimanapun hosting yang digunakan. Aplikasi sekarang ini banyak dijalankan dari sistem cloud dan membutuhkan respon yang cepat jika tidak ingin ditinggalkan penggunanya. Rata-rata pengguna sekarang masih mentolerir aplikasi dibuka dengan kisaran waktu 3-5 detik, tetapi lebih dari itu pengguna akan tidak sabar dan menganggap aplikasi tidak bagus. Dengan kata lain, definisi down sudah naik tingkat, “lambat” adalah definisi terbaru dari down.

Akuisisi ini juga membuka pasar Solarwinds ke perusahaan yang lebih kecil yang merupakan pasar utama Pingdom yang digunakan lebih dari 500.000 pengguna termasuk juga perusahaan besar seperti Twitter, Instagram, Google dan Pinterest. Dikabarkan, Solarwinds akan tetap mempertahankan brand Pingdom seperti sebelum akuisisi dilakukan. Tidak diketahui berapa nilai akuisi ini.

Perusahaan penyedia software ini mampu meraup omzet US$ 233 juta. Cisco Systems mengatakan trafik data internet tumbuh tiga kali lipat selama 5 tahun ke depan.  Lahir dengan konsep energi hijau, SolarWinds hadir di tengah tren masa kini. Dipimpin oleh CEO Kevin Thompson, perusahaan ini menawarkan software yang terjangkau untuk memonitor jaringan dan server. Keberadaan Solar Winds menjadi pesaing utama produk IBM dan HP. Perusahaan ini dapat menjual sebagian besar produknya sehingga pertumbuhan penjualan setiap tahunnya mencapai 38% sejak tahun 2006. Donald Yonce, mantan eksekutif Wal-Mart mendirikan perusahaan ini pada tahun 1999 dan bertugas sebagai komisaris hingga tahun 2010.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. gan ada refrensi gak kayak website atau blog yang bahas tentang solarwinds ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.