Home > Berita Teknologi > Spesifikasi NoteBook DELL Inspiron 15z 7537

Spesifikasi NoteBook DELL Inspiron 15z 7537

NoteBook DELL Inspiron 15z 7537 adalah salah satu produk dari DELL Mobile yang sudah diperbaharui yang patut untuk anda miliki. Karena notebook DELL Inspiron 15z 7537 ini memiliki performa yang sanga baik. Apalagi harganya juga terbilang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Dan untuk lebih jelasnya, berikut iniadalah detail dari notebook DELL Inspiron 15z 7537 :

Desain & Fitur

Notebook ini diusung dengan tampilan layar yang berukuran 15.6 in serta mempunyai 1.920-By-1, dengan resolusi 080 yang artinya bisa meperlihatkan 1080p, konten, atau full HD, layar ini juga mempunyai matte yang bisa tahan silau serta tidak reflektif. Serta kualitas gambar atau foto yang sangat luar biasa serta detail foto yang sangat berkualitas tinggi.

Performa

Notebook DELL Inspiron 15z 7537 ini diusung dengan memiliki dual prosesor, dengan fitur dual core i5 3210M, prosesor ini sudah lumayan kuat dan performanya setar dengan Sandy Bridge yang  sudah memiliki system operasi core i7 2620. Intel core i7-3612QM ini mempunyai frekuensi utama 2.1 GHz namun  overclock via Turbo Boost bila kenaikan performa dibutuhkan. Generasi ketiga Intel Core ini adalah salah satu dari arsitek Ivy Bridge serta dibuat memakai proses 22 nm.

Graphics Card

Didalam prosesor i5 pada notebook DELL Inspiron 15z 7537 ini sudah terintegrasi  sebuah aplikasi Intel HD Graphics 4000. Jalan keluar ini lumayan untuk aplikasi film HD dan kantor. Saat kebutuhan pada peningkatan graphics sub, diinstall AMD Raedon HD-7730M yang bisa mengambil alih setiap saat. 2GB RAM adalah perlengkapan pada Raedon.

Speaker

DELL Inspiron 15z 7537 ini juga dilengkapi dengan speaker Waves MaxxAudio 4, yang kualitas saranya pasti sangat baik dan jernih. Walupun volume suranya dibuat maksimal suaranya tetap jernih dan tidak pecah, namun yang sangat disayangkan adalah tidak tersedianya subwoofer pada notebook ini, yang mengakibatkan bass pada notebook Inspiron ini sangat kurang.

Keyboard

Berbeda dengan pendahulunya, keyboard pada notebook Inspiron ini memiliki model yang sama dengan Vostro, yakni keyboard backlit. Selain itu tombol power juga besar, dan Inspiron juga mempunyai 3 tombol shortcut di kananatas, yang dipakai untuk membuka aplikasi windows Mobility Center, tombol ketiga berguna untuk anda yang ingi memilih profile suara, dan kuci ke-3 dapat diatur sesuai kesukaan anda. dan juga touchpad yang disembunyikan serta halus menambah kenyamanan untuk pengguna, touchpad ini bertempad ditengah dek serta responnya begitu baik. Notebook Inspiron ini sangat penuh sekali fiturnya.

Spesifikasi NoteBook DELL Inspiron 15z 7537_2

 

Anda memiliki 4 port USB 3.0, output video HDMI serta VGA, jack microfon dan headphone, Widi kemampuan {layar nirkabel}, card reader 7 in 1, Wi-fi 802.11n dan juga radio Bluetooth. Tersedia pula combo drive Blue-ray/DVD. Notebook 15R 7537 ini menyiapkan banyak ruang penyimpanan file untuk anda serta menyiapkan akses yang cepat ke data yang sering dipakai Windows 7 Home Premium, DELL tingkat software media, serta opsi piranti lunak DELL data safe yang terkonfigurasi bersama dengan macam-macam aplikasi yang bermanfaat layknya, Skype serta DELL webcam. Tapi anda juga meperoleh macam-macam aplikasi yang tidak terlalu bermanfaat dalam wujud gameware dan trailware.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi lengkap dari notebook 15z 7537 ini, semoga beberapa ulasan tersebut dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan untuk anda semua.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Simply desire to say your article is as astonishing.
    The clarity in your post is just cool and i could assume you are an expert on this subject.
    Fine with your permission let me to grab your feed to keep updated with forthcoming post.
    Thanks a million and please continue the gratifying work.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.