Home > Komputer > Spesifikasi Notebook Asus X200CA Dan Harga Terbaru
Spesifikasi Notebook Asus X200CA

Spesifikasi Notebook Asus X200CA Dan Harga Terbaru

Review Spesifikasi Notebook Asus X200CA dan Harga Terbaru 2019 – Jika ingin mendapatkan notebook dengan desain yang modis, ringkas, mungil namun dengan kualitas yang handal, maka ultrabook Asus X200CA adalah jawabannya dan layak menjadi pilihan. Simak spesifikasi Notebook Asus X200CA dan harga terbaru 2019, berikut ini.

Review Asus X200CA

Menyusul beberapa merk notebook lainnya maka Asus pun kini tak mau kalah turut serta merilis notebook dengan layar 11,6 inci juga, yang lantas diberi nama ultrabook ASUS X200CA. Asus rupanya tertarik dengan celah ceruk pasar gadget dengan harga terjangkau yang masih terbuka cukup lebar. Meskipun dijual dengan harga yang murah tapi Asus tetap menghadirkan konfigurasi dan juga spesifikasi terbaiknya di perangkat yang mungil ini.

Hadir dengan desain yang cantik, modis dan juga menarik, Asus berharap perangkat terbaru ultrabook ASUSnya tersebut dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna anak muda, maupun yang berjiwa muda yang suka produk yang ringkas bisa dibawa kemana-mana. Notebook dengan layar 11,6 inci ini, memberikan kesan yang berbeda jika dibanding notebook pada umumnya. Desainnya yang tipis juga tidak terlalu berat, membuat perangkat ini menjadi mudah dibawa-bawa. Spesifikasi yang disematkan juga sudah mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Notebook Asus X200CA ini memiliki 4 varian warna dengan kode yang berbeda, kode yang ada tersebut untuk membedakan warnanya, adapun spesifikasi serta fitur lainnya adalah sama. Asus X200CA KX184D tersaji dalam warna Putih cemerlang. Asus X200CA KX185D warnanya Hitam elegan. Lalu Asus X200CA KX186D hadir dalam warna Biru. Kemudian Asus X200CA KX187D warnanya adalah Merah cerah. Seri ini adalah seri yang termurah atau jenis entry level dari keseluruhan jajaran laptop Asus.

Namun meskipun murah, Asus X200CA tersebut memiliki spesifikasi yang bagus yang mampu untuk memenuhi kebutuhan untuk pekerjaan kantor, atau keperluan rumahan untuk sekedar mengerjakan program seperti microsoft office, atau desain grafis ringan dan juga untuk beberapa game ringan seperti PES 2013 dan lain sebagainya. Notebook yang cocok untuk pekerja kantoran dan juga anak sekolah SD, atau SMP, dan SMA.

Harga Jual Beli Asus X200CA

Desain

Dari segi desain maka Asus X200CA ini menampilkan desain yang modis serta minimalis pada perangkatnya, dengan balutan material plastik yang ringan untuk dijinjing kemana-mana. Ultrabook Asus X200CA ini layarnya berukuran panjang 11.6 inci, lebar 7.9 inci dan tinggi sekitar 1.00 inci hingga 1.20 inci dengan berat yang ringan, yakni hanya 1,2 kg. Notebook ini memiliki desain yang tipis dan juga ringan, sehingga dapat dibawa atau ditenteng dengan mudah. Asus berharap desain yang dihadirkan tersebut akan dapat memudahkan dalam beraktivitas.

Keyboard dan Touchpad

Meskipun keyboard ini berlayar 11,6 inci namun tetap menggunakan keyboard standart layaknya keyboard yang ada pada notebook lain pada umumnya. Keyboardnya tersebut mempunyai ukuran tuts serta keyboard yang besar sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Touchpadnya juga memiliki desain yang cukup lebar sehingga mudah dalam pergerakan jemari penggunanya. Pada touchpadnya juga sudah disematkan fitur ASUS Smart Gesture technology.

Display

Ultrabook Asus X200CA ini menggunakan layar 11,6 inci dengan tingkat resolusi 1366 x 768 piksel. Ukuran layar tersebut meski kecil namun cukup nyaman untuk digunakan menonton video. Asus bahkan menyematkan fitur touchscreen juga pada layarnya. Didukung dengan teknologi multitouch serta capacitive points, maka layarnya tersebut bisa cukup responsive.

Audio

Dari segi audionya maka pada notebook berlayar 11,6 inci ini, Asus sudah menyertakan juga dua buah speaker stereo pada sisi kanan dan juga di sisi kiri notebook, yang didukung dengan teknologi ASUS Audio Wizard serta Sonic Master. Sebagai gadget harian, maka notebook ini cukup bisa menghadirkan unsur multimedia yang layak dan memadai.

Performa

Perihal dapur pacunya, maka ultrabook Asus X200CA ini telah dibekali dengan chip Intel® Celeron® 1007U ataupun Intel® Core™ i3 3217U dengan kecepatan hingga 1,5 Ghz. Asus juga menanamkan memori sebesar 2GB on board memory atau DDR3-1600MHz. Dalam penyimpanan data, Asus telah membekali notebook ini dengan media storage mSATA III SSD sebesar 320 GB.

Graphics Performance

Sebagai notebook untuk aktivitas harian maka Asus juga telah melengkapinya dengan pengolah grafis dengan spesifikasi yang cukup tinggi, yakni terdapat Intel® GMA HD sebagai pengolah grafisnya. Dengan spesifikasi itu diharapkan Asus X200CA ini mampu bekerja dengan secara maksimal pada game dan aplikasi standar.

Daya Tahan Battery

Catu daya notebook Asus X2007CA 11,6 inci ini menggunakan baterai Built-in sebesar 3300 mAh yang rechargeable berjenis lithium-ion polymer battery.

Spesifikasi Asus X200CA

Platform

Notebook

Tipe Prosessor

Intel Celeron Processor

Processor Onboard

Intel® Celeron® Processor 1007U (2M Cache, 1.50 GHz)

Chipset

Intel® HM70

Memori Standar

2 GB DDR3 PC-12800

Tipe Grafis

Intel® HD Graphics

Ukuran Layar

11.6″ WXGA

Resolusi Layar

1366 x 768

Tipe Layar

LED backlight

Audio

Integrated

Speaker

Integrated

Kapasitas Penyimpanan

500 GB HDD

Wireless Network Type

Integrated

Wireless Network Protocol

IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n

Keyboard

Standard Keyboard

Ragam Input Device

Touch Pad

Antarmuka / Interface

·  1 x USB 3.0

·  2 x USB 2.0

·  1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert

·  1 x HDMI

·  1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor

·  1 x COMBO audio jack

Sistem Operasi

Pre-sales Request Available

Baterai

Rechargeable Li-Polymer

·  3000mAh

Daya / Power

External AC Adapter

Dimensi (PTL)

30 x 2.1 x 20 cm (WxHxD)

Berat

1.2 kg

Harga Asus X200CA

Di tahun 2019 ini, harga notebook Asus X200CA tersebut dijual dengan harga yang terjangkau, yakni pada kisaran 3 jutaan Rupiah saja.

Demikianlah review spesifikasi Notebook Asus X200CA dan harga terbaru 2019.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.