Home > Komputer > Spesifikasi Notebook ASUS A456UQ, Bertenaga Intel Skylake Core i7

Spesifikasi Notebook ASUS A456UQ, Bertenaga Intel Skylake Core i7

Review Kelebihan Spesifikasi Notebook ASUS A456UQ, Laptop Gaming Intel Skylake Core i7 dan nVidia GT 940MX 2GB – Asus memang saat ini telah cukup banyak mengeluarkan series laptop. Salah satu series notebook /  laptop Asus yang baru baru ini diluncurkan Asus yaitu Asus A456UQ.

Pada series yang terbaru ini yakni Asus A456UQ memiliki kapasitas kerja yang sangat maksimal dan bisa diandalkan. Mau tahu apa saja fitur dan keunggulan laptop Asus A456UQ. Yuk simak Review Kelebihan Spesifikasi Notebook ASUS A456UQ!

Desain Notebook Asus A456UQ

Dari segi tampilan fisik, netbook laptop ASUS A456UQ memiliki desain yang pas dimata, dimana untuk dimensi layarnya laptop ASUS A456UQ berukuran 14inch. Ukuran ini sudah ukuran layar yang paling pas tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Karena resolusi layar ini yaitu 1366 x 768 full HD. Dengan begitu user akan terasa nyaman meski menggunakannya dalam waktu lama.

Bobot yang dimiliki laptop ASUS A456UQ ini cukup ringan sehingga nyaman dan mudah dibawa berpergian. Laptop ASUS A456UQ juga memiliki desain exterior yang elegan, kalem, misterius dan laptop ASUS A456UQ memiliki 2 varian warna yakni warna coklat gelap dan biru gelap.

Performa Notebook Asus A456UQ

Dilihat dari Segi performa laptop ASUS A456UQ ini memiliki kinerja dapur pacu dengan processor Intel generasi terbaru yaitu Processor Intel Skylake Core I7 6500U. Dimana processor ini memiliki potensi multitasking yang cukup rendah dibandingkan dengan processor core lainnya.

Bahkan processor intel terbaru ini bekerja dengan kecepatan 2.5GHz, dimana kecepatan ini terhitung lebih cepat dari rata rata. Tak hanya itu Intel Core i7 6500u juga mampu mengatasi overclock maksimum 3.10 GHz.

Netbook Asus A456UQ juga sangat direkomendasi digunakan untuk melakukan editing video maupun untuk bermain game. Karena netbook ASUS A456UQ memiliki spesifikasi yang tinggi yang cocok untuk kegiatan multimedia.

Untuk ukuran cachenya, processor ini memiliki kapasitas 4 Mb (kapasitas yang cukup besar). Dengan begitu akan membantu proses kinerja memori menjadi lebih lancar. Jadi user tak perlu khawatir laptop akan lemot.

Adapun kinerja laptop ASUS A456UQ yang cepat karena laptop ini memiliki dukungan RAM DDR4 8 GB. Yang mana DDR4 merulakan RAM versi terbaru dengan memiliki konsumsi daya yang lebih kecil namun dengan kecepatan yang lebih kencang. Apalagi ditambah dengan processor Intel Core i7 6500U.

Untuk kapasitas penyimpanan user tidak perlu bingung, karena netbook Asus A456UQ telah menyediakan space yang cukup terbilang besar yakni 1 Terrabyte. Jadi laptop inj juga cocok digunakan untuk mengoleksi banyak software editing, game, maupun mengoleksi film. Dari segi grafis, laptop ASUS A456UQ memiliki graphic card type Nvidia Geforce GT940M 2GB + support DirectX 11.2.

Konektivitas Notebook Asus A456UQ

Dari Segi Konektifitas, laptop ASUS A456UQ telah disupport port USB 3.1 type C dimana port USB ini mampu mendukung kegiatan transfer data dalam ukuran yang besardengan waktu yang lebih cepat.

Dari segi konektifitas audionya, laptop ASUS A456UQ menggunakan port audio Asus SonicMaster yang terbukti dapat menghasilkan Suara yang lebih halus dan mendalam. Jadi cocok banget dibuat untuk menonton film, bermain game ataupun menyetel musik.

Konektifitas lain yang ada pada laptop ASUS A456UQ memiliki konektiftas wifi technology yang dapat mengubah laptop menjadi jaringan wifi personal. Artinya user bisa melakukan share data melalui jaringan wifi.

Spesifikasi Notebook Gaming ASUS A456UQ dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Asus A456UQ

Spesifikasi Laptop ASUS A456UQ

Ukuran (L x W x H cm)348 mm x 242,8 mm x 25,3 mm
Tipe GrafisNVIDIA GeForce GT 940MX 2GB
Ukuran Layar14.0″ 16:9 Full HD
Tipe LayarLayar TFT LCD dengan LED backlight
Resolusi Layar1920×1080
OSDOS
CPUIntel Skylake Core i7 6500u 2.5 GHz
Memori/RAM8GB DDR4 2133 MHz
Drive OptikYa
Harddisk1TB 5400 RPM
SpeakerSonic Master
ASUS SonicMaster Technology
KoneksiBluetooth, WiFi
KameraVGA Web Camera
HDMIYa
Slot1 x COMBO audio jack
1 x VGA port
1 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
Baterai2 Cells 37 Whrs Polymer Battery
Berat2.1 kg
Harga TerbaruRp9.999.000

Kesimpulan

Jadi laptop Asus A456UQ ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan laptop yang ringan dengan spek lumayan tinggi dan beresolusi full HD serta harga yang tidak terlalu mahal maka laptop ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan laptop gaming dan desain dengan harga relatif terjangkau.

Sepertinya sudah dulu yaa artikel kali ini. Terimakasih sudah membaca Review Kelebihan Spesifikasi Notebook ASUS A456UQ. Semoga membantu.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

5 komentar

  1. Alexander Joharico

    Terima Kasih untuk infonya sangat bermanfaat
    saya punya rekomendasi informasi tambahan referensi warta berita terkini
    http://wartawarga.gunadarma.ac.id/
    Terima Kasih

  2. Wah infonya bermanfaat banget nih. Tapi saya mau pastiin, seri ini punya slot ram tambahan gak ya? Kayak di seri A 455 L gitu. Mohon pencerahannya ya gan.
    Keep up the good review!!

  3. Min kalo dengan del inspire 15 5567 gimana kalo untuk game ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.