Home > Berita Teknologi > Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime
Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime

Para pecinta smartphone, pastinya selalu ingin membeli smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau, namun memiliki kualitas yang sama dengan smartphone kelas atas. Kali ini. Anda bisa memilih smartphone dengan merek Xiaomi. Meskipun merek ini tidak setenar merek Samsung, Nokia dan merek papan atas lainnya, tapi jangan salah. Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang menarik dari smartphone ini.

Xiomi mengeluarkan smartphone canggih yaitu Xiaomi Redmi 2 Prime yang jauh lebih baik dari keluaran Xiaomi sebelumnya. Ponsel ini baru diluncurkan atau dikenalkan pada bulan Agustus 2015 kemarin. Pastinya bagi pecinta smarthone canggih, kehadiran Redmi 2 ini sangat ditunggu-tunggu.

Smartphone ini memiliki layar dengan resolusi sekitar 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan pixel yang memiliki kepadatan hingga -321 ppi. Ponsel canggih ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop V5.1 yang kaya dengan fitur-fitur canggih. Dengan tebal sekitar 9.4 mm, Anda bisa memempatkan smartphone ini di saku baju. Jika Anda salah satu penggemar smartphone dengan layar resolusi terbaik, Xiaomi Redmi 2 Prime menghadirkan layar IPS seluas 4.7 inci dengan resolusi HD sebesar 720p. Xiaomi menambahkan kapasitas RAM pada ponsel terbarunya ini sehingga Redmi 2 Prime memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2 Prime

Jika Anda ingin lebih mudah menyimpan file dalam jumlah yang lebih banyak, Redmi 2 Prime menyediakan memori internal yang cukup besar untuk kebutuhan data Anda. Memori internal smartphone ini sebesar 16 GB sedangkan pada memori ekternal bisa samapi sebesar 32 GB. Dengan memori sebesar itu, Anda bisa menginstal berbagai aplikasi dan juga game yang memiliki ukuran besar.

Bagi gamer, Anda bisa memilih smartphone canggih ini untuk mendapatkan berbagai game menarik dan siap dimainkan diponsel keluaran Xiaomi ini. Sekalipun Xiaomi Redmi 2 Prime digunakan untuk memainkan game yang berat, namun smartphone ini tetap memiliki performa yang sangat cepat sehingga Anda bisa leluasa memainkan berbagai aplikasi. Bahkan dengan smartphone ini, Anda bisa bermain game 3D seru tanpa masalah.

Xiaomi adalah smartphone canggih yang memiliki harga cukup terjangkau sehingga Anda bisa memilih ponsel ini untuk berbagai kebutuhan. Bagi gamer, Xiaomi Redmi 2 Prime adalah pilihan terbaik untuk memainkan game mulai dari game ringan hingga game yang cukup berat.

Berikut adalah spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 2 Prime:

Network
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands HSDPA 900 / 2100
  • 4G bands LTE band 3(1800), 40(2300)
  • Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS: Yes
  • EDGE: Yes
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Model SIM CardDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display Size
  • Resolution: 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
  • Size: 4.7 inches (~67.8% screen-to-body ratio)
Memory Internal16 GB, 2 GB RAM
Card Slots
microSD, up to 32 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
Kamera
  • Primary: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Features: 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Video: 1080p@30fps
  • Secondary: 2 MP, 720p
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
USB PortmicroUSB v2.0, USB Host
ColorsWhite, Dark gray
Dimensi (PTL)134 x 67 x 9 mm (5.28 x 2.64 x 0.35 in)
BateraiLi-Po 2200 mAh battery
Berat133 gram
Lain-lain 
  • Sensors: Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Browser: HTML5
  • Java: No
    – Fast battery charging: 30% in 30 min (Quick Charge 1.0)
    – Active noise cancellation with dedicated mic
    – MP4/H.264 player
    – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
    – Photo/video editor
    – Document viewer

Smartphone tipis yang canggih ini memang luar biasa, bukan hanya disukai karena performanya yang sangat baik, namun dari segi harga, masyarakat juga menyukainya. Harga Xiaomi Redmi 2 Prime terbaru untuk bulan Oktober 2015 dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.799.000. Dibandingkan dengan smartphone lainnya, Xiaomi Redmi 2 Prime harganya jauh lebih terjangkau, apalagi dengan performa yang sejajar smartphone canggih lainnya, dengan dapur pacu cepat yang diluncurkan Xiaomi untuk menikmati hidup lebih hidup lagi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.