Home > Komputer > Spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook dan Harga Terbaru 2017
Spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook dan Harga Terbaru 2017

DimensiData.com – Review kelebihan dan kekurangan spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook serta harga terbaru 2017. Xiaomi merupakan salah satu merk smartphone canggih asal cina yang sudah sangat booming sejak 2015 lalu. Nah ditahun ini xiaomi kembali mengeluarkan produk gadget canggih yang cukup memberikan kejutan para pecinta gadget. Namun kali ini berbeda, seperti tidak mau ketinggalan, xiaomi pun mulai merilis Laptop xiaomi pertama yang diberinama xiaomi ultrabook.

Namun sayangnya xiaomi ultrabook ini belum rilis di indonesia, jadi kalian para pencinta gadget indonesia harus bersabar. Meskipun begitu bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, anda bisa membeli laptop xiaomi ultrabook ini di toko online DimensiData.com. Tapi sebelum anda membeli laptop ini, gak afdol kayaknya jika anda tidak mengenal spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook terbaru ini. Nah maka dari itu kami berikan dulu informasi mengenai spesifikasi dan harga laptop xiaomi ultrabook.

Desain Laptop Xiaomi Ultrabook Yang Slim

Hal pertama saat kita akan membeli barang, tentu yang dilihat adalah desain tampilan luarnya kan…?? nah pada laptop xiaomi ultrabook ini memiliki desain tampilan luar yang slim yang mana jika anda lihat dari sudut samping laptop xiaomi ultrabook ini terlihat seperti lembaran kertas. Ditambah lagi ultrabook xiaomi didominasi dengan warna putih silver sehingga semakin menambah kesan yang slim. Selain desain laptop yang memukau ternyata spesifikasi laptop xiaomi ultrabook ini boleh diadu nih, karena spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook ini juga tak kalah bagusnya.

Performa laptop xiaomi ultrabook yang boleh diadu

Review Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook

spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook menggunakan prosesor jenis intel core i7 dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 8GB sehingga untuk masalah performa laptop xiaomi ultrabook bisa diunggulkan dan berani diadu dengan produk laptop buatan cina lainnya. Pengguna tidak perlu merasakan kendala jalannya aplikasi berat akan terganggu, Karena dengan perpaduan antara prosesor Intel Core i7 dan RAM 8GB DDR3 menjadikan laptop ini anti Hank atau “Not Responding” pastinya.

Graphic card laptop xiaomi ultrabook berkualitas

Selain itu laptop xiaomi ultrabook menggunakan produk graphic card dari NVIDIA yakni menggunakan VGA Card NVIDIA Geforce GTX 760M. Sehingga hasil tampilan layanya terlihat sangat tajam. Adapun spesifikasi graphic card NVIDIA Geforce GTX 760M yaitu Resolusi 1920×1080 pixel, dengan memory berkapasitas 2 GB DDR5 dan ukuran layar 15,6 inchi.

Perangkat koneksivitas laptop xiaomi ultrabook yang memadai

Laptop xiaomi ultrabook juga dilengkapi dengan perangkat konektivitas yang memadai diantaranya prot HDMI, USB port 2.0 dan 3.0. kemudian ditambah lagi ada multi in 1 card reader, jadi jika kalian ingin menancapkan memory card ke laptop xiaomi ultrabook anda tak perlu membutuhkan card reader, anda tinggal memasukkannya saja ke dalam laptop. Selain itu laptop xiaomi ultrabook juga dilengkapi dengan port LAN RJ-45, dimana anda bisa internetan dengan menggunakan kabel LAN. Kelengkapan lainnya laptop xiaomi ultrabook juga terdapat port headset dan microphone.

Spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook

CPU  Intel Core i7
OS  Linux
Memory  8 GB DDR3
Screen  15.6 inchi 16:9 1920 x 1080 pixel
Graphic Card  NVIDIA GeForce GTX 760M 2GB DDR5
Video Port  HDMI
Audio Port  Headphone/Microphone Combo interface
USB Port  USB 2.0 & USB 3.0
Card Reader  Multi-in-1 card reader
Wired LAN  1000Mbps Ethernet Card

Kelebihan laptop xiaomi ultrabook :

  • Performa yang luar biasa
  • Desain yang simple dan elegan
  • Memiliki bobot yang ringan dan tipis
  • Laptop yang mirip dengan Macbook dan sangat cocok untuk gaming
  • Harga yang kompetitif

Kekurangan laptop xiaomi ultrabook :

  • Xiaomi hanya merilis ultrabook dengan sistem operasi linux, sehingga jika anda menginginkan sistem operasi selain linux maka anda harus menginstallnya kembali.
  • Tidak terdapat DVD Optik

Harga Laptop Xiaomi Ultrabook

Harga Baru Laptop Xiaomi Ultrabook : Rp. 9.900.000,-
Harga Bekas Laptop Xiaomi Ultrabook : –

*Harga yang tertera merupakan harga yang belum paten, harga dapat berubah sewaktu – waktu.

Demikian informasi mengenai Review kelebihan dan kekurangan spesifikasi Laptop Xiaomi Ultrabook serta harga terbaru 2017. Kita berharap semoga laptop xiaomi ini bisa cepat masuk di pasaran indonesia pada pertengahan bulan Agustus ini. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang akan membeli laptop gaming baru dengan spesifikasi terbaik.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesfikasi dan Harga Terbaru 2017 Laptop Gaming Gigabyte Aero 14-W7

Gigabyte Aero 14-W7, Laptop Gaming Mantap Core i7 dan GTX 1060 6GB

Review Kelebihan spesifikasi dan harga Gigabyte Aero 14-W7 Terbaru – Setiap orang yang mencari laptop …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *