Home > Berita Teknologi > Spesifikasi dan tipe ultrabook ASUS terbaru

Spesifikasi dan tipe ultrabook ASUS terbaru

Pernahkah anda memiliki salah satu gadget dengan merk ASUS, bagaimana kesan anda dengan merk tersebut? ASUS http://www.dimensidata.com/brands/ultrabook/asus.aspx telah melakukan banyak hal untuk membuat terobosan baru dengan menciptakan Zenbook UX301LA Ultrabook yang memiliki perangkat menonjol. Ultrabook dibangun dengan baik, cantik dan memiliki nyaman digunakan. Kemudian Ultrabook ini memiliki layar sebagai salah satu resolusi tertinggi yang ada di pasar.

Spesifikasi dan tipe ultrabook ASUS terbaru_2

Di satu sisi, itu Ultrabook yang cocok bagi Anda yang menginginkan komputer portabel yang untuk melihat dan mengedit foto beresolusi tinggi, serta menggunakan perangkat lunak lain yang bisa mendapatkan keuntungan dari resolusi ekstra, khususnya perangkat lunak dengan banyak alat palet dan pilihan terlihat. Ultrabook ASUS UX301L memiliki layar 13.3in dan resolusi native 2560×1440 piksel. Kemampuan yang dimiliki ASUS tersebut pastinya bisa membuat penggunannya menjadi lebih antusias dengan layar yang dimiliki dan beberapa keunggulan lainnya.

Ultrabook ini dirancang untuk pengguna yang dapat memanfaatkan begitu banyak piksel, baik itu fotografer, orang-orang yang mengedit video atau hanya penggemar yang ingin memiliki banyak real estate mungkin ketika bekerja dengan Windows. Namun, sementara resolusi 2560×1440 pixel adalah fitur menonjol dari Ultrabook ini, tidak ada keraguan bahwa resolusi baik ini bisa digunakan pada layar 13.3 inci.

Dengan menggunakan Ultrabook keluaran terbaru dari ASUS ini maka anda dapat mengubah skala teks dan ikon melalui display properties Windows 8, meskipun properties ini tidak akan bekerja dengan semua aplikasi namun masih ditampilkan teks pada resolusi asli layar. Selain resolusi yang lebih tinggi dari biasanya, layar dari Ultrabook merk ASUS ini juga memiliki sentuhan. Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk melintasi Windows 8 UI modern dan menggunakan touchscreen untuk membolak-balik dan zoom in pada foto yang ditampilkan dengan Windows Photo Viewer.

Selain itu dengan menggunakan Ultrabook ASUS ini anda juga menggunakan jari-jari untuk menyeret jendela pada layar Ultrabook tersebut. Prosesor grafis Iris 5100 Intel adalah prosesor yang dimiliki oleh ASUS ultrabook, yang terintegrasi dalam prosesor Intel Core i7-4558U CPU untuk menjalankan Zenbook UX301LA. Ultrabook ini memberikan kecepatan informasi grafis dan untuk tugas-tugas pengolahan data sehari-hari.

Laptop Ultrabook ini memiliki penyimpanan yang lebih cepat dibandingkan lainnya. ASUS telah memasang dua SSD dalam RAID 0 yang digabung untuk menghasilkan drive tunggal dengan kapasitas yang dapat digunakan 216GB. Kecepatan transfer yang dimiliki Ultrabook ASUS terbaru ini hampir dua kali lebih cepat dibandingkan SSD dan memberikan Zenbook zip terlihat sempurna untuk penggunaan aplikasi dan memindahkan data disekitarnya. ASUS.

Ultrabook memiliki boot waktu 6sec dan hampir tak terlihat dari saat tombol power ditekan sampai layar Windows 8 Login muncul. Tidak diragukan lagi bahwa laptop ASUS keluaran terbaru yang disebut sebagai Ultrabook ini memiliki kualitas, layar tajam dan lebar pada sudut pandang.

Hal ini bisa membuat nyaman di mata untuk menikmati warna kita melihat foto dan video. Ini adalah layar glossy, meskipun, karena Gorilla Glass 3 yang melindungi panel, dan ini berarti bahwa refleksi akan terlihat, terutama saat melihat gambar atau video dengan warna gelap. Refleksi ini akan lebih terlihat di lingkungan kantor di mana pencahayaan tidak dapat dikontrol secara langsung.
Sekarang, anda masih ingin memilih merk lain ataukah anda akan menggunakan Ultrabook ASUS untuk memudahkan aktivitas anda setiap hari?

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

3 Game PC Horor Indonesia Terseram Yang Bikin Merinding

blog.dimensidata.com –  3 Game PC Horor asli buatan Indonesia Terseram Terbaru 2016 Yang patut di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *