Home > Berita Teknologi > Spesifikasi dan tipe Ultrabook ACER terbaru

Spesifikasi dan tipe Ultrabook ACER terbaru

Jika Anda ingin laptop yang memiliki keindahan dan kuat maka anda bisa memilih laptop baru Aspire S7-392-6807 yang dikeluarkan oleh Acer. Sebuah inovasi dari model laptop tahun lalu, http://www.dimensidata.com/brands/ultrabook/acer.aspx mengeluarkan laptop cantik Windows 8.1 dalam bentuk Ultrabook yang menawarkan kinerja Haswell zippy dan layar WQHD high-definition baru. Namun, dengan panel tajam ini maka banyak orang yang semakin antusias untuk menggunakannya.

ACER masih menampilkan desain yang seksi seperti biasa, Acer Aspire S7-392-6807 berwarna putihyang tertutup dalam Corning Gorilla Glass 2 dan jeritan premium. Rumah keyboard matte berwarna perak, Chiclet berwarna silver dan lebih gaya. Sedangkan touchpad berbentuk persegi panjang dengan sudut membulat berada di bawah. Layar Ultrabook ini besarnya 13,3 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass, sehingga menunjang keamanan. Pada bagian bawah Ultrabook berwarna putih, ventilasi horizontal di sepanjang punggung Ultrabook.

Tombol power S7 Ultrabook ACER berada di tepi kiri di sebelah colokan listrik yang berguna untuk mencegah kecelakaan saat menekan laptop dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan kesalahan tersebut. Ultrabook ACER ini juga memiliki warna yang hidup dan anda bisa menikmati hijau terang dedaunan seperti kenyataan. Kecerahan warna pada Ultrabook Aspire S7 adalah lebih terang dari rata-rata ultraportable maupun Ativ Book 9 Plus namun lebih redup dibandingkan dengan Zenbook UX301 dan MacBook Pro 13 – inci.

Spesifikasi dan tipe Ultrabook ACER terbaru_2
Audio Ultrabook ACER terbaru

ACER memberikan speaker di bagian bawah Aspire S7 agar suara lebih nyaring dan ini akan membuat anda semakin nyaman saat mendengarkan lagu. Anda dapat menyesuaikan profil suara di S7 dengan disertakan software Dolby Digital Plus, yang semuanya tersembunyi pada desktop file explorer . Selain itu Ultrabook ACER juga dilengkapi dengan Audio Digital Plus yang memungkinkan anda memilih film, musik, permainan, suara dan dua mode audio kustom untuk dimainkan sekaligus.

Keyboard ACER

Acer Aspire S7 ( 2014 ) membuat keyboard berwarna perak yang lebih nyaman untuk mengetik. Keyboard ini juga dilengkapi adjustable backlighting LED, yang cerah. Keyboard ini dilengkapi dengan tombol untuk mengubah volume, ukuran font, kecerahan layar dan konektivitas lebih cepat yang berada di kedua baris. Anda dapat mengaktifkannya dengan menekan Fn dan tombol yang relevan. Baris atas keyboard memungkinkan anda untuk beralih di antara angka, simbol dan fungsi.

Ultrabook ACER terbaru berukuran 4,25 x 2,5 inci memiliki touchpad luas dan terbukti responsif ketika anda melakukan gerakan pada Windows 8 dengan cepat. Pada bagian bawah touchpad Ultrabook ini dapat ditekan untuk memicu klik, menekan sudut kanan bawah dan mengaktifkan klik kanan. Sama seperti pada pendahulunya, Ultrabook ACER Aspire S7 hadir dengan sistem pendingin yang lebih baik dari sebelumnya. Pendingin terbaru ini sangat baik untuk anda yang menyukai kecepatan tinggi saat berkoneksi dengan internet dan inilah yang menjadi salah satu hal yang menarik.

Sebagian besar teknologi yang ada pada Ultrabook keluaran ACER terbaru ini sangat efektif untuk menyelesaikan pekerjaan anda. Ultrabook Acer Aspire S7 ( 2014 ) dilengkapi dengan webcam 720p sehingga bisa mengambil gambar dengan warna yang lebih akurat.

Selain itu Aspire S7 memiliki banyak pilihan konektivitas diantaranya adalah port HDMI -out dengan dukungan HDCP, dan dua port USB 3.0 yang bisa lebih cepat untuk transfer media. Port USB di sisi kanan bahkan mendukung power-off pengisian sehingga anda dapat menggunakan perangkat lain tanpa harus menyalakan laptop anda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

cara terbaru membuat aplikasi android sendiri mudah tanpa coding

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Untuk Pemula Tanpa Coding

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android untuk pemuala Tanpa Coding di 5 situs webiste ini. Pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *