Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi dan tipe Proyektor INFOCUS terbaru

Spesifikasi dan tipe Proyektor INFOCUS terbaru

Proyektor apalagi yang akan anda pilih untuk melengkapi kebutuhan anda? Cukup bingung bukan jika anda harus memilih proyektor yang tepat? Stereo 3D adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh proyektor INFOKUS. Secara ilmiah proyektor ini yang terbukti sebagai cara yang paling efektif untuk mengkomunikasikan ide-ide visual. InFocus baru yaitu DepthQ 3D proyektor membuat stereo 3D alat terjangkau untuk insinyur dan desainer lini produk yang memungkinkan proyeksi real-time dari stereo desain 3D CAD di 120Hz untuk review produk kolaboratif. InFocus adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan proyektor interaktif . Proyektor ini memperkenalkan model pertama mereka dan InFocus dibangun pada sebuah chip DLP. IN3916 menawarkan WXGA ( 1280 x 800 ) dengan resolusi sebagai format asal.

Spesifikasi dan tipe Proyektor INFOCUS terbaru_2

DepthQ 3D ™ memberikan keunggulan dalam opsi presentasi 3D yang unik dan serbaguna yang kuat dan portabel. Proyektor jenis ini sangat cocok digunakan bagi profesional pemasaran karena kemudahan yang desain produk dapat dimasukkan ke dalam kostum presentasi 3D. DepthQ 3D ™ juga di dukung aplikasi 2D standar untuk video dan PowerPoint. Apakah anda akan mencari pengalaman yang benar-benar mendalam? Bayangkan bermain game PC atau menonton film 3D dalam proyeksi stereo 3D. Dengan banyaknya game dan film 3D yang tersedia maka InFocus DepthQ 3D ™ proyektor baru dan memberikan berbagai pilihan untuk hiburan video di rumah. InFocus DepthQ 3D ™ proyektor juga berfungsi dalam mode 2D standar.

Keungulan Infokus Baru
Ada banyak keuntungan untuk setiap proyektor interaktif yang dikeluarkan oleh Infokus. Anda bisa mendapatkan proyektor setara tanpa kekurangan apapun. Selain DepthQ 3D ™ , ada juga teknologi interaktif IN3916 yang dikembangkan oleh Infokus. Infokus mengambil keuntungan dari proyektor yang melapiskan grid pada gambar . Grid tak terlihat oleh mata manusia . Karena grid diproyeksikan bersama dengan gambar maka tidak ada kalibrasi yang diperlukan seperti papan tulis interaktif yang khas dan beberapa proyektor lainnya.Menggunakan http://www.dimensidata.com/brands/projector/infocus.aspx maka anda tidak perlu menyentuh layar namun hanya dengan menggunakan remot yang hanya perlu menunjuk ke layar sehingga bisa dengan mudah menggunakan proyektor tersebut.

Anda dapat menggunakan semua permukaan , termasuk layar yang diletakka dari atas, tanpa dukungan kuat di belakangnya dan yang kedua anda dapat berdiri ke satu sisi dari layar dan berinteraksi dengan sesuatu di sisi lain . Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan ketika mengunakan Infokus proyektor baru dengan berbagai tipe yang anda butuhkan. Anda pun bisa berdiri beberapa meter di depan layar sebagai pilihan untuk membantu menghindari jatuhnya bayangan. Dalam ruangan seperti saat anda di kelas, anda tidak harus menyentuh layar namun anda bisa berdiri dekat meja siswa atau di belakang. Remote yang ada pada proyektor Infokus tersebut bekerja dari sekitar 30 meter jauhnya.

Proyektor Infokus IN3916 yang memungkinkan anda memproyeksikan gambar besar dari jarak dekat. Hal ini sangat membantu untuk penggunaan proyektor secara interaktif. Proyektor dapat melempar 56,6 diagonal gambar dari sekitar 2,5 meter dan 127 diagonal gambar dari 5,4 meter. Cukup efektf bukan proyektor ini dalam membantu kerja anda, apakah masih membutuhkan proyektor lainnya untuk memudahkan kerja anda setiap hari? Infokus adalah proyektor handal yang tepercaya sejak dulu dengan kualitas tinggi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.